EVOS Esports Gelar ROAR Fest: Luncurkan EVOS Academy dan EVOS HOPE

Oleh : Wiyanto | Minggu, 08 September 2024 - 15:42 WIB

[Kiri ke kanan] Head of Esports Performance EVOS Mohammad Refie Fakhreno dan Perwakilan Yayasan Mizan Amanah Ustadz Yusuf menyerahkan bantuan buku tulis secara simbolik.
[Kiri ke kanan] Head of Esports Performance EVOS Mohammad Refie Fakhreno dan Perwakilan Yayasan Mizan Amanah Ustadz Yusuf menyerahkan bantuan buku tulis secara simbolik.

INDUSTRY.co.id-Jakarta — Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-8, EVOS, organisasi gaming entertainment terkemuka di Asia Tenggara, dengan bangga mempersembahkan ROAR FEST, sebuah festival tahunan dimana kali ini EVOS meluncurkan inisiatif EVOS Academy dan EVOS HOPE. Melalui kegiatan ini, EVOS Esports menegaskan komitmennya untuk memberikan dampak positif bagi komunitas dan industri esports di Indonesia.

EVOS Academy adalah inisiatif pendidikan yang bertujuan untuk terus melakukan regenerasi dan mengasah bakat-bakat muda dalam dunia esports. Akademi ini menawarkan program pelatihan komprehensif yang meliputi pengembangan keterampilan bermain, strategi, hingga pembinaan mental. Para peserta akan mendapatkan bimbingan dari para profesional berpengalaman yang akan membantu mereka meraih impian menjadi atlet esports profesional.

Hartman Harris, Co-Founder dan CEO EVOS mengungkapkan bahwa melalui EVOS Academy kami ingin menciptakan ekosistem yang mendukung pertumbuhan talenta esports di Indonesia. “Esports, bukan hanya soal bermain game, tetapi juga tentang disiplin, dedikasi, dan mentalitas juara. Akademi ini dirancang untuk membekali talenta muda dengan keterampilan dan pengetahuan yang mereka butuhkan untuk sukses di panggung esports internasional,” ungkap Hartman.

Sebagai bagian dari ROAR Fest, EVOS Esports juga menghadirkan kembali program EVOS HOPE, di mana sebagian dari hasil penjualan merchandise eksklusif EVOS akan disumbangkan untuk berbagai kegiatan sosial di Indonesia. Dana yang terkumpul akan disalurkan untuk mendukung pendidikan, kesehatan, dan program bantuan bencana, sebagai bentuk kontribusi EVOS Esports terhadap kesejahteraan masyarakat. “Hari ini secara bertahap kami juga mulai membagikan 24.000 paket buku tulis kepada anak-anak yang kurang beruntung di seluruh Indonesia.”

“Esports memiliki kekuatan untuk menyatukan komunitas dan memberikan dampak positif,” tambah Hartman. “Melalui EVOS HOPE, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan komunitas yang telah mendukung kami selama delapan tahun terakhir. Inisiatif ini adalah bentuk apresiasi kami kepada masyarakat dan cara kami untuk memberikan kembali kepada mereka,” tutup Hartman.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Lomba Tahfidzul Qur'an diselenggarakan Amalia Astra

Senin, 16 September 2024 - 19:43 WIB

Amalia Astra Gelar Lomba Tahfidz Nasional

Astra melalui Yayasan Amaliah Astra (YAA) kembali selenggarakan Lomba Tahfidz Nasional Online dengan kategori hafalan 30 juz penuh bagi remaja tingkat sekolah menengah atasa (SMA) hingga perguruan…

Tim verifikasi Korem 174/ATW dipimpin Kasi Intel Kasrem 174/ATW Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P melaksanakan verifikasi (pemeriksaan kebenaran laporan) yang dibuat oleh Kodim 1710/Mimika dalam rangka persiapan serah terima jabatan Dandim.

Senin, 16 September 2024 - 18:52 WIB

Jelang Purna Tugas Dandim, Kodim 1710/Mimika Terima Tim Verifikasi Dari Korem

Tim verifikasi Korem 174/ATW dipimpin Kasi Intel Kasrem 174/ATW Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P melaksanakan verifikasi (pemeriksaan kebenaran laporan) yang dibuat oleh Kodim 1710/Mimika dalam…

Operator Contact Center BRI

Senin, 16 September 2024 - 18:50 WIB

BRI Borong 22 Medali Penghargaan di Ajang Kompetisi The Best Contact Center di Indonesia

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI kembali menorehkan prestasi pada kompetisi The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association…

Andi Wijaya, Komisaris Utama PT Prodia Widyahusada Tbk selaku Founder Prodia Group (Tengah), dipasangkan kain Ulos sebagai bentuk penghormatan dan penyambutan oleh Inke Nadia Diniyanti Lubis selaku Wakil Dekan 3 Fakultas Kedokteran USU bersama Aldy Safruddin Rambe selaku Dekan Fakultas Kedokteran USU.

Senin, 16 September 2024 - 12:07 WIB

Paparkan Sejumlah Informasi Penting Terkait Perkembangan Teknologi Seputar Aging dan Regenerative Medicine, Prodia Gelar Seminar Kolaborasi bersama Akademisi

Medan- Sebagai bagian dari komitmen dalam mewujudkan visi Centre of Excellence, PT Prodia Widyahusada Tbk (Prodia) menggelar seminar dan diskusi ilmiah sebagai buah kolaborasi dengan Fakultas…

 Star Energy Geothermal Salak

Senin, 16 September 2024 - 11:55 WIB

Wow, Potensi Industri Panas Bumi Indonesia Terbesar di dunia, IIGCE Bicara Soal Masa Depan Energi Panas Bumi

Jakarta – Industri panas bumi di Indonesia dan dunia terus berkembang dengan pesat, menawarkan potensi besar dalam upaya memenuhi kebutuhan energi bersih dan berkelanjutan. Indonesia International…