Kolaborasi SCOP3 Group dan Agora Mall Thamrin Nine Hadirkan Gaya Hidup Urban Jakarta

Oleh : Nina Karlita | Senin, 26 Agustus 2024 - 21:29 WIB

Agora Mall di Thamrin Nine Jakarta
Agora Mall di Thamrin Nine Jakarta

INDUSTRY.co.id - Jakarta - SCOP3 Group, firma terkemuka dalam bidang komunikasi strategis dan hubungan masyarakat, mengumumkan kemitraannya dengan Agora Mall di Thamrin Nine. 

Melalui kolaborasi ini, SCOP3 bertujuan meningkatkan visibilitas dan membangun hubungan media yang kuat selama fase soft opening hingga grand opening, memastikan Agora Mall menjadi destinasi unggulan di Jakarta.

Managing Director SCOP3 Group, Mike Forster, menyatakan kegembiraannya atas kemitraan ini. 

"Kami sangat antusias bekerja sama dengan Agora Mall di Thamrin Nine pada momen penting ini. Dengan keahlian kami dalam komunikasi strategis, kami berkomitmen memperkuat brand presence Agora Mall serta memastikan kesuksesan peluncuran dan pertumbuhan jangka panjangnya," kata Mike.

Agora Mall, yang terinspirasi dari istilah Yunani kuno "agora" yang berarti "tempat berkumpul," hadir sebagai pusat gaya hidup modern yang dirancang untuk menghidupkan kembali semangat kebersamaan dan menciptakan pengalaman menarik di tengah kota. 

Terletak strategis di kompleks Thamrin Nine, mall ini menjadi penghubung utama antara Autograph Tower dan Luminary Tower, menawarkan perpaduan kuliner, hiburan, dan ruang sosial yang dirancang untuk memperkaya gaya hidup urban di Jakarta.

Agora Mall berada di jantung kompleks Thamrin Nine, yang sudah menjadi rumah bagi berbagai destinasi utama di Jakarta. Termasuk gedung perkantoran, ballroom berkapasitas lebih dari 1800 tamu, hunian urban mewah, hingga suite dan hotel mewah.

Kompleks Thamrin Nine akan terus berkembang dengan penambahan atraksi baru seperti Observatory Deck pertama di Indonesia, Hall Serbaguna, dan Aula Konser berkapasitas 4.500 orang yang direncanakan dibuka pada 2025. Koneksi terowongan MRT langsung ke Dukuh Atas juga akan semakin memudahkan akses ke kompleks ini.

Agora Mall akan menampilkan berbagai tenant utama, termasuk IMAX XXI, GS Supermarket, House of Padel, Spincity Bowling, Q Billiard, Kiztopia, Sports Station, dan MST Golf. 

Keberadaan Autograph Tower, yang diakui oleh Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai gedung tertinggi di Indonesia dan Belahan Bumi Selatan, semakin memperkuat status Thamrin Nine sebagai landmark ikonik di Jakarta. Ini menjadi bukti nyata inovasi dan ambisi arsitektural yang dimiliki oleh kompleks Thamrin Nine.

“Kami sangat senang berkolaborasi dengan SCOP3 Group untuk memperkenalkan Agora Mall di Thamrin Nine kepada Jakarta. Tujuan kami adalah menciptakan ruang yang unik, dinamis, dan menarik, yang mencerminkan semangat kosmopolitan kota ini serta menyediakan tempat yang ideal untuk bekerja dan bersenang-senang,” kata Ibby Abutarboush, Chief Marketing Officer Thamrin Nine.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ok Oce di Yogyakarta

Senin, 16 September 2024 - 17:34 WIB

Sapa Penggerak OK OCE Adma Yogyakarta Bersama OK OCE Indonesia

Gerakan sosial OK OCE mengunjungi komunitas penggerak di Yogyakarta, OK OCE Adma dalam melaksanakan pendampingan dan menyamakan visi misi dalam penciptaan lapangan kerja beberapa waktu lalu.…

Andi Wijaya, Komisaris Utama PT Prodia Widyahusada Tbk selaku Founder Prodia Group (Tengah), dipasangkan kain Ulos sebagai bentuk penghormatan dan penyambutan oleh Inke Nadia Diniyanti Lubis selaku Wakil Dekan 3 Fakultas Kedokteran USU bersama Aldy Safruddin Rambe selaku Dekan Fakultas Kedokteran USU.

Senin, 16 September 2024 - 12:07 WIB

Paparkan Sejumlah Informasi Penting Terkait Perkembangan Teknologi Seputar Aging dan Regenerative Medicine, Prodia Gelar Seminar Kolaborasi bersama Akademisi

Medan- Sebagai bagian dari komitmen dalam mewujudkan visi Centre of Excellence, PT Prodia Widyahusada Tbk (Prodia) menggelar seminar dan diskusi ilmiah sebagai buah kolaborasi dengan Fakultas…

 Star Energy Geothermal Salak

Senin, 16 September 2024 - 11:55 WIB

Wow, Potensi Industri Panas Bumi Indonesia Terbesar di dunia, IIGCE Bicara Soal Masa Depan Energi Panas Bumi

Jakarta – Industri panas bumi di Indonesia dan dunia terus berkembang dengan pesat, menawarkan potensi besar dalam upaya memenuhi kebutuhan energi bersih dan berkelanjutan. Indonesia International…

Dihadiri Menko Airlangga Ground Breaking HPAL Pertama Neo Energy di Kawasan Neo Energy Morowali Industrial Estate (NEMIE)

Senin, 16 September 2024 - 11:35 WIB

Top! HPAL Pertama dengan 100% Energi Hijau, Green Nickel Kawasan Neo Energy Morowali Industrial Estate (NEMIE) Mengharumkan Nama Indonesia

Morowali– Neo Energy secara resmi melaksanakan ground breaking pembangunan fasilitas High-Pressure Acid Leaching (HPAL) pertama di Indonesia yang sepenuhnya menggunakan energi hijau. Acara…

Kepala BKPM Bahlil (ist)

Senin, 16 September 2024 - 09:24 WIB

Heboh Kisruh Kadin, Menteri Bahlil: Itu Urusan Internal

Jakarta--Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Bahlil Lahadalia mengatakan kisruh di tubuh KADIN murni urusan internal organisasi itu. Bahlil mengatakan, dirinya bukan senior atau mantan…