Tak Disangka! Rahasia Rumah Mewah Raffi Ahmad di BSD yang Jarang Diketahui Orang

Oleh : Kormen Barus | Minggu, 08 September 2024 - 21:25 WIB

Tak Disangka! Rahasia Rumah Mewah Raffi Ahmad di BSD yang Jarang Diketahui Orang
Tak Disangka! Rahasia Rumah Mewah Raffi Ahmad di BSD yang Jarang Diketahui Orang

INDUSTRY.co.id, Jakarta-2024-Artis dan Youtuber beken, Raffi Ahmad selalu berhasil mencuri perhatian, baik dari kehidupan pribadinya maupun properti mewah yang ia miliki. Salah satunya adalah rumah barunya di kawasan elit Navapark, BSD, yang dikenal sebagai salah satu kawasan paling elit dengan harga properti mencapai Rp 50 miliar. Tapi, ada satu detail menarik yang jarang diketahui dari rumah sultan ini—yakni pemilihan infrastruktur rumahnya yang cermat dan penuh perhitungan.

“Ini yang mesti kita lihat dari public figure, bukan soal glamournya, tapi soal detail pemilihan infratruktur yang cermat, penuh perhitungan, dan berdasarkan value for money, sehingga asetnya bisa dinikmati secara optimal hasil dari kerja kerasnya,” ujar Zed, Manager Business Development PT. Bangun Indopralon Sukses yang mengomentari cara Raffi Ahmad berinvestasi di Property kepada media pada Minggu 8 September 2024 di Jakarta.

Sebagai informasi, perumahan Navapark di kawasan BSD  bukan hanya dikenal karena desain arsitekturnya yang megah, tetapi juga karena fasilitas-fasilitas premium yang melengkapi setiap hunian.

Salah satu hal yang jarang dibahas adalah penggunaan tangki air dengan kualitas terbaik untuk menjaga pasokan air bersih di setiap rumah. Menariknya, banyak rumah di kawasan ini, termasuk rumah Raffi Ahmad, memilih menggunakan tangki air MPOIN yang sudah dikenal sebagai satu-satunya tangki air yang bebas kuman dan lumut, bergaransi selama 25 tahun. 

Mengapa hal ini menarik? Zed, Manager Business Development PT. Bangun Indopralon Sukses berpendapat karena tangki air sering kali dianggap sebagai bagian yang kurang terekspos dari sebuah rumah mewah. Padahal, katanya, secara fungsi tangki air merupakan salah satu komponen kehidupan yang vital dalam sebuah rumah atau kawasan. Ia melanjutkan, pemilihan tangki air yang baik sangat penting untuk mendukung kehidupan sehari-hari, terutama dalam menjaga kualitas air tetap prima.

Dengan standar kawasan elit seperti Navapark, wajar saja jika fasilitas pendukungnya juga dipilih dengan sangat hati-hati, dan menomorsatukan faktor kesehatan, kebersihan, dan keberlangsungan kualitas air sebagai sumber kehidupan yang harus dijaga dengan baik.

Sebagai informasi, selain hunian mewahnya, Raffi Ahmad juga memperluas investasinya di BSD dengan mendirikan kantor Rans Media dan mengembangkan proyek kuliner bersama Kaesang Pangarep di bawah bendera Rans Nusantara Hebat. Kawasan BSD dipilih Raffi Ahmad karena kaawasan ini sudah terbangun infrastruktur secara lengkap. BSD memang tengah berkembang pesat sebagai pusat bisnis dan hunian, sehingga tidak heran jika banyak aspek infrastruktur yang disiapkan dengan matang.

Zed menegaskan bahwa fakta yang tak terbantahkan adalah  kawasan seperti Navapark mempercayakan banyak detail penting seperti pasokan air kepada tangki MPOIN menjadi refleksi betapa seriusnya pengembang dalam menjaga kenyamanan dan kualitas hidup penghuninya.

“Secara moral memang pengembang bertanggungjawab terhadap kualitas hunian dan infrastruktur lainnya, tetapi kita sebagai individu yang peduli terhadap kesehatan dan ketersediaan air bersih, juga selayaknya memberikan perlindungan kepada orang yang kita sayangi dengan maksimal, salah satunya dengan memilih toren air bebas kuman dan lumut, serta mudah dibersihkan, MPOIN menjadi satu pilihan utama untuk menjaga kualitas air bersih sebagai sumber kehidupan,” katanya.

