Apotek K-24 Tebar Diskon Khusus di IFRA 2024, Investasi Mulai dari Rp1,2 Miliar

Oleh : Ridwan | Sabtu, 17 Agustus 2024 - 14:08 WIB

Apotek K-24
Apotek K-24

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Apotek K-24 kembali hadir memeriahkan gelaran IFRA Business Expo 24 untuk menawarkan peluang bisnis franchise kepada para calon investor.

Acara ini berlangsung selama 3 hari, mulai dari tanggal 16-18 Agustus 2024 di Jakarta Convention Center, Booth PF 100.

Sebagai jaringan apotek swasta nasional terbesar di Indonesia, Apotek K-24 terus melakukan ekspansi dan mengembangkan gerai setiap tahunnya. Pada tahun 2024 ini, Apotek K-24 menargetkan untuk membuka 110 gerai baru.

dr. Gideon Hartono, Founder sekaligus Direktur Utama Apotek K-24 menyampaikan, Apotek K-24 berupaya untuk ekspansi bisnis dan melebarkan jaringan ke seluruh wilayah Indonesia. 

"Tahun 2024 ini, kami menargetkan membuka 110 gerai baru, 40 gerai baru saja Grand Opening pada bulan Mei lalu merupakan bagian dari 110 target tersebut. Tidak hanya fokus untuk ekspansi, tentunya kami juga terus memperbarui kualitas pelayanan agar bisnis Apotek K-24 ini semakin unggul,” terangnya.

Hingga saat ini, Apotek K-24 telah memiliki lebih dari 750 gerai yang tersebar di 29 provinsi dan 152 kota/kabupaten di Indonesia. Tak hanya berfokus untuk melakukan ekspansi bisnis, Apotek K-24 juga terus memperbarui kualitas pelayanan agar semakin unggul.

Sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan, Apotek K-24 menyajikan kemudahan bagi para pasien yang ingin berbelanja produk kesehatan secara online melalui WhatsApp langsung ke gerai dan aplikasi K24Klik atau www.k24klik.com. 

Melalui layanan K24Klik ini, pasien dapat belanja kebutuhan kesehatan dapat dilakukan dimana saja dengan jaminan pengiriman cepat 24 menit sampai.

Tidak hanya itu saja, kini Apotek K-24 juga memiliki layanan Telemedicine dan Dokter Siaga Online (DSO). Layanan Telemedicine memungkinkan pasien untuk berkonsultasi langsung dengan dokter secara jarak jauh. Sementara DSO memudahkan pasien untuk mendapatkan obat ketika tidak memiliki resep dokter.

Tak heran jika Apotek K-24 meraih penghargaan Franchise Market Leader 2024 dalam kategori Apotek. Penghargaan ini merupakan penghargaan bergengsi yang diberikan oleh majalahfranchise.com dan Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) terhadap merek-merek franchise di berbagai kategori bisnis di seluruh Indonesia.

Melalui event IFRA Business Expo 2024, Apotek K-24 menawarkan beberapa promo menarik bagi para calon pemilik bisnis yang bergabung dengan franchise Apotek K-24 selama IFRA Business Expo 2024 berlangsung.

Witarso Praditya, Franchise Expansion Manager Apotek K-24 menyampaikan, kami memberikan promo khusus untuk calon franchise yang ingin membuka Apotek K-24 berupa cashback 20 juta franchise fee dan diskon 50% royalty fee dari Apotek K-24.

Melalui franchise Apotek K-24, bisnis apotek dapat lebih mudah dimiliki meskipun tidak memiliki pengetahuan dan pengalaman di bidang farmasi. Sebab, franchise Apotek K-24 siap memberikan dukungan penuh untuk para franchisee. Mulai dari sewa tempat, perizinan, pendirian gerai, rekrutmen dan pelatihan pegawai, IT software, operasional, hingga strategi pemasaran.

