Serunya Pertandingan Tenis Luna Maya vs Eugenie Bouchard Disaksikan Ribuan Penggemar

Oleh : Hariyanto | Senin, 09 September 2024 - 10:15 WIB

Eugenie Bouchard
Eugenie Bouchard

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT Artha Mahiya Investama Tbk. (AIMS) yang menjadi sponsor resmi acara Tennis Exhibition petenis internasional kelas dunia asal Kanada Eugenie Bouchard, bersama dengan artis ternama Indonesia Luna Maya menyambut positif pertandingan ini. 

Emil Malik Ibrahim selaku penyelenggara acara mengaku terkejut dengan antusiasme yang tinggi dari masyarakat yang hadir, “Ternyata olahraga tenis memang terus berkembang dan popularitasnya semakin meningkat. Terbukti kehadiran masyarakat dalam pertandingan ini mencapai ribuan orang yang ingin menyaksikan secara langsung bagaimana permainan mantan petenis kelas dunia," kata Emil di Jakarta, Minggu (8/9/2024). 

"Inisiatif saya membawa langsung Eugenie Bouchard ini saya yakin bagi generasi muda khususnya yang ingin menekuni olahraga tenis dapat mengambil manfaat dan ilmu yang banyak dari mantan pemain nomor lima dunia ini,” imbuhnya. 

Direktur Utama AIMS Calvin Lutvi yang menjadi sponsor acara ini turut bangga dapat berpartisipasi, “Kehadiran kami mensponsori acara ini menjadi bagian tak terpisahkan untuk terus mendukung kemajuan olahraga tenis di Indonesia. Saya yakin respons positif masyarakat terhadap olahraga tenis menjadi hal yang baik bagi perkembangan olahraga ini. Ke depan, kami siap mendukung berbagai inisiatif yang dilakukan oleh Emil Malik Ibrahim yang memiliki komitmen nyata pada industri olahraga di Tanah Air,” katanya. 

Tennis Exhibition yang diadakan oleh Emil Malik Ibrahim diselenggarakan pada Minggu (8/9) bertempat di Tennis Center Court, Gelora Bung Karno, Jakarta. Pertandingan yang dimulai sejak pukul 07.00 Waktu Indonesia Barat (WIB) ini dimulai oleh Eugenie Bouchard yang berpasangan dengan Emil Malik Ibrahim, bertanding melawan Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Lawan Tenis Indonesia (PP Pelti) dan Nauvaldo Jatri Agatra. 

Pertandingan kedua Genie Bouchard berpasangan dengan artis Ibukota Maria Selena dan bertanding dengan Luna Maya berpasangan dengan Aldhito Ramadhan Dwi Kurniawan. Pada pertandingan partai akhir, Genie dipasangkan dengan Plt. Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Donny Ernawan dan berhadapan dengan Aldhito dan Nauvaldo. 

“Pertandingan ini menjadi penutup dari dua hari rangkaian yang sudah dijalani. Kami berharap ketertarikan pada olahraga tenis semakin tumbuh pesat dan tentunya diiringi dengan infrastruktur yang baik dan terjangkau,” tutup Calvin. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Galon

Selasa, 17 September 2024 - 08:40 WIB

Pakar: Penelitian yang Klaim BPA Aman Bisa Jadi Dibiayai Produsen

Jakarta-Pakar kesehatan mengajak masyarakat bersikap kritis terhadap opini yang disengaja meremehkan bahaya senyawa kimia Bisfenol A (BPA). Sikap negatif dinilai membahayakan kesehatan jutaan…

Kendaraan alat berat

Selasa, 17 September 2024 - 07:57 WIB

Zoomlion Tampilkan Inovasi Industri Alat Berat

Zoomlion, produsen alat berat terkemuka dunia, memperkenalkan inovasi terbarunya dalam industri mesin konstruksi di pameran Mining Indonesia 2024 yang berlangsung di Jakarta International Expo.…

Ilustrasi Anggota Polri/ Brimob (Foto Ist)

Selasa, 17 September 2024 - 07:57 WIB

Haidar Alwi Ungkap Sejumlah Alasan Kenaikan Anggaran Polri Tidak Perlu Dipermasalahkan

Jakarta-Pendiri Haidar Alwi Institute (HAI), R Haidar Alwi menilai, kenaikan anggaran Polri sebesar 7,84 persen dari Rp117,41 triliun menjadi Rp126,62 triliun dalam RAPBN 2025 tidak perlu dipermasalahkan.

Kemacetan di Puncak Bogor/ Tribratanews/Dokumentasi Antara

Selasa, 17 September 2024 - 07:36 WIB

Horor Kemacetan di Puncak Bogor, Tak Hanya Peningkatan Volume Kendaraan, Tetapi Juga Karena Perilaku Berkendara

Bogor-Polisi membeberkan penyebab kemacetan parah di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, sejak Minggu (15/9/24) hingga Senin pagi (16/9/24). Kemacetan itu pun viral di media sosial…

Maucash dan Astra Agro Lestari Bersinergi Tingkatkan Literasi Keuangan Petani di Pasangkayu

Selasa, 17 September 2024 - 06:32 WIB

Maucash dan Astra Agro Lestari Bersinergi Tingkatkan Literasi Keuangan Petani di Pasangkayu

Kabupaten Pasangkayu-Pada 12 September 2024, Maucash mendapat kesempatan untuk ikut serta secara aktif bersama Astra Agro Lestari dalam sosialisasi peningkatan produktivitas hasil kebun di Kabupaten…