Mowilex Raih Penghargaan Top Brand 2024 untuk Cat Eksterior

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 22 Agustus 2024 - 21:31 WIB

Mowilex Raih Penghargaan Top Brand 2024.
Mowilex Raih Penghargaan Top Brand 2024.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Salah satu langkah penting dalam menjaga nilai dan keindahan rumah adalah dengan memilih cat eksterior berkualitas tinggi yang dapat bertahan lama. Untuk itu, Mowilex menjadi pilihan banyak konsumen, terbukti dengan diraihnya penghargaan Top Brand 2024 untuk kategori cat eksterior.

Penghargaan ini diberikan setelah survei yang dilakukan oleh Top Brand terhadap lebih dari 12.000 responden di berbagai kota besar di Indonesia. Survei ini menyoroti merek cat eksterior yang paling dipercaya berdasarkan kualitas, daya tahan, kemampuan melindungi rumah dari cuaca ekstrem, serta warna yang tahan lama. 

Mowilex, dengan berbagai inovasi produknya, berhasil menjadi salah satu merek yang paling banyak disebut oleh konsumen, sehingga dinobatkan sebagai merek cat eksterior terfavorit.

Produk unggulan Mowilex, seperti Mowilex Weathercoat Supreme dan Waterproof WP02, telah terbukti melindungi berbagai jenis bangunan, mulai dari rumah tinggal, rumah sakit, stadion, hingga gedung-gedung bertingkat. 

Mowilex Weathercoat Supreme, misalnya, menawarkan garansi hingga 18 tahun—garansi terpanjang yang tersedia di pasaran saat ini. Produk ini dirancang untuk tahan terhadap cuaca ekstrem dan sinar UV, memastikan rumah tetap terlihat indah dalam jangka waktu lama.

Selain itu, Mowilex Waterproof WP02 hadir sebagai solusi untuk masalah kebocoran. Dengan elastisitas tinggi dan teknologi anti bocor terkini, produk ini mampu menutup celah dan retakan kecil, memberikan perlindungan ekstra pada rumah Anda.

“Produk cat Mowilex diformulasikan untuk memberikan kinerja terbaik pada berbagai proyek, baik itu hunian pribadi maupun bangunan komersial besar seperti stadion, rumah sakit, dan gedung bertingkat. Cat eksterior kami telah melalui berbagai tes uji ketahanan cuaca ekstrem, sehingga dapat menjaga keindahan dan integritas bangunan dalam jangka panjang,” ujar Liza Repelita, R&D Manager PT Mowilex Indonesia.

Cat Mowilex kini tersedia di ribuan toko cat di seluruh Indonesia. Konsumen juga dapat melakukan pembelian secara online melalui platform ritel resmi Mowilex. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Mowilex, kunjungi Mowilex.com.
Dengan prestasi ini, Mowilex semakin mengukuhkan posisinya sebagai pilihan utama bagi mereka yang menginginkan perlindungan terbaik untuk rumah dan bangunan mereka.
4o

Komentar Berita

Industri Hari Ini

IN2MF Paris 2024 menampilkan desainer-desainer kenamaan Indonesia

Kamis, 12 September 2024 - 22:51 WIB

Modest Fashion Indonesia Kembali Menembus Pasar Global di IN2MF Paris 2024

IN2MF Paris 2024 yang kembali digelar di Paris, Prancis menampilkan desainer-desainer kenamaan Indonesia

Tekko Signature Panglima Polim resmi dibuka sejak Agustus 2024 dengan konsep baru.

Kamis, 12 September 2024 - 22:33 WIB

Tekko Signature Panglima Polim Kenalkan Konsep Baru dan Menu Eksklusif

Tekko Signature Panglima Polim menjadi gerai pertama yang mengusung konsep baru, melengkapi dua kategori layanan sebelumnya, yaitu Tekko dan Tekko Premium.

Pelayanan di kantor Bank DKI

Kamis, 12 September 2024 - 21:56 WIB

Nasabah Ikut Bangga! Bank DKI Raih Penghargaan The Best Contact Center Indonesia 2024

Jakarta – Bank DKI berhasil meraih 2 (dua) penghargaan sekaligus sebagai The Best Reporting Team – Gold, dan The Best Agent Inbound – Gold, dalam ajang The Best Contact Center Indonesia…

Penyerahan sertifikasi Lab Operational Licence (LOL) dari Kemenkes pada acara peresmian Pabrik Sel Punca Daewoong

Kamis, 12 September 2024 - 21:36 WIB

Daewoong Resmikan Pabrik Sel Punca, Dukung Pengembangan Industri Farmasi dan Biofarmasi di Indonesia

Daewoong Biologics Indonesia (DBI), anak perusahaan lokal Daewoong Pharmaceutical, mengumumkan bahwa pabrik sel punca yang berlokasi di Kawasan Industri Jababeka Cikarang telah menerima sertifikasi…

Bincang-Bincang Literasi bersama Duta Baca Indonesia, yang digelar di Kota Palangka Raya, Kamis (13/9/2024).

Kamis, 12 September 2024 - 21:36 WIB

Literasi Sebagai Kunci Pembangunan Karakter Generasi Emas 2045

Kekayaan budaya Indonesia akan tetap lestari jika masyarakatnya memiliki pengetahuan literasi yang baik.