"Kami menawarkan investasi mulai dari Rp1,2 miliar (menyesuaikan wilayah). Untuk ketentuan outlet, kami tidam ada ketentuan sendiri, namun dari kami ada kriteria dari bangunan luasan minimal 60 m2 dengan lebar minimal 4 m2. Dengan nilai investasi tersebut sudah termasuk sewa ruko, interior, stock obat, perizinan dan juga SDM-nya," paparnya.

Apotek K-24 merupakan brand yang memiliki reputasi bagus dan dikenal baik oleh masyarakat. Sebab, Apotek K-24 secara konsisten menjaga reputasi brand, tak hanya secara offline namun juga secara online dalam ranah digital.

Apotek K-24 memanfaatkan media sosial yang dimiliki untuk melakukan strategi promosi dan melakukan aktivitas brand. Selain itu, Apotek K-24 juga memanfaatkan media sosial sebagai wadah untuk menjalin kedekatan dengan konsumen maupun calon franchisee.

Salah satu media sosial yang aktif dimanfaatkan oleh Apotek K-24 sebagai platform digital marketing adalah TikTok, yang menjadi aplikasi paling banyak diunduh di seluruh dunia.

Tak heran jika pada IFRA Expo 2024 ini, Apotek K-24 juga meraih penghargaan Franchise Popular Brand on TikTok 2024.

Bisnis franchise Apotek K-24 tak hanya menguntungkan namun juga bermanfaat menyehatkan masyarakat. Cara untuk bergabung dengan franchise Apotek K-24 terbilang sangat mudah, cukup melalui 3 langkah:

1.     Presentasi waralaba secara online

2.     Survey lokasi

3.     MoU dan Perjanjian Franchise secara online

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Lomba Tahfidzul Qur'an diselenggarakan Amalia Astra

Senin, 16 September 2024 - 19:43 WIB

Amalia Astra Gelar Lomba Tahfidz Nasional

Astra melalui Yayasan Amaliah Astra (YAA) kembali selenggarakan Lomba Tahfidz Nasional Online dengan kategori hafalan 30 juz penuh bagi remaja tingkat sekolah menengah atasa (SMA) hingga perguruan…

Tim verifikasi Korem 174/ATW dipimpin Kasi Intel Kasrem 174/ATW Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P melaksanakan verifikasi (pemeriksaan kebenaran laporan) yang dibuat oleh Kodim 1710/Mimika dalam rangka persiapan serah terima jabatan Dandim.

Senin, 16 September 2024 - 18:52 WIB

Jelang Purna Tugas Dandim, Kodim 1710/Mimika Terima Tim Verifikasi Dari Korem

Tim verifikasi Korem 174/ATW dipimpin Kasi Intel Kasrem 174/ATW Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P melaksanakan verifikasi (pemeriksaan kebenaran laporan) yang dibuat oleh Kodim 1710/Mimika dalam…

Operator Contact Center BRI

Senin, 16 September 2024 - 18:50 WIB

BRI Borong 22 Medali Penghargaan di Ajang Kompetisi The Best Contact Center di Indonesia

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI kembali menorehkan prestasi pada kompetisi The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association…

Ok Oce di Yogyakarta

Senin, 16 September 2024 - 17:34 WIB

Sapa Penggerak OK OCE Adma Yogyakarta Bersama OK OCE Indonesia

Gerakan sosial OK OCE mengunjungi komunitas penggerak di Yogyakarta, OK OCE Adma dalam melaksanakan pendampingan dan menyamakan visi misi dalam penciptaan lapangan kerja beberapa waktu lalu.…

 Star Energy Geothermal Salak

Senin, 16 September 2024 - 11:55 WIB

Wow, Potensi Industri Panas Bumi Indonesia Terbesar di dunia, IIGCE Bicara Soal Masa Depan Energi Panas Bumi

Jakarta – Industri panas bumi di Indonesia dan dunia terus berkembang dengan pesat, menawarkan potensi besar dalam upaya memenuhi kebutuhan energi bersih dan berkelanjutan. Indonesia International…