Alfaland Group dan Triniti Land kembangkan District East dengan konsep Little Singapore seluas 26 h

Oleh : Kormen Barus | Kamis, 22 Agustus 2024 - 11:35 WIB

Alfaland Group dan Triniti Land kembangkan District East dengan konsep Little Singapore seluas 26 h
Alfaland Group dan Triniti Land kembangkan District East dengan konsep Little Singapore seluas 26 h

INDUSTRY.co.id, Karawang– Alfaland Group dengan bangga mengumumkan peresmian Marketing Gallery District East, bagian dari pengembangan kawasan terpadu yang berlokasi di Karawang Timur. Acara ini menandai langkah penting dalam kolaborasi strategis antara Alfaland Group dan PT Triniti Dinamik Tbk dalam mengembangkan lahan seluas 26 hektar menjadi destinasi hunian dan komersial modern.

Proyek District East sendiri merupakan proyek mixed used seluas 26 hektar yang didalamnya akan dibangun landed house, shop house, dan hotel. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas unggulan seperti pemandangan danau, keamanan 24 jam dengan CCTV Night Vision, Club House, Jogging Track dan Botanic Garden, menjadikan kawasan District East menjadi ikon baru Karawang.

District East memiliki lokasi yang sangat strategis dan hanya berjarak 7 menit dari pintu tol Karawang Timur I, 15 menit dari stasiun Karawang dengan mobil, dan dapat dijangkau dengan stasiun whoosh Karawang yang akan segera dibuka dalam waktu dekat. Selain itu, proyek ini juga didukung dengan berbagai fasilitas di area yang tengah berkembang pesat seperti Villagio Mall, Rumah Sakit Mitra Keluarga, Universitas Pelita Bangsa dan Al Azhar Galuh Mas School Karawang.

"Dengan peresmian Marketing Gallery District East, kami berharap dapat memberikan informasi yang lengkap dan jelas kepada calon pembeli serta investor mengenai potensi besar dari District East. Kerjasama kami dengan PT Triniti Dinamik Tbk menunjukkan komitmen kami dalam menghadirkan kawasan hunian dan komersial yang berkualitas dan berstandar tinggi," ujar Hanto Djoko Susanto, Presiden Direktur Alfaland Group

Alfaland Group dan PT Triniti Dinamik Tbk optimis bahwa District East akan menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari hunian modern di Karawang Timur, sekaligus menjadi investasi yang menjanjikan di masa depan.

Peresmian Marketing Gallery District East ini juga diiringi dengan berbagai penawaran menarik bagi para calon pembeli yang ingin menjadi bagian dari komunitas. Selain itu, pengembangan infrastruktur di kawasan ini juga sedang berlangsung, termasuk aksesibilitas yang lebih baik menuju berbagai titik strategis di Karawang dan sekitarnya.

Alfaland Group merupakan perusahaan pengembang properti yang berdiri sejak tahun 1999, Diawali dengan Lodan Center yang merupakan Kawasan perkantoran dan industry di Lodan Ancol sebesar 10Ha, dilanjutkan dengan The Plaza Milenium Medan yang berdiri pada tahun 2000.

Dalam perjalanannya Alfaland mengembangkan bisnis pengembangan properti (developer) dan bisnis jasa perencanaan dan pengawasan (construction management) serta bidang hospitality berupa manajemen hotel dengan konsep yang mengedepankan inovasi dan teknologi serta keharmonisan.

Alfaland Group telah berkembang dengan mengembangkan berbagai proyek seperti Lodan Center, Griya Hijau Regency, Grand Bima Mansion dan Martadinata Point. Selain itu Alfaland Group juga menjadi operator dari beberapa hotel di bawah bendera Omega Hotel Management.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

IN2MF Paris 2024 menampilkan desainer-desainer kenamaan Indonesia

Kamis, 12 September 2024 - 22:51 WIB

Modest Fashion Indonesia Kembali Menembus Pasar Global di IN2MF Paris 2024

IN2MF Paris 2024 yang kembali digelar di Paris, Prancis menampilkan desainer-desainer kenamaan Indonesia

Tekko Signature Panglima Polim resmi dibuka sejak Agustus 2024 dengan konsep baru.

Kamis, 12 September 2024 - 22:33 WIB

Tekko Signature Panglima Polim Kenalkan Konsep Baru dan Menu Eksklusif

Tekko Signature Panglima Polim menjadi gerai pertama yang mengusung konsep baru, melengkapi dua kategori layanan sebelumnya, yaitu Tekko dan Tekko Premium.

Pelayanan di kantor Bank DKI

Kamis, 12 September 2024 - 21:56 WIB

Nasabah Ikut Bangga! Bank DKI Raih Penghargaan The Best Contact Center Indonesia 2024

Jakarta – Bank DKI berhasil meraih 2 (dua) penghargaan sekaligus sebagai The Best Reporting Team – Gold, dan The Best Agent Inbound – Gold, dalam ajang The Best Contact Center Indonesia…

Penyerahan sertifikasi Lab Operational Licence (LOL) dari Kemenkes pada acara peresmian Pabrik Sel Punca Daewoong

Kamis, 12 September 2024 - 21:36 WIB

Daewoong Resmikan Pabrik Sel Punca, Dukung Pengembangan Industri Farmasi dan Biofarmasi di Indonesia

Daewoong Biologics Indonesia (DBI), anak perusahaan lokal Daewoong Pharmaceutical, mengumumkan bahwa pabrik sel punca yang berlokasi di Kawasan Industri Jababeka Cikarang telah menerima sertifikasi…

Bincang-Bincang Literasi bersama Duta Baca Indonesia, yang digelar di Kota Palangka Raya, Kamis (13/9/2024).

Kamis, 12 September 2024 - 21:36 WIB

Literasi Sebagai Kunci Pembangunan Karakter Generasi Emas 2045

Kekayaan budaya Indonesia akan tetap lestari jika masyarakatnya memiliki pengetahuan literasi yang baik.