Maxime Bouttier, Clara Bernadeth, Rayn Wijaya, hingga Ranty Maria Siap Bermain di WeTV Original Rekaman Terlarang dan WeTV Original Leo di Februari

Oleh : Kormen Barus | Jumat, 30 Agustus 2024 - 14:28 WIB

Maxime Bouttier, Clara Bernadeth, Rayn Wijaya, hingga Ranty Maria Siap Bermain di WeTV Original Rekaman Terlarang dan WeTV Original Leo di Februari
Maxime Bouttier, Clara Bernadeth, Rayn Wijaya, hingga Ranty Maria Siap Bermain di WeTV Original Rekaman Terlarang dan WeTV Original Leo di Februari

INDUSTRY.co.id, Jakarta - WeTV Indonesia, bersama Unlimited Production dan Maxima Pictures, menggelar acara Jumpa Bareng di Metropolitan Mall Bekasi pada 24 Agustus 2024. Acara ini merupakan showcase dan tumpengan untuk dua serial kolaborasi pertama, yaitu WeTV Original Rekaman Terlarang dan WeTV Original Leo di Februari, yang dihadiri oleh ribuan penggemar.

Kolaborasi ini menghasilkan dua serial Indonesia dengan genre yang sangat berbeda. WeTV Original Rekaman Terlarang, yang mengusung tema skandal, drama, dan percintaan, dibintangi oleh Maxime Bouttier, Clara Bernadeth, dan Adzana Ashel. Serial ini menjanjikan alur cerita yang penuh intrik dan mengangkat tema politik, sehingga dipastikan akan menarik minat penonton.

Sementara itu, WeTV Original Leo di Februari mengandalkan chemistry kuat antara dua pemeran utamanya, Ranty Maria dan Ryan Wijaya, yang juga merupakan pasangan di kehidupan nyata. Dengan genre komedi percintaan dan drama, serial ini diharapkan dapat meningkatkan antusiasme masyarakat dalam menantikan tayangnya kedua serial tersebut.

Dalam acara Jumpa Bareng salah satu momen yang paling seru adalah ketika para fans diberikan kesempatan untuk bermain games seru bersama para cast. Dimana para fans tampak sangat senang dan bersemangat ketika berinteraksi langsung di permainan bersama Maxime Bouttier, Clara Bernadeth, dan Roy Sungkono di WeTV Original Rekaman Terlarang serta Rayn Wijaya, Ranty Maria, Cinta Brian di WeTV Original Leo di Februari.

Sebagai penutup, acara ini semakin meriah dengan sesi karaoke bersama para cast dan penyanyi Brisia Jodie. Para fans pun diajak bernyanyi bersama lagu-lagu hits miliknya. Suasana kebersamaan yang hangat dan meriah terasa sangat kental, membuat acara ini menjadi kenangan manis bagi semua yang hadir.

Tak hanya itu, beberapa fans juga menyempatkan diri untuk berbagi kesan dan harapan mereka terhadap serial terbaru ini. "Aku excited banget! Acara ini seru banget dan bikin nggak sabar nonton series-nya. Semoga jalan ceritanya juga seru dan bisa menghibur kita semua," ungkap Dhika, salah satu penggemar yang datang untuk bertemu artis kesukaannya. 

Fira, salah satu penggemar menambahkan, "Aku berharap serial ini bisa sukses dan diterima banyak orang. Apalagi setelah lihat chemistry antar pemain di acara ini, pasti bakal seru banget nonton akting mereka di dua series ini nanti!"

WeTV Original Rekaman Terlarang bercerita tentang situasi politik yang kacau, Rena, putri seorang gubernur konservatif, terpaksa menikah dengan Dandy, putra dari sekutu politik kuat ayahnya. Meskipun dia masih memiliki perasaan mendalam untuk mantannya, Bayu, yang kebetulan menjadi penyelenggara pernikahan mereka. Rena tidak pernah membayangkan bahwa pertemuan rutinnya dengan Bayu akan berkembang menjadi skandal dengan skala epik. Terjebak antara loyalitas kepada orang-orang terkasih dan pencarian keadilan, Rena harus melewati kejadian-kejadian berbahaya yang penuh dengan penipuan, pengkhianatan, dan air mata.

