VIVA Apotek Wujudkan Impian Umrah Dua Pelanggan Lewat Program THR UMRAH VIVA

Oleh : Hariyanto | Rabu, 21 Agustus 2024 - 16:14 WIB

Program THR UMRAH VIVA
Program THR UMRAH VIVA

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Sri Widiyarti dan Slamet Riyadi merasa bersyukur bisa kembali ke rumah setelah selama 9 hari melakukan ibadah umrah. Dua warga Solo ini menjadi pemenang Program THR UMRAH VIVA “Selangkah Menuju Makkah” yang diselenggarakan oleh VIVA Apotek. 

Program ini berlangsung dari 1 Maret hingga 30 April 2024, di mana setiap pelanggan yang melakukan pembelian produk kesehatan di VIVA Apotek terbanyak, baik melalui pembelian online maupun offline dengan minimal belanja Rp 100.000, berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah menarik.

Setelah dilakukan penyerahan hadiah pada pertengahan Juli 2024 di VIVA Apotek Jagalan Solo, dua pelanggan VIVA Apotek itu berangkat ke tanah Suci di akhir Juli dan pulang kembali di awal Agustus 2024.

“Saya belanja obat dan alat kesehatan ke VIVA Apotek karena tertarik banyak promo. Niat cari promo, malah dapet hadiah umrah. Ini sungguh keajaiban. Pergi ke tanah suci adalah impian saya, dan berkat VIVA Apotek saya jadi bisa umrah. Sungguh ini hadiah terbesar yang saya terima dari Tuhan melalui VIVA Apotek,” tegas Sri Widiyarti, salah satu pemenang THR UMRAH VIVA.

“Kami sangat senang bisa memberikan pengalaman ibadah yang luar biasa ini kepada para pemenang, Program THR UMRAH VIVA “Selangkah Menuju Makkah” adalah salah satu cara kami untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan kami yang setia. Kami berharap hadiah ini dapat memberikan kebahagiaan dan membawa berkah bagi para pemenang,” hal ini disampaikan Ni Ketut Sukartiwi, Direktur VIVA Apotek.

“Tahun ini adalah tahun pertama diadakan Program THR UMRAH VIVA “Selangkah Menuju Makkah”, dan kami mempunyai rencana untuk terus melakukan program yang sama dengan jumlah pemenang yang lebih banyak sehingga semakin banyak mewujudkan pelanggan VIVA Apotek untuk ibadah umrah,” tegas Ni Ketut Sukarwati.

Selain hadiah utama Umrah Gratis, program ini juga menyediakan berbagai hadiah menarik lainnya, termasuk emas, uang tunai, dan voucher belanja, yang diharapkan dapat memberikan kebahagiaan dan kegembiraan kepada para pelanggan setia VIVA Apotek.

Untuk memperkuat keseruan program ini, VIVA Apotek juga mengadakan berbagai kegiatan promosi seperti giveaway dan pengumuman pemenang melalui media sosial resmi mereka, termasuk Instagram (@VIVAApotekOfficial).

Sebagai informasi, VIVA Apotek adalah jaringan apotek yang menyediakan berbagai produk kesehatan, obat-obatan, dan layanan kesehatan berkualitas tinggi. VIVA Apotek memiliki lebih dari 100 outlet yang tersebar di Sumatera Utara, Jawa dan Bali. Dengan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, VIVA Apotek selalu mengutamakan kenyamanan dan kepuasan pelanggan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Daerah dan Anggota Luar Biasa (ALB) Kadin mendesak segera digelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub). Desakan itu muncul menyikapi dinamika yang terjadi di tubuh Kadin, untuk mewujudkan wadah organisasi pengusaha yang netral sebagai mitra strategis pemerintah.

Jumat, 13 September 2024 - 18:49 WIB

Demi Netralitas, Kadin Daerah dan ALB Desak Segera Digelar Munaslub

Jakarta - Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Daerah dan Anggota Luar Biasa (ALB) Kadin mendesak segera digelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub). Desakan itu muncul menyikapi…

OYO Hotel

Jumat, 13 September 2024 - 16:52 WIB

OYO Catat Kenaikan Pendapatan Mencapai 9.5 Persen di Kuartal Kedua 2024

Pencapaian ini didorong oleh strategi OYO Indonesia melalui peningkatan penetrasi OYO sebagai platform digital penyedia akomodasi di kalangan wisatawan, serta ekspansi properti pada program…

Pegadaian Borong Penghargaan The Best Indonesian Contact Center 2024

Jumat, 13 September 2024 - 16:42 WIB

Pegadaian Borong Penghargaan di Ajang The Best Indonesian Contact Center 2024

PT Pegadaian berhasil meraih delapan penghargaan sekaligus dalam Gala Awards Ceremony The Best Indonesian Contact Center 2024 yang diselenggarakan oleh Indonesian Contact Center Association…

Kodim 1710/Mimika Gelar Karya Bakti

Jumat, 13 September 2024 - 16:37 WIB

Sambut HUT Ke-79 TNI, Kodim 1710/Mimika Gelar Karya Bakti

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 TNI Tahun 2024, Kodim 1710/Mimika melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan masjid, bertempat di Masjid Al Fattah, Kelurahan Karang Senang,…

PT Asuransi Allianz Life (IST)

Jumat, 13 September 2024 - 16:36 WIB

Allianz Syariah Gandeng Third Party Administrator untuk Tingkatkan Layanan Asuransi Kesehatan

Sebagai salah satu bentuk komitmennya kepada para peserta asuransi, Allianz Syariah telah bekerja sama dengan Third Party Administrator (TPA) Global Excel Indonesia sebagai pengelola cashless…