Y.O.U Berkolaborasi dengan Lovepink Tingkatkan Kesadaran Kanker Payudara

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 05 September 2024 - 00:29 WIB

Kolaborasi Y.O.U dan Lovepink.
Kolaborasi Y.O.U dan Lovepink.

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Y.O.U, brand kecantikan ternama, bekerja sama dengan Yayasan Daya Dara Indonesia (Lovepink) meluncurkan kampanye #CaringGlow yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya pencegahan kanker payudara. 

Kampanye ini dipromosikan melalui produk unggulan Y.O.U, Radiance Glow Illuminating Serum, sebagai bentuk dukungan terhadap kesehatan perempuan di Indonesia. Arkanda Saecario Wicaksono, Product Marketing Manager Y.O.U, menjelaskan bahwa kampanye ini merupakan wujud nyata dari filosofi Y.O.U, yaitu "Healthy Skin, Glowing Life". 

“Terinspirasi oleh kecantikan dan kekuatan perempuan Indonesia, kami ingin mendukung mereka dalam menjaga kesehatan kulit sekaligus menyebarkan kesadaran tentang kanker payudara,” ujar Arkanda.

Kampanye #CaringGlow, yang berlangsung dari September hingga Oktober 2024, mencakup berbagai kegiatan seperti penyuluhan dan edukasi tentang kanker payudara yang diadakan secara online dan offline, serta USG skrining gratis di beberapa universitas dan rumah sakit di Jabodetabek. 

Melalui kegiatan ini, Y.O.U berharap dapat membantu lebih banyak perempuan Indonesia dalam memahami pentingnya deteksi dini kanker payudara.

“Kolaborasi ini adalah bagian dari komitmen kami untuk meningkatkan kesadaran perempuan Indonesia tentang pentingnya mencintai diri sendiri dan memperhatikan kesehatan,” tambah Arkanda.

Dede Gracia, Ketua Yayasan Lovepink Indonesia, menyampaikan bahwa wanita lebih rentan terhadap kanker payudara dibandingkan pria karena paparan estrogen yang lebih tinggi. 

“Kanker payudara adalah pembunuh nomor satu bagi perempuan. Deteksi dini sangat penting, karena 98% pasien memiliki peluang sembuh jika kanker ditemukan sejak awal. Kami berterima kasih atas dukungan Y.O.U yang terus membantu kami dalam menyediakan edukasi dan fasilitas deteksi dini,” kata Dede.

Sebagai bagian dari kampanye ini, Y.O.U juga meluncurkan produk limited edition Radiance Glow Illuminating Serum Sakura Limited Edition, yang dirancang khusus untuk kulit sensitif. Serum ini diformulasikan dengan bahan-bahan alami yang membantu mengatasi kulit kusam, kemerahan, dan noda hitam.

Aaliyah Massaid, yang turut hadir dalam acara peluncuran kampanye, menyatakan kebanggaannya bisa menjadi bagian dari inisiatif ini. 

“Melalui kampanye #CaringGlow, saya berharap semakin banyak perempuan Indonesia yang sadar akan pentingnya menjaga kesehatan kulit dan tubuh, serta saling mendukung dalam melawan kanker payudara,” ujarnya.

Selama kampanye berlangsung, Y.O.U juga bekerja sama dengan Watson Indonesia. Setiap pembelian produk Y.O.U Radiance Glow Series dan Y.O.U Radiance Up Series di toko Watson akan menyumbangkan Rp 10.000 untuk mendukung kampanye ini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Densus 88 (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 15 Januari 2025 - 11:05 WIB

Indonesia Catatkan Rekor Penanggulangan Terorisme 10 Tahun Terakhir

Jakarta- Haidar Alwi Institute (HAI) mengungkap bahwa Indonesia berhasil mencatatkan rekor penanggulangan terorisme dalam 10 tahun terakhir.

Chubb Life dan Dompet Dhuafa mengadakan acara bertajuk "Literasi untuk Negeri & Dukungan Chubb Life Indonesia untuk Perempuan dan Pegiat UMKM" di Kabupaten Sragen.

Rabu, 15 Januari 2025 - 11:03 WIB

Chubb Life dan Dompet Dhuafa Dukung Pemberdayaan dan Literasi Finansial untuk Eks Pekerja Migran Indonesia

Chubb Life dan Dompet Dhuafa mengadakan acara bertajuk "Literasi untuk Negeri & Dukungan Chubb Life Indonesia untuk Perempuan dan Pegiat UMKM" di Kabupaten Sragen, bekerja sama dengan Dinas…

Direktur Utama BTN Nixon Napitupulu menyampaikan komitmen tersebut dalam Rapat Terbatas untuk membahas langkah-langkah konkret dalam merealisasikan Program Tiga Juta Rumah, yang diadakan di Istana Merdeka pada Selasa, 7 Januari 2025.

Rabu, 15 Januari 2025 - 10:40 WIB

Temui Presiden untuk Dukung Program Tiga Juta Rumah, Bos BTN Tegaskan Soal Ini….

Jakarta– PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) menegaskan komitmen perseroan untuk mendukung Program Tiga Juta Rumah di hadapan Presiden Prabowo Subianto melalui penyaluran kredit pemilikan…

PT Sariguna Primatirta Tbk (CLEO)

Rabu, 15 Januari 2025 - 10:21 WIB

Targetkan Penjualan Double Digit di 2025, CLEO Akan Tambah Pabrik di Pekanbaru, Pontianak dan Palu

PT Sariguna Primatirta Tbk (Tanobel Group) emiten produsen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) bagian dari Tanobel Group (CLEO) bertekad untuk terus tumbuh agresif dengan menetapkan target pertumbuhan…

Direktur Utama BRI Sunarso

Rabu, 15 Januari 2025 - 10:15 WIB

Bayarkan Dividen Interim Rp20,33 Triliun, Komitmen BRI Berikan Keuntungan Nyata Kepada Pemegang Saham, Terutama Negara

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (BRI) terus menunjukkan komitmennya dalam menciptakan nilai tambah bagi para pemegang saham melalui pembayaran dividen interim sebesar Rp135 per lembar…