Lakukan Ekspansi, AEON Buka Supermarket ke-8 di Kawasan CitraRaya Tangerang

Oleh : Hariyanto | Jumat, 06 September 2024 - 21:22 WIB

AEON Buka Supermarket ke-8 di Kawasan CitraRaya Tangerang
AEON Buka Supermarket ke-8 di Kawasan CitraRaya Tangerang

INDUSTRY.co.id - Tangerang - Perusahaan ritel, AEON kembali melakukan ekspansi bisnis dengan meresmikan Supermarket AEON CitraRaya Tangerang yang berlokasi di Mal Ciputra Tangerang, kawasan perumahan CitraRaya. CitraRaya Tangerang dipilih secara strategis sebagai gerai ke-8 AEON di Indonesia, karena perkembangan kawasannya yang pesat dan pertambahan jumlah penduduk yang cukup signifikan.

"Kami sangat antusias untuk membuka gerai terbaru kami di CitraRaya Tangerang,” kata Takahiro Osugi, Presiden Direktur AEON Indonesia yang dikutip pada Jumat (6/9/2024). 

Menurut Osugi, sebagai salah satu kawasan perumahan terbesar di Tangerang dengan jumlah hunian tak kurang dari 26.000, CitraRaya mewakili masyarakat produktif dan aktif dengan kebutuhan yang tinggi akan pilihan tempat berbelanja sehari-hari yang mencakup berbagai kebutuhan dalam satu tempat. 

"Melihat potensi tersebut, kami merasa optimistis dapat menghadirkan AEON sebagai tempat belanja yang memenuhi harapan masyarakat di kawasan ini." Jelas Osugi. 

Pengembangan kawasan yang berkelanjutan, ditambah dengan demografi yang beragam, menjadikannya sebagai lokasi ideal bagi AEON untuk melayani kebutuhan keluarga dan individu yang mencari destinasi belanja sehari-hari.

Sesuai dengan slogannya, "Belanja Nyaman dan Aman”, AEON berkomitmen menyediakan produk berkualitas tinggi yang menjamin pengalaman berbelanja dengan nyaman dan menyenangkan.

"Kami telah mengantisipasi bahwa akan banyak pengunjung yang datang, mengingat promosi sebelum hari pembuka yang dilakukan oleh Mal Ciputra Tangerang juga sangat baik. Namun, ternyata jumlahnya melebihi ekspektasi kita dan saya melihat langsung antusiasme yang sangat tinggi dari para pengunjung di hari pertama. Oleh karena itu, AEON CitraRaya Tangerang berkomitmen untuk tetap menjaga kualitas layanan dan produk," ungkap Osugi. 

AEON CitraRaya Tangerang memiliki supermarket dengan makanan yang aman dan segar, Health and Beauty, area kesehatan dan kecantikan dengan berbagai produk kesehatan dan kecantikan, delicatessen, area makanan siap santap dengan menu-menu andalan seperti makanan Jepang: sushi, tempura, oden dan karaage, fried chicken, serta berbagai menu roti yang selalu baru setiap harinya, dihidangkan langsung dari oven dapur AEON. 

Selain itu, AEON juga menawarkan sejumlah produk baru yang khusus dihadirkan di AEON CitraRaya Tangerang, yaitu Durian Musang King, Baked Sweet Potato Cheese, dan Peach Mochi.

Salah satu yang paling dinanti dari gerai baru ini adalah Ramen Corner di area delicatessen, kuliner favorit terbaru yang hanya ada di AEON CitraRaya Tangerang. Ramen Corner menawarkan menu mie kuah dengan empat varian rasa yang lezat untuk kuahnya yang dapat dipilih sesuai selera. 

Hanya dengan harga Rp45 ribu yang sangat terjangkau, pelanggan dapat menikmati Ramen dengan cita rasa autentik ini yang sudah termasuk beragam topping antara lain ayam char siu, daun bawang, narutomaki, ajitsuke tamago, dan tauge. Berbagai penawaran menarik dan terbatas ditawarkan kepada pelanggan selama periode grand opening hingga 29 September 2024.

Untuk meramaikan Grand Opening-nya, AEON CitraRaya Tangerang memberikan berbagai promo spesial, antara lain Serba Buy 1 Get 1 dan Buy 2 Get 1 untuk berbagai produk pilihan, All you can take bakso seafood pada 6 September 2024, Tuna Cutting Show pada 7 September 2024, Aurora Salmon Cutting Show pada 8 September 2024, serta Meat Vaganza: Pelanggan yang membeli dua bungkus Saikoro Now dapat memperoleh voucher gratis TopValu Tasmania Beef senilai Rp50.000 (syarat dan ketentuan berlaku).

