Y.O.U Berkolaborasi dengan Lovepink Tingkatkan Kesadaran Kanker Payudara

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 05 September 2024 - 00:29 WIB

Kolaborasi Y.O.U dan Lovepink.
Kolaborasi Y.O.U dan Lovepink.

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Y.O.U, brand kecantikan ternama, bekerja sama dengan Yayasan Daya Dara Indonesia (Lovepink) meluncurkan kampanye #CaringGlow yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya pencegahan kanker payudara. 

Kampanye ini dipromosikan melalui produk unggulan Y.O.U, Radiance Glow Illuminating Serum, sebagai bentuk dukungan terhadap kesehatan perempuan di Indonesia. Arkanda Saecario Wicaksono, Product Marketing Manager Y.O.U, menjelaskan bahwa kampanye ini merupakan wujud nyata dari filosofi Y.O.U, yaitu "Healthy Skin, Glowing Life". 

“Terinspirasi oleh kecantikan dan kekuatan perempuan Indonesia, kami ingin mendukung mereka dalam menjaga kesehatan kulit sekaligus menyebarkan kesadaran tentang kanker payudara,” ujar Arkanda.

Kampanye #CaringGlow, yang berlangsung dari September hingga Oktober 2024, mencakup berbagai kegiatan seperti penyuluhan dan edukasi tentang kanker payudara yang diadakan secara online dan offline, serta USG skrining gratis di beberapa universitas dan rumah sakit di Jabodetabek. 

Melalui kegiatan ini, Y.O.U berharap dapat membantu lebih banyak perempuan Indonesia dalam memahami pentingnya deteksi dini kanker payudara.

“Kolaborasi ini adalah bagian dari komitmen kami untuk meningkatkan kesadaran perempuan Indonesia tentang pentingnya mencintai diri sendiri dan memperhatikan kesehatan,” tambah Arkanda.

Dede Gracia, Ketua Yayasan Lovepink Indonesia, menyampaikan bahwa wanita lebih rentan terhadap kanker payudara dibandingkan pria karena paparan estrogen yang lebih tinggi. 

“Kanker payudara adalah pembunuh nomor satu bagi perempuan. Deteksi dini sangat penting, karena 98% pasien memiliki peluang sembuh jika kanker ditemukan sejak awal. Kami berterima kasih atas dukungan Y.O.U yang terus membantu kami dalam menyediakan edukasi dan fasilitas deteksi dini,” kata Dede.

Sebagai bagian dari kampanye ini, Y.O.U juga meluncurkan produk limited edition Radiance Glow Illuminating Serum Sakura Limited Edition, yang dirancang khusus untuk kulit sensitif. Serum ini diformulasikan dengan bahan-bahan alami yang membantu mengatasi kulit kusam, kemerahan, dan noda hitam.

Aaliyah Massaid, yang turut hadir dalam acara peluncuran kampanye, menyatakan kebanggaannya bisa menjadi bagian dari inisiatif ini. 

“Melalui kampanye #CaringGlow, saya berharap semakin banyak perempuan Indonesia yang sadar akan pentingnya menjaga kesehatan kulit dan tubuh, serta saling mendukung dalam melawan kanker payudara,” ujarnya.

Selama kampanye berlangsung, Y.O.U juga bekerja sama dengan Watson Indonesia. Setiap pembelian produk Y.O.U Radiance Glow Series dan Y.O.U Radiance Up Series di toko Watson akan menyumbangkan Rp 10.000 untuk mendukung kampanye ini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Anggota Dewan Pengarah UKP-PIP Benny Susetyo, Pr (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 16 September 2024 - 07:27 WIB

Pilkada Bebas Ambisi Pribadi

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang seharusnya menjadi manifestasi dari demokrasi dan otonomi daerah, sering kali justru memperlihatkan wajah suram politik Indonesia. Alih-alih menjadi sarana…

Doanya Terjawab, Emilio Dicium Paus Fransiskus

Senin, 16 September 2024 - 07:24 WIB

Doanya Terjawab, Emilio Bocah dari Gereja Anak Domba Paroki Cilangkap Dicium Paus Fransiskus

Jakarta-Selalu ada kisah keberuntunga yang datang tanpa skenario. Dan itu terkait dengan kehadiran Paus Fransiskus di Jakarta pekan lalu.

Dirjen Imigrasi Terjun Langsung Melayani Masyarakat

Senin, 16 September 2024 - 07:07 WIB

Dirjen Imigrasi Terjun Langsung Melayani Masyarakat

Jakarta-Pada Sabtu (14/09/2024), Dirjen Imigrasi Silmy Karim jadi petugas konter Imigrasi di Bandara Soekarno-Hatta. Pukul 05.00 WIB, Silmy Karim sudah stand by apel pagi, lalu lanjut melakukan…

Nia Ramadhani senang Wilio hadikan sepatu anak ON ke Indonesia.

Minggu, 15 September 2024 - 22:20 WIB

Wilio Lengkapi Produk Sepatu Anak Dengan Hadirkan On ke Indonesia

Sepatu On dihadirkan ke Indonesia, sebagai bentuk konsistensi Wilio mendukung dunia anak, termasuk kebutuhan olahraga.

Wawancara eksklusif mantan Presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di acara Endgame Town Hall.

Minggu, 15 September 2024 - 22:07 WIB

Endgame Town Hall Sukses Gelar Diskusi Penuh Wawasan dan Inspirasi

Endgame Town Hall, ajang pertemuan komunitas terbesar yang digagas oleh podcast Endgame berhasil menciptakan diskusi yang mendalam dan inspiratif.