Hari Pelanggan Nasional, Timezone Hadirkan Program September Dahsyat Selama Sebulan Penuh
Oleh : Hariyanto | Kamis, 05 September 2024 - 10:11 WIB

Dok Timezone
INDUSTRY.co.id - Jakarta - Brand hiburan keluarga, Timezone merayakan hampir tiga dekade menghadirkan keceriaan bagi keluarga Indonesia dengan meluncurkan kampanye “Bikin Seru Indonesia”. Menandai momen ini sekaligus bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, Timezone menawarkan program “September Dahsyat” selama sebulan penuh, dipenuhi kejutan menarik bagi para pelanggan setia.
Sejak berdiri hampir 30 tahun lalu, Timezone telah menjadi destinasi hiburan sosial favorit yang tersebar di 20 provinsi di Indonesia, dengan 75 venue. Melalui kampanye “Bikin Seru Indonesia”, Timezone ingin menegaskan komitmennya dalam menyebarkan kebahagiaan dan membangun kebanggaan lokal melalui aktivitas seru yang tak terlupakan.
"Komitmen Timezone sebagai pusat hiburan keluarga dengan berfokus pada empat area utama yaitu meningkatkan inovasi untuk menghadirkan permainan dan atraksi terbaru dan terdepan bagi pelanggan, mempermudah akses dengan membuka gerai di lokasi strategis di seluruh Indonesia, meningkatkan keterlibatan digital, dan meningkatkan pengalaman bermain di venue bagi para tamu," kata Naveen H., CEO TEEG Indonesia di Jakarta, Rabu (4/9/2024).
“Dengan ‘Bikin Seru Indonesia’, kami siap menyambut pelanggan setia dan pelanggan baru untuk merasakan keseruan bermain di Timezone. Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, kami dedikasikan seluruh bulan ini untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan melalui program ‘September Dahsyat’, yang penuh dengan kejutan luar biasa. Hal ini merupakan cerminan komitmen kami untuk selalu menciptakan momen terbaik.” lanjut Kikie Randini, General Manager Marketing TEEG Indonesia.
Program September Dahsyat menawarkan Paket Dahsyat Rp 90.000 untuk 9 permainan dan Rp 200.000 untuk 25 permainan, Promo Aplikasi Timezone Fun dengan bonus lebih dari 100% di tanggal 9 September dan bonus 90% mulai 9 – 15 September, Diskon 30% untuk pemesanan pesta, Promo Akhir Pekan yakni Tambahan 30 Tizo untuk pembelian minimal paket Fun C, Top Gamers Awards yang merupakan Penghargaan untuk tiga pemain teratas di Mai Mai, Pump it Up, dan Social Bowling, dan terakhir Houseware Reveal untuk menukarkan e-ticket dengan peralatan rumah tangga eksklusif.
Kampanye ini diawali dengan acara eksklusif di Timezone La Piazza Summarecon Mall Kelapa Gading, tempat 100 tamu Timezone Gold dan Platinum terpilih diundang untuk hadir. Mereka menikmati sore yang menyenangkan dengan bermain bersama tim manajemen Timezone, menandai dimulainya rangkaian perayaan seru di bulan ini.
Timezone mengajak semua orang untuk bergabung merayakan keceriaan hiburan dan menciptakan kenangan tak terlupakan. Dengan komitmen terhadap inovasi dan keterlibatan masyarakat, Timezone terus menjadi destinasi terfavorit untuk keluarga Indonesia.
Baca Juga
Laporan Group-IB: Indonesia Sasaran Tertinggi Kedua untuk Serangan…
Dompet Dhuafa Bersama PPJI Helat Festival Ramadan 'Symphony of Iftar'…
BPDP dan Olenka Gelar Showcase & Outlook UMKM Sawit 2025 Dukung Pengembangan…
Kampanye Kilometer Kebaikan, Polytron Konversi Perjalanan Menjadi…
MODENA Hadirkan Inovasi Smart Living untuk Ramadan yang Lebih Praktis…
Industri Hari Ini

Jumat, 14 Maret 2025 - 11:14 WIB
Hebat! Menperin Agus Kirim Siswa Vokasi Binaan BPSDMI Bertarung di Ajang Internasional
Indonesia merupakan negara yang memiliki potensi dengan perekonomian digital yang besar di Asia Tenggara. Oleh karena itu, Kementerian Perindustrian terus mendorong percepatan transformasi digital…

Jumat, 14 Maret 2025 - 10:05 WIB
Soroti Penundaan Pelaporan Data APBN, Ketua BAKN DPR RI Andreas Eddy Susetyo: Ini Membuat Publik dan Para Investor Bertanya-Tanya
Jakarta-Ketua BAKN DPR RI Andreas Eddy Susetyo berpendapat belum adanya publikasi APBN Kita yang biasanya dirilis setiap bulan menjadi tanda tanya publik. Namun dia masih berkeyakinan bahwa…

Jumat, 14 Maret 2025 - 09:50 WIB
75 Tahun Indonesia dan Takhta Suci, Seiring Sejalan
Roma-Tanggal 13 Maret 2025, genap 75 tahun hubungan diplomatik antara Indonesia - Takhta Suci. Hubungan kedua negara dimulai dengan pengakuan kemerdekaan dan kedaulatan RI oleh Takhta Suci pada…

Jumat, 14 Maret 2025 - 08:52 WIB
Rayakan Ulang Tahun ke-19, Sekolah Yehonala Gelar Acara Spektakuler 'Yeho Event Towards 20 Years'
Sekolah Yehonala merayakan ulang tahun ke-19 dalam menggelar sebuah acara spektakuler bertajuk “Yeho Event Towards 20 Years”, yang diselenggarakan di Grand Ballroom Lt.4 Pacific Palace Hotel.…

Jumat, 14 Maret 2025 - 08:06 WIB
Investor Asal Singapura Berencana Suntik NINE Rp3,3 triliun
PT Techno9 Indonesia Tbk (NINE) bersiap menyambut investasi besar dari investor asal Singapura serta akuisisi mayoritas saham oleh Poh Group
Komentar Berita