Sederet Musisi Tanah Air dan Mancanegara Siap