Progress Group Rilis Cluster Elysian Residences, Hunian Ekslusif di Paradise Resort City

Oleh : Ridwan | Jumat, 23 Agustus 2024 - 09:33 WIB

Meyrick Sumantri, Sales & Marketing Director, sekaligus pemilik Progress Group
Meyrick Sumantri, Sales & Marketing Director, sekaligus pemilik Progress Group

INDUSTRY.co.id - Jakarta -  Permintaan rumah (landed house) segmen menengah atas di Tangerang Selatan khususnya di wilayah Ciputat awal tahun 2024 hingga sementer II tahun ini menunjukkan tren peningkatan cukup signifikan. Di semester I-2024 tumbuh sekitar 10-15 persen, dibanding semester yang sama tahun lalu. 

Hal ini dialami oleh township bernuasa resort, Paradise Resort City yang dikembangkan Progress Group, berlokasi di Jl. Aria Putra, Serua Indah, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten. Kini sudah terbangun 3 cluster residensial dengan jumlah penghuni sekitar  800 KK (kepala keluarga).

Meyrick Sumantri, Sales & Marketing Director, sekaligus pemilik Progress Group mengatakan, Paradise Resort City sangat diminati oleh millenials profesional mapan level manager ke atas. Alasannya, karena sangat dekat dari Jakarta Selatan, fasilitas dan akses yang mudah namun masih terjangkau.

”Sebagian besar konsumen kami adalah millenials mapan manager ke atas yang berumur 25 hingga 45 tahun. Mereka pilih tinggal di Paradise Resort City karena infrastruktur yang memadai dan terus berkembang,” kata Meyrick di sela-sela acara Product Knowledge, Cluster Elysian Residences, Rabu, 21 Agustus 2024, di Ballroom Pondok Indah Golf, Jakarta Selatan. 

Semua penghuninya, lanjut  Meyrick, selain memiliki rumah, juga akan bisa menikmati fasilitas kota mandiri yang terus berkembang pesat. Hal ini tentunya akan memberikan nilai tambah/investasi  properti yang terus meningkat. Dan itu sudah terbukti di proyek-proyek Progress Group lainnya, diantaranya Paradise Serpong City dan Paradise Serpong City 2. 

“Agar aksesibitasnya mudah dan mempercepat perkembang kota mandiri, ke depan mahakarya ini akan memiliki 3 gerbang yaitu North Gate Jalan Aria Putra (existing), East Gate Jalan H. Taip (akan segera dibuka), dan South Gate Jalan Bambu Apus dengan akses mudah ke Tol Serpong – Cinere,” jelasnya.

Meyrick menyatakan, hal yang spesial dari proyek berlahan 60 hektar ini adalah akan dibangun destinasi belanja bertema resort mall menawarkan pengalaman unik dengan pantai buatannya.

”Kami ingin buat terobosan baru, ada mall di Indonesia yang punya pantai buatan. Ini terinspirasi dari satu mall di Australia yang punya pantai buatan yang cukup luas. Karena konsep Paradise Resort City adalah resort, maka di mall-nya kita adakan pantai buatan ,” ungkapnya.

Resort Mall merupakan mall kedua yang dikembangkan Progress Group, dimana sebelumnya Paradise Walk Serpong di Paradise Serpong City yang sukses menjadi destinasi kuliner di daerah Serpong. 

Disamping itu, kata Meyrick, pihaknya juga akan membangun area kuliner TROPS dengan konsep yang unik. Berbeda dengan Resort Mall, TROPS berkonsep open retail dining, dimana akan hadir tenant-tenant food and beverage (F&B) yang unik. 

TROPS tahap pertama sedang dikembangkan dengan anchor tenant Restoran Kampung Kecil yang sudah dilakukan groundbreaking dan akan segera buka di November. 

Sementara itu, Reynard William, Head Marketing Communication Progress Group mengatakan, untuk mengakomodasi tingginya permintaan rumah di Paraside Resort City, Progress Group kembali merilis cluster terbaru, yaitu Cluster Elysian Residences, menyusul kesuksesan tiga cluster sebelumnya yakni: Cluster The Bay, Aloha, dan Cayman yang telah sold out.

Reynard mengatakan, Elysian Residences dibuka dengan harga mulai Rp1,2 miliaran dan menawarkan pilihan hunian eksklusif dengan enam tipe rumah yang terdiri dari tipe Asher (1 lantai), tipe Bella (2 lantai), tipe Calan (2 lantai), tipe Delany (3 lantai), tipe Elowyn (3 lantai), dan tipe Freiya (3 lantai).

