OK OCE Forever di Tahun ke 5 dan Peresmian Juman Foundation

Oleh : Wiyanto | Senin, 26 Agustus 2024 - 09:23 WIB

Tasyakuran 5 tahun Ok Oce
Tasyakuran 5 tahun Ok Oce

INDUSTRY.co.id-Jakarta- Komunitas penggerak OK OCE Forever bersama Juman Foundation adakan tasyakuran dan syukuran peringati ulang tahun ke 5. Juman Foundation dan OK OCE Forever resmikan JUMAN Creative Hub, sebagai wadah bagi entrepreneur dan pelaku usaha UMKM beberapa waktu lalu.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh tokoh masyarakat dan Juga perwakilan dari Para penggerak OK OCE.

Sandiaga Uno, Menparekraf RI yang juga Founder OK OCE berharap dengan hadirnya Juman Kreatif Hub dapat menjadi wadah edukasi bagi pelaku ekonomi kreatif dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Mari kita bangun kondisi sosial ekonomi masyarakat secara komprehensif dengan tujuan peningkatan tarap hidup masyarakat dan berkarya membangun Indonesia”, ungkapnya dalam video, Sabtu, 24 Agustus 2024.

Dewan Pembina yang juga Founder OK OCE, Indra Uno juga menyampaikan, 
moment motivasi yang disampaikan oleh inspirasi dan semangat kepada para peserta.

Ucapan terimakasih disampaikan Ketua OK OCE Forever Esti Ginting.“Terima kasih kepada Founder OK OCE Pak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno, Prof Indra Uno, Ketua umum OK OCE Indonesia Pak Iim Rusyamsi beserta staf yang hadir, Ketua Penggerak OK OCE , Coach Ida Nurmaida dari Skies Indonesia, Viekan dari Seeker Revolution, Budi OK OCE Kemanusiaan , Coach Elva dari OK OCE STII, Bunda Dewi Herawati dari Espas, semua panitia dan anggota OOF, terima kasih atas kehadiran nya pada acara peresmian Juman Creative Hub sekaligus perayaan milad ke 5 Ok Oce Forever. Mudah-mudahan Juman Creative Hub semakin maju sebagai wadah untuk UMKM belajar dan Berkarya membangun Indonesia melalui UMKM tangguh, handal dan mandiri”.

Iim Rusyamsi, Ketua Umum OK OCE juga mengapresiasi bahwa membership OK OCEForever kini sudah mencapai hampir 5000 anggota yang ada diseluruh Indonesia. Hal ini diharapkan juga mampu menciptakan lapangan kerja sebanyak-banyaknya melalui kewirausahaan.

Kegiatan ini juga menghadirkan penyerahan sertifikat pelatihan kepada peserta dan prosesi pemotongan tumpeng sebagai simbol rasa syukur. Acara ditutup dengan sesi foto bersama dan ramah tamah yang semakin mengakrabkan seluruh peserta.

Acara ini menjadi momentum penting bagi JUMAN Foundation dan OK OCE Forever dalam mempererat kolaborasi dan mengembangkan potensi UMKM di Indonesia.

Peresmian JUMAN Creative Hub diharapkan dapat menjadi wadah bagi generasi muda dan pelaku usaha untuk berinovasi dan berkreasi dalam menghadapi tantangan ekonomi di masa depan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Daerah dan Anggota Luar Biasa (ALB) Kadin mendesak segera digelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub). Desakan itu muncul menyikapi dinamika yang terjadi di tubuh Kadin, untuk mewujudkan wadah organisasi pengusaha yang netral sebagai mitra strategis pemerintah.

Jumat, 13 September 2024 - 18:49 WIB

Demi Netralitas, Kadin Daerah dan ALB Desak Segera Digelar Munaslub

Jakarta - Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Daerah dan Anggota Luar Biasa (ALB) Kadin mendesak segera digelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub). Desakan itu muncul menyikapi…

OYO Hotel

Jumat, 13 September 2024 - 16:52 WIB

OYO Catat Kenaikan Pendapatan Mencapai 9.5 Persen di Kuartal Kedua 2024

Pencapaian ini didorong oleh strategi OYO Indonesia melalui peningkatan penetrasi OYO sebagai platform digital penyedia akomodasi di kalangan wisatawan, serta ekspansi properti pada program…

Pegadaian Borong Penghargaan The Best Indonesian Contact Center 2024

Jumat, 13 September 2024 - 16:42 WIB

Pegadaian Borong Penghargaan di Ajang The Best Indonesian Contact Center 2024

PT Pegadaian berhasil meraih delapan penghargaan sekaligus dalam Gala Awards Ceremony The Best Indonesian Contact Center 2024 yang diselenggarakan oleh Indonesian Contact Center Association…

Kodim 1710/Mimika Gelar Karya Bakti

Jumat, 13 September 2024 - 16:37 WIB

Sambut HUT Ke-79 TNI, Kodim 1710/Mimika Gelar Karya Bakti

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 TNI Tahun 2024, Kodim 1710/Mimika melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan masjid, bertempat di Masjid Al Fattah, Kelurahan Karang Senang,…

PT Asuransi Allianz Life (IST)

Jumat, 13 September 2024 - 16:36 WIB

Allianz Syariah Gandeng Third Party Administrator untuk Tingkatkan Layanan Asuransi Kesehatan

Sebagai salah satu bentuk komitmennya kepada para peserta asuransi, Allianz Syariah telah bekerja sama dengan Third Party Administrator (TPA) Global Excel Indonesia sebagai pengelola cashless…