Y.O.U Berkolaborasi dengan Lovepink Tingkatkan Kesadaran Kanker Payudara
Oleh : Nina Karlita | Kamis, 05 September 2024 - 00:29 WIB

Kolaborasi Y.O.U dan Lovepink.
INDUSTRY.co.id - Jakarta – Y.O.U, brand kecantikan ternama, bekerja sama dengan Yayasan Daya Dara Indonesia (Lovepink) meluncurkan kampanye #CaringGlow yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya pencegahan kanker payudara.
Kampanye ini dipromosikan melalui produk unggulan Y.O.U, Radiance Glow Illuminating Serum, sebagai bentuk dukungan terhadap kesehatan perempuan di Indonesia. Arkanda Saecario Wicaksono, Product Marketing Manager Y.O.U, menjelaskan bahwa kampanye ini merupakan wujud nyata dari filosofi Y.O.U, yaitu "Healthy Skin, Glowing Life".
“Terinspirasi oleh kecantikan dan kekuatan perempuan Indonesia, kami ingin mendukung mereka dalam menjaga kesehatan kulit sekaligus menyebarkan kesadaran tentang kanker payudara,” ujar Arkanda.
Kampanye #CaringGlow, yang berlangsung dari September hingga Oktober 2024, mencakup berbagai kegiatan seperti penyuluhan dan edukasi tentang kanker payudara yang diadakan secara online dan offline, serta USG skrining gratis di beberapa universitas dan rumah sakit di Jabodetabek.
Melalui kegiatan ini, Y.O.U berharap dapat membantu lebih banyak perempuan Indonesia dalam memahami pentingnya deteksi dini kanker payudara.
“Kolaborasi ini adalah bagian dari komitmen kami untuk meningkatkan kesadaran perempuan Indonesia tentang pentingnya mencintai diri sendiri dan memperhatikan kesehatan,” tambah Arkanda.
Dede Gracia, Ketua Yayasan Lovepink Indonesia, menyampaikan bahwa wanita lebih rentan terhadap kanker payudara dibandingkan pria karena paparan estrogen yang lebih tinggi.
“Kanker payudara adalah pembunuh nomor satu bagi perempuan. Deteksi dini sangat penting, karena 98% pasien memiliki peluang sembuh jika kanker ditemukan sejak awal. Kami berterima kasih atas dukungan Y.O.U yang terus membantu kami dalam menyediakan edukasi dan fasilitas deteksi dini,” kata Dede.
Sebagai bagian dari kampanye ini, Y.O.U juga meluncurkan produk limited edition Radiance Glow Illuminating Serum Sakura Limited Edition, yang dirancang khusus untuk kulit sensitif. Serum ini diformulasikan dengan bahan-bahan alami yang membantu mengatasi kulit kusam, kemerahan, dan noda hitam.
Aaliyah Massaid, yang turut hadir dalam acara peluncuran kampanye, menyatakan kebanggaannya bisa menjadi bagian dari inisiatif ini.
“Melalui kampanye #CaringGlow, saya berharap semakin banyak perempuan Indonesia yang sadar akan pentingnya menjaga kesehatan kulit dan tubuh, serta saling mendukung dalam melawan kanker payudara,” ujarnya.
Selama kampanye berlangsung, Y.O.U juga bekerja sama dengan Watson Indonesia. Setiap pembelian produk Y.O.U Radiance Glow Series dan Y.O.U Radiance Up Series di toko Watson akan menyumbangkan Rp 10.000 untuk mendukung kampanye ini.
Baca Juga
Athalia Theda Tanujaya, Profesional Informasi Medis di 69 Negara,…
Waspada Penyakit Menular Selama Lebaran! Ini Checklist Kesehatan…
Opella Healthcare Raih Sertifikasi B Corp, Perkuat Komitmen Keberlanjutan…
70% Kasus Kanker Payudara Terdeteksi pada Stadium Lanjut
Fakultas Kedokteran President University Gelar Seminar K3 Bahas Isu…
Industri Hari Ini

Kamis, 13 Maret 2025 - 23:23 WIB
Dukung Perempuan Berdaya, Teh Celup Sosro Bersama FOI Hadirkan 50.000 Semangat Kebaikan
Teh celup sosro, sebagai salah satu merek teh pilihan masyarakat Indonesia yang paling digemari karena ciri khas menggunakan bahan baku teh hitam berkualitas pilihan, dan diolah secara higienis…

Kamis, 13 Maret 2025 - 23:20 WIB
KPID DKI Jakarta Temukan Indikasi Pelanggaran Siaran di 10 Hari Pertama Ramadhan
Jakarta – Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) DKI Jakarta menggelar evaluasi terhadap tayangan televisi dan radio selama 10 hari pertama bulan Ramadhan. Hasil pemantauan menunjukkan masih…

Kamis, 13 Maret 2025 - 23:11 WIB
Penumpang KA Ekonomi Dominasi 73,73% dari Total Pelanggan KAI pada Februari 2025
Jakarta-PT Kereta Api Indonesia (Persero) mencatat peningkatan jumlah penumpang kereta api ekonomi pada Februari 2025. Total pelanggan KA Ekonomi Jarak Jauh dan Ekonomi Lokal mencapai 2.843.579…

Kamis, 13 Maret 2025 - 22:52 WIB
Kiriminaja Hadirkan Promo Berkah Ramadan: Ongkir Flat Mulai dari Rp5.900/Kg untuk Seluruh Pulau Jawa!
Jakarta-Ramadan selalu menjadi waktu yang dinanti, bukan hanya sebagai momen spiritual, tetapi juga sebagai puncak aktivitas ekonomi, terutama bagi bisnis online dan UMKM. Lonjakan transaksi…

Kamis, 13 Maret 2025 - 22:35 WIB
Mitra10 & Atria Melanjutkan Ekspansinya, Kini Hadir di TENTH Avenue Bandung Mitra10 ke-57 & Atria ke-28
Bandung– Memasuki 2025, Mitra10 & Atria terus melanjutkan ekspansinya memperkuat pasar retail modern bahan bangunan dan perlengkapan rumah, aneka furnitur, matras dan perabotan rumah di Bandung.…
Komentar Berita