Gokana Ramen & Teppan Tebar Ratusan Hadiah

Oleh : Wiyanto | Kamis, 05 September 2024 - 09:05 WIB

(kiri ke kanan) Business Unit Head Gokana Heri Zazuri, COO PT Champ Resto Indonesia Tbk Hade Mboi, CFO PT Champ Resto Indonesia Tbk Christopher Supit dalam konferensi pers program “Promo Ulang Tahun Gokana ke-20” di Jakarta
(kiri ke kanan) Business Unit Head Gokana Heri Zazuri, COO PT Champ Resto Indonesia Tbk Hade Mboi, CFO PT Champ Resto Indonesia Tbk Christopher Supit dalam konferensi pers program “Promo Ulang Tahun Gokana ke-20” di Jakarta

INDUSTRY.co.id- –  Gokana Ramen & Teppan adalah restoran Jepang full service yang menghadirkan variasi masakan Jepang dengan cita rasa Indonesia yang halal, gurih, dan lezat sejak tahun 2004.

Gokana merupakan restoran Jepang yang diminati oleh masyarakat Indonesia, yang menyediakan beragam menu seperti Ramen dengan berbagai pilihan tingkat kepedasan, Teppan dengan berbagai pilihan jenis daging, Bento yang dikemas dengan premium, serta makanan pendamping berupa beragam jenis menu olahan yang digoreng seperti Chicken Katsu dan Ebimaki.

Gokana membuka store pertamanya pada 5 Oktober 2004 di Supermal Karawaci.  Dibawah manajemen PT Champ Resto Indonesia Tbk (ENAK), Gokana terus melebarkan sayap Gokana sejak 2010 ke luar Jabodetabek dan Jawa Barat, hingga Bali, Medan dan Makassar dengan tingkat penerimaan masyarakat yang sangat tinggi.

Hingga Agustus 2024, Gokana telah memiliki lebih dari 125 cabang yang tersebar di 15 provinsi di Indonesia termasuk Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. “Target Gokana akan buka di seluruh penjuru Indonesia, sehingga seluruh warga Indonesia dapat menikmati ramen yang enak dan halal,” ujar Hade Mboi sebagai Chief Operating Officer PT Champ Resto Indonesia Tbk.

Gokana berkomitmen untuk selalu memberikan kepuasan kepada para pelanggannya dan selalu berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Pada September 2022, Gokana melakukan rebranding dan berhasil membuat Gokana kini terlihat lebih fresh dan kekinian.

Rebranding yang dilakukan sangat terlihat pada menu-menu yang makin variatif dan sesuai dengan trend pasar seperti Collagen Ramen dan Truffle Ramen, tampilan outlet yang lebih menarik dan fresh, serta tampilan logo yang lebih modern. “Rebranding kami lakukan karena Gokana ingin menghadirkan brand yang lebih fresh dan up to date dengan perkembangan zaman,” sambung Hade Merayakan ulang tahun ke-20 di tahun 2024, Gokana Ramen & Teppan menggelar berbagai program promo spesial untuk memanjakan para konsumennya.

Program yang bertemakan #GokanaKini “Berbagi Hadiah” diadakan dalam rangka merayakan ulang tahun Gokana ke-20, Gokana memberikan hadiah spesial berupa program promo undian untuk seluruh pelanggan setianya. Tak tanggung-tanggung, brand dari Champ Resto ini membagikan hadiah yang fantastis senilai total Rp 1 miliar, di mana hadiah utamanya adalah sebuah unit mobil listrik Wuling Binguo EV-Premium Range.

“Di ulang tahun Gokana yang ke-20 ini, kami ingin memberikan yang spesial kepada seluruh pelanggan setia Gokana” ungkap Hade.

Secara total ada lebih dari 400 hadiah menarik yang akan dibagikan kepada customer Gokana yang beruntung, Hadiah utama berupa 1 Mobil Listrik, 5 Ipad Air, 5 Iphone 15, 6 Smart TV, 150 Voucher makan Gratis setahun di Gokana, 50 E-voucher senilai 50RB, dan ratusan voucher Gokana.

Program undian akan dilakukan secara offline dan online. Untuk program undian offline, setiap customer yang bertransaksi minimal Rp 150 ribu sebelum pajak berhak mendapatkan 1 kupon undian (maksimal 10 kupon per 1 transaksi). Ini berlaku untuk seluruh channel pembelian mulai dari dine in, takeaway, online order, maupun big order.

“Customer juga bisa mendapatkan tambahan hadiah dengan mengikuti undian online melalui aplikasi Champ Rewards, yang merupakan aplikasi loyalti milik PT Champ Resto Indonesia Tbk. Undian online bisa diikuti dengan menukarkan 1.500 poin dengan 1 kupon undian. Pengundian dilakukan bersamaan,” jelas Hade.

Periode pengumpulan kupon undian berlangsung selama tiga bulan, mulai 1 September 2024 hingga 30 November 2024. Di mana pengundiannya akan dilakukan pada tanggal 12 Desember 2024 dan pengumuman pemenang pada 20 Desember 2024.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Revisi UU Migas Dukung Investasi Migas dalam Era Transisi Energi

Senin, 16 September 2024 - 07:48 WIB

Kementerian ESDM: Pemerintah Tidak Tinggal Diam di Revisi UU Migas dan Menyiapkan Kebijakan yang Menarik Investasi

Jakarta-Potensi subsektor minyak dan gas (migas) Indonesia diyakini masih besar. Optimalisasi komoditas migas juga masih dilakukan meski Indonesia tengah berfokus kepada pemanfaatan energi bersih.…

Anggota Dewan Pengarah UKP-PIP Benny Susetyo, Pr (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 16 September 2024 - 07:27 WIB

Pilkada Bebas Ambisi Pribadi

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang seharusnya menjadi manifestasi dari demokrasi dan otonomi daerah, sering kali justru memperlihatkan wajah suram politik Indonesia. Alih-alih menjadi sarana…

Doanya Terjawab, Emilio Dicium Paus Fransiskus

Senin, 16 September 2024 - 07:24 WIB

Doanya Terjawab, Emilio Bocah dari Gereja Anak Domba Paroki Cilangkap Dicium Paus Fransiskus

Jakarta-Selalu ada kisah keberuntunga yang datang tanpa skenario. Dan itu terkait dengan kehadiran Paus Fransiskus di Jakarta pekan lalu.

Dirjen Imigrasi Terjun Langsung Melayani Masyarakat

Senin, 16 September 2024 - 07:07 WIB

Dirjen Imigrasi Terjun Langsung Melayani Masyarakat

Jakarta-Pada Sabtu (14/09/2024), Dirjen Imigrasi Silmy Karim jadi petugas konter Imigrasi di Bandara Soekarno-Hatta. Pukul 05.00 WIB, Silmy Karim sudah stand by apel pagi, lalu lanjut melakukan…

Nia Ramadhani senang Wilio hadikan sepatu anak ON ke Indonesia.

Minggu, 15 September 2024 - 22:20 WIB

Wilio Lengkapi Produk Sepatu Anak Dengan Hadirkan On ke Indonesia

Sepatu On dihadirkan ke Indonesia, sebagai bentuk konsistensi Wilio mendukung dunia anak, termasuk kebutuhan olahraga.