Untuk lebih mengenal fasilitas Navapark dan bagaimana pengelolaan teknologi infrastruktur seperti tangki air  yang mendukung kenyamanan kehidupan modern, jangan ragu untuk menjelajahi berbagai pilihan properti dan infrastruktur berkualitas di kawasan BSD.

Selain itu, pengembangan hunian saat ini juga harus memperhatikan prinsip dari hunian modern dan berkelanjutan. Zed menyatakan bahwa hunian modern dan berkelanjutan harus memperhatikan hal-hal yang erat kaitannya dengan alam.

Selain memiliki desain, fitur, dan mengadopsi berbagai teknologi terkini dengan memadukan gaya hidup kontenporer, hunia modern juga memberikan porsi utama terhadap pencahayaan dan sirkuasi udara yang baik dan alami. Menggunakan kaca dan bahan-bahan bangunan yang akrab dengan alam, serta menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi untuk penyimpanan enargi dan air bersih untuk sumber kehidupan menjadi salah satu pelengkap utama dari sebuah hunian berkelas.

Hunian berkelanjutan juga  memberikan sentuhan alami pada setiap sudutnya. Mampu menyimpan energi, sirkulasi limbah  diperhatikan, dan paling penting tangki airnya harus ergonomis, bebas kuman, dan mampu menahan teriknya sinar matahari yang dapat mengantarkan kuman dan lumut bebas hidup di dalamnya.

“Saya kira, MPOIN memenuhi kriteria untuk menjadi pilihan utama bagi hunian modern, berteknologi tinggi, juga berkelanjutan, harmonis dengan selera alam,” katanya.

         

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Lomba Tahfidzul Qur'an diselenggarakan Amalia Astra

Senin, 16 September 2024 - 19:43 WIB

Amalia Astra Gelar Lomba Tahfidz Nasional

Astra melalui Yayasan Amaliah Astra (YAA) kembali selenggarakan Lomba Tahfidz Nasional Online dengan kategori hafalan 30 juz penuh bagi remaja tingkat sekolah menengah atasa (SMA) hingga perguruan…

Tim verifikasi Korem 174/ATW dipimpin Kasi Intel Kasrem 174/ATW Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P melaksanakan verifikasi (pemeriksaan kebenaran laporan) yang dibuat oleh Kodim 1710/Mimika dalam rangka persiapan serah terima jabatan Dandim.

Senin, 16 September 2024 - 18:52 WIB

Jelang Purna Tugas Dandim, Kodim 1710/Mimika Terima Tim Verifikasi Dari Korem

Tim verifikasi Korem 174/ATW dipimpin Kasi Intel Kasrem 174/ATW Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P melaksanakan verifikasi (pemeriksaan kebenaran laporan) yang dibuat oleh Kodim 1710/Mimika dalam…

Operator Contact Center BRI

Senin, 16 September 2024 - 18:50 WIB

BRI Borong 22 Medali Penghargaan di Ajang Kompetisi The Best Contact Center di Indonesia

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI kembali menorehkan prestasi pada kompetisi The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association…

Ok Oce di Yogyakarta

Senin, 16 September 2024 - 17:34 WIB

Sapa Penggerak OK OCE Adma Yogyakarta Bersama OK OCE Indonesia

Gerakan sosial OK OCE mengunjungi komunitas penggerak di Yogyakarta, OK OCE Adma dalam melaksanakan pendampingan dan menyamakan visi misi dalam penciptaan lapangan kerja beberapa waktu lalu.…

Andi Wijaya, Komisaris Utama PT Prodia Widyahusada Tbk selaku Founder Prodia Group (Tengah), dipasangkan kain Ulos sebagai bentuk penghormatan dan penyambutan oleh Inke Nadia Diniyanti Lubis selaku Wakil Dekan 3 Fakultas Kedokteran USU bersama Aldy Safruddin Rambe selaku Dekan Fakultas Kedokteran USU.

Senin, 16 September 2024 - 12:07 WIB

Paparkan Sejumlah Informasi Penting Terkait Perkembangan Teknologi Seputar Aging dan Regenerative Medicine, Prodia Gelar Seminar Kolaborasi bersama Akademisi

Medan- Sebagai bagian dari komitmen dalam mewujudkan visi Centre of Excellence, PT Prodia Widyahusada Tbk (Prodia) menggelar seminar dan diskusi ilmiah sebagai buah kolaborasi dengan Fakultas…