Selain itu, 1.000 pelanggan pertama yang melakukan pembelian minimal Rp300 ribu akan mendapatkan gratis tas belanja dan set mangkok. Member baru AEON yang mengunduh dan mendaftar di aplikasi Customer AEON Point dan melakukan pembelian minimal Rp200 ribu akan mendapatkan 1 liter minyak goreng gratis (syarat dan ketentuan berlaku).

Untuk pelanggan yang ingin berbelanja praktis di tengah kesibukan, AEON CitraRaya Tangerang menawarkan layanan RAISA, yaitu online delivery yang nyaman, lengkap dengan fitur Personal Shopper.

Pelanggan cukup menghubungi RAISA via WhatsApp di +62811-1920-6006, maka Personal Shopper kami akan memberikan servis terbaik dalam membantu memenuhi kebutuhan belanja. Pelanggan RAISA juga dapat memilih untuk mengambil belanjaannya langsung di toko terdekat atau menggunakan jasa kirim langsung ke rumah. Layanan dengan sentuhan personal ini tersedia untuk Anda yang ingin menghemat waktu dalam berbelanja, untuk memenuhi gaya hidup komunitas lokal CitraRaya yang superaktif.

AEON dengan gembira mengundang para warga dan komunitas lokal untuk bergabung dalam kemeriahan Grand Opening kami, menikmati pengalaman berbelanja baru dan penjelajahan kuliner khas Jepang bersama keluarga dan teman terdekat yang menyenangkan di AEON CitraRaya Tangerang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Andi Wijaya, Komisaris Utama PT Prodia Widyahusada Tbk selaku Founder Prodia Group (Tengah), dipasangkan kain Ulos sebagai bentuk penghormatan dan penyambutan oleh Inke Nadia Diniyanti Lubis selaku Wakil Dekan 3 Fakultas Kedokteran USU bersama Aldy Safruddin Rambe selaku Dekan Fakultas Kedokteran USU.

Senin, 16 September 2024 - 12:07 WIB

Paparkan Sejumlah Informasi Penting Terkait Perkembangan Teknologi Seputar Aging dan Regenerative Medicine, Prodia Gelar Seminar Kolaborasi bersama Akademisi

Medan- Sebagai bagian dari komitmen dalam mewujudkan visi Centre of Excellence, PT Prodia Widyahusada Tbk (Prodia) menggelar seminar dan diskusi ilmiah sebagai buah kolaborasi dengan Fakultas…

 Star Energy Geothermal Salak

Senin, 16 September 2024 - 11:55 WIB

Wow, Potensi Industri Panas Bumi Indonesia Terbesar di dunia, IIGCE Bicara Soal Masa Depan Energi Panas Bumi

Jakarta – Industri panas bumi di Indonesia dan dunia terus berkembang dengan pesat, menawarkan potensi besar dalam upaya memenuhi kebutuhan energi bersih dan berkelanjutan. Indonesia International…

Dihadiri Menko Airlangga Ground Breaking HPAL Pertama Neo Energy di Kawasan Neo Energy Morowali Industrial Estate (NEMIE)

Senin, 16 September 2024 - 11:35 WIB

Top! HPAL Pertama dengan 100% Energi Hijau, Green Nickel Kawasan Neo Energy Morowali Industrial Estate (NEMIE) Mengharumkan Nama Indonesia

Morowali– Neo Energy secara resmi melaksanakan ground breaking pembangunan fasilitas High-Pressure Acid Leaching (HPAL) pertama di Indonesia yang sepenuhnya menggunakan energi hijau. Acara…

Kepala BKPM Bahlil (ist)

Senin, 16 September 2024 - 09:24 WIB

Heboh Kisruh Kadin, Menteri Bahlil: Itu Urusan Internal

Jakarta--Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Bahlil Lahadalia mengatakan kisruh di tubuh KADIN murni urusan internal organisasi itu. Bahlil mengatakan, dirinya bukan senior atau mantan…

Minum susu Ikan/ foto ilustrasi malbekasi.com

Senin, 16 September 2024 - 08:28 WIB

Agenda Besar Dibalik Susu Ikan Program Prabowo Gibran

Jakarta –Indonesia menghadapi tantangan besar dalam produksi susu sapi, di mana inseminasi buatan pada 2024 belum cukup untuk memenuhi kebutuhan susu nasional.