WeTV Original Leo di Februari bercerita tentang keluarga Februari sangat mendambakan agar dia menikah dengan pria kaya untuk memperbaiki kondisi ekonomi mereka. Beruntung, kakaknya berhasil mendapatkan pekerjaan untuknya di sebuah Perusahaan Konsultan ternama, Sang Daksa. Sejak saat itu, gadis cantik, ceria, tapi ceroboh ini pun bertekad membuat orang tuanya bahagia.

Dia memutuskan  untuk memaksimalkan pengalaman kerjanya di Sang Daksa untuk menarik pria-pria kaya yang bisa dia temui.

WeTV adalah layanan streaming video over-the-top (OTT) dari Tencent Video, perusahaan teknologi terkemuka di Tiongkok. Sebagai aplikasi video streaming yang menyajikan berbagai tayangan terbaik di Asia, WeTV menyajikan beragam serial yang dapat disaksikan secara gratis. Penonton tidak perlu khawatir ketinggalan ragam tayang terbaik karena WeTV menayangkan serentak di seluruh dunia, mulai dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, hingga mancanegara. Berbagai kemudahan dan dukungan layanan yang maksimal dari WeTV iflix membuat aplikasi ini menjadi populer di kalangan pecinta drama Asia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Amway Indonesia memberikan dukungan menyeluruh melalui konten edukatif, sesi pelatihan, komunitas yang dinamis, dan program-program yang mendorong produktivitas.

Kamis, 26 September 2024 - 00:17 WIB

Amway Indonesia Perkuat Komitmen untuk Hidup Sehat dan Sejahtera Bagi Masyarakat Indonesia

Amway Indonesia memberikan dukungan menyeluruh melalui konten edukatif, sesi pelatihan, komunitas yang dinamis, dan program-program yang mendorong produktivitas.

Booth ThermoTech di pameran Refrigeration & HVAC Indonesia 2024

Rabu, 25 September 2024 - 22:47 WIB

ThermoTech Pejeng Produk Unggulan Terbaiknya di Pameran Refrigeration & HVAC Indonesia 2024

ThermoTech Indonesia, perusahaan inovatif dalam bidang insulasi termal, semakin mengukuhkan posisinya di pasar Indonesia melalui partisipasi mereka dalam pameran Refrigeration & HVAC Indonesia…

Gelaran acara makan malam bengkel rekanan bersama Idemitsu Moto Lounge

Rabu, 25 September 2024 - 22:40 WIB

Jelang Gelaran MotoGP 2024 di Mandalika, Idemitsu Ajak Bengkel Rekanan Kumpul Bareng

Menjelang gelaran MotoGP 2024 di Sirkuit Mandalika pada 27-29 September 2024, PT Idemitsu Lube Indonesia (Idemitsu Lubricants) mengundang sejumlah bengkel rekanan terpilih di Indonesia untuk…

Menparekraf Sandiaga Uno (tengah) saat The Weekly Brief With Sandi Uno

Rabu, 25 September 2024 - 22:30 WIB

Kemenparekraf Boyong 10 Gim Tanah Air Unjuk Gigi di Ajang Tokyo Game Show 2024

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) mendukung penuh kehadiran pengembang-pengembang gim Indonesia di ajang pameran gim internasional Tokyo Game Show (TGS) 2024.

Balai Besar Standardisasi dan Pelayanan Jasa Industri Selulosa (BBSPJI Selulosa)

Rabu, 25 September 2024 - 21:58 WIB

Balai Kemenperin Dukung Industri Selulosa Terapkan Konsep Berkelanjutan

Industri pulp dan kertas yang merupakan bagian dari industri selulosa digolongkan ke dalam sektor hulu agro. Sektor ini termasuk mendapatkan prioritas pengembangan sesuai Rencana Induk Pembangunan…