Modinity Warehouse Sale 2024, Pesta Belanja Serentak di Indonesia dan Malaysia

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 29 Agustus 2024 - 22:54 WIB

Modinity Warehouse Sale 2024 menghadirkan berbagai brand ternama di bawah naungan Modinity, termasuk Buttonscarves, Buttonscarves Beauty, Benang Jarum, Nada Puspita, dan Zyta Delia.
Modinity Warehouse Sale 2024 menghadirkan berbagai brand ternama di bawah naungan Modinity, termasuk Buttonscarves, Buttonscarves Beauty, Benang Jarum, Nada Puspita, dan Zyta Delia.

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Modinity Group kembali menghadirkan Modinity Warehouse Sale 2024, acara tahunan yang dinanti-nantikan oleh para penggemar fashion dan kecantikan. 

Kali ini, acara digelar dengan skala lebih besar, berlangsung secara serentak di dua negara, yaitu Indonesia dan Malaysia. 

Acara ini diadakan di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Centre (JCC) dan The Shoppes at Four Seasons Place, Kuala Lumpur, mulai tanggal 29 Agustus hingga 1 September 2024.

Modinity Warehouse Sale 2024 menghadirkan berbagai brand ternama seperti Buttonscarves, Buttonscarves Beauty, Benang Jarum, Nada Puspita, dan Zyta Delia, dengan penawaran menarik mulai dari Rp50.000. 

Acara ini diperkirakan akan menarik sekitar 25.000 pengunjung, dengan tiket yang habis terjual hanya dalam 30 menit setelah penjualan online dibuka. Namun, pengunjung masih bisa mendapatkan tiket di lokasi acara seharga Rp40.000 per orang selama persediaan masih ada.

Selain menawarkan diskon besar-besaran, Modinity Warehouse Sale 2024 juga memberikan grand prize dan hadiah harian dengan total nilai mencapai Rp350.000.000. Hadiah utama termasuk 1 unit Wuling Air EV, 3 unit Honda Scoopy, emas 5 gram, iPhone 15, TV 32 inci, dan banyak lagi, yang akan diundi pada akhir acara bagi pengunjung yang berbelanja minimal tertentu.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Modinity Warehouse Sale kali ini menghadirkan berbagai fasilitas tambahan untuk meningkatkan kenyamanan pengunjung. 

Di antaranya adalah potongan harga khusus untuk transportasi online melalui Grab, diskon menginap di hotel Harris FX Sudirman, serta layanan pengiriman belanja dari Paxel. Selain itu, tersedia juga penyewaan power bank, akses WiFi gratis, dan berbagai pilihan makanan dan minuman dari tenant seperti Astro, Kopitiam Go, Futago, dan Tuku.

Linda Anggrea, CEO Modinity, menyampaikan kebanggaannya bisa menghadirkan Modinity Warehouse Sale 2024 dengan skala yang lebih besar di dua negara sekaligus. 

"Kami selalu mendengarkan masukan dari pelanggan, dan tahun ini kami hadir dengan berbagai hadiah besar serta fasilitas tambahan untuk memberikan pengalaman belanja yang tak terlupakan bagi semua pengunjung. Kami berharap acara ini akan memberikan momen-momen yang mengesankan dan memuaskan bagi seluruh peserta," kata Linda.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kegiatan Kerja Bakti Koramil 07/Mapurujaya bersama warga kampung membersihkan jalan dan drainase sekaligus memperkuat kemanunggalan TNI dan rakyat.

Sabtu, 14 September 2024 - 14:44 WIB

Wujudkan Lingkungan Bersih, Babinsa Koramil 07/Mapurujaya Bersama Warga Kampung Gotong Royong Bersihkan Jalan dan Drainase

Dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri, Babinsa Koramil 07/Mapurujaya Kodim 1710/Mimika Sertu Yulius Nampe bersama warga Kampung Poumako gotong royong membersihkan jalan di RT 9 Kampung…

KRI Diponegoro-365 yang saat ini tergabung dalam Satgas MTF TNI Konga XXVIII-O/UNIFIL

Sabtu, 14 September 2024 - 14:20 WIB

Siaga Eskalasi Konflik, Satgas MTF XXVIII-0/UNIFIL Laksanakan Latihan Rencana Kontijensi

(Puspen TNI) - Guna mengantisipasi situasi Lebanon yang secara umum masih rawan terkendali dan eskalasi konflik, KRI Diponegoro-365 yang saat ini tergabung dalam Satgas MTF TNI Konga XXVIII-O/UNIFIL…

Presiden Jokowi Pimpin Sidang Paripurna Terkahir Kabinet Indonesia Maju di Istana Garuda IKN

Sabtu, 14 September 2024 - 09:11 WIB

Panglima TNI Hadiri Sidang Kabinet Paripurna Terakhir Kabinet Indonesia Maju di Istana Garuda IKN

(Puspen TNI). Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri Sidang Kabinet Paripurna (SKP) Ke-2 sekaligus Sidang Kabinet Paripurna terakhir pada masa pemerintahan Kabinet Indonesia Maju…

Prof. Ari Fahrial Syam menawarkan kombinasi unik antara pengalaman lapangan, keahlian medis, kepemimpinan akademis, dan visi internasional

Sabtu, 14 September 2024 - 08:39 WIB

Prof. Ari Fahrial Syam dan Rencana Transformasi UI di Era Global

Universitas Indonesia (UI) tengah melakukan seleksi pemilihan calon rektor periode 2024-2029. Salah satu nama yang masuk dalam bursa tersebut adalah Prof. Dr. dr. H. Ari Fahrial Syam, SpPD-KGEH,…

Karyawan BRI dan anak usaha

Sabtu, 14 September 2024 - 08:18 WIB

Tiga Tahun Holding Ultra Mikro BRI Group Layani 176 juta Nasabah Simpanan dan 36,1 Juta Debitur

Menginjak usia tiga tahun, Holding Ultra Mikro (UMi) mencatatkan berbagai pencapaian positif dalam upayanya meningkatkan inklusi keuangan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat di Indonesia.