”Semua tipe dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup modern dengan mengedepankan kualitas juga estetika dengan bentuk fasad yang unik dan modern. Sekarang ini, market millenials juga menjadikan desain bangunan menjadi salah satu pertimbangan dalam pengambilan keputusan pembelian rumah,” jelas Reynard.

Penjualan Elysian Residences dilakukan melalui sistem NUP (Nomer Urut Pemesanan), yang menawarkan tiga kategori pilihan: NUP Regular, NUP VIP, dan NUP Privilege. Sistem ini memberikan kesempatan kepada konsumen untuk memilih unit dengan cara yang paling sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

Selain itu, Progress Group menawarkan berbagai benefit menarik bagi konsumen yang mendaftar dalam program NUP, termasuk bonus modem Starlink, iPhone 15, smart home system, subsidi biaya-biaya, tambahan diskon dan masih banyak berbagai keuntungan lainnya.

Elysian Residences menyediakan berbagai fasilitas in-cluster yang bisa dinikmati oleh seluruh penghuni. Fasilitas tersebut meliputi clubhouse yang dilengkapi dengan kolam renang, gym dan coworking space untuk mendukung produktivitas work from home. 

Selain itu, terdapat tiga playground yang tersebar di dalam cluster, memberikan ruang bermain yang aman dan menyenangkan bagi anak-anak.

”Sebagai kota mandiri seluas 60 hektar, Paradise Resort City terus berkomitmen untuk menyediakan hunian berkualitas tinggi dengan fasilitas terbaik bagi penghuninya. Dengan peluncuran Elysian Residences, Progress Group memperkuat posisinya sebagai pengembang properti terdepan yang selalu mengutamakan kualitas, kenyamanan, dan gaya hidup modern dalam setiap proyek yang dikembangkannya,” tegasnya.

Elysian Residences adalah wujud komitmen kami untuk terus menyediakan hunian berkualitas yang memenuhi berbagai kebutuhan keluarga modern, khususnya generasi millennials dan gen-z awal yang juga menjadikan estetika desain menjadi pertimbangan dalam pemilihan rumah.

”Lantai 3 yang kami tawarkan di beberapa unit kami juga merupakan lantai yang fully-function, karena adanya kamar mandi. Dengan bonus dan benefit menarik yang kami tawarkan, kami berharap lebih banyak keluarga dapat menikmati hunian impian di Paradise Resort City,” pungkas Reynard.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

IN2MF Paris 2024 menampilkan desainer-desainer kenamaan Indonesia

Kamis, 12 September 2024 - 22:51 WIB

Modest Fashion Indonesia Kembali Menembus Pasar Global di IN2MF Paris 2024

IN2MF Paris 2024 yang kembali digelar di Paris, Prancis menampilkan desainer-desainer kenamaan Indonesia

Tekko Signature Panglima Polim resmi dibuka sejak Agustus 2024 dengan konsep baru.

Kamis, 12 September 2024 - 22:33 WIB

Tekko Signature Panglima Polim Kenalkan Konsep Baru dan Menu Eksklusif

Tekko Signature Panglima Polim menjadi gerai pertama yang mengusung konsep baru, melengkapi dua kategori layanan sebelumnya, yaitu Tekko dan Tekko Premium.

Pelayanan di kantor Bank DKI

Kamis, 12 September 2024 - 21:56 WIB

Nasabah Ikut Bangga! Bank DKI Raih Penghargaan The Best Contact Center Indonesia 2024

Jakarta – Bank DKI berhasil meraih 2 (dua) penghargaan sekaligus sebagai The Best Reporting Team – Gold, dan The Best Agent Inbound – Gold, dalam ajang The Best Contact Center Indonesia…

Penyerahan sertifikasi Lab Operational Licence (LOL) dari Kemenkes pada acara peresmian Pabrik Sel Punca Daewoong

Kamis, 12 September 2024 - 21:36 WIB

Daewoong Resmikan Pabrik Sel Punca, Dukung Pengembangan Industri Farmasi dan Biofarmasi di Indonesia

Daewoong Biologics Indonesia (DBI), anak perusahaan lokal Daewoong Pharmaceutical, mengumumkan bahwa pabrik sel punca yang berlokasi di Kawasan Industri Jababeka Cikarang telah menerima sertifikasi…

Bincang-Bincang Literasi bersama Duta Baca Indonesia, yang digelar di Kota Palangka Raya, Kamis (13/9/2024).

Kamis, 12 September 2024 - 21:36 WIB

Literasi Sebagai Kunci Pembangunan Karakter Generasi Emas 2045

Kekayaan budaya Indonesia akan tetap lestari jika masyarakatnya memiliki pengetahuan literasi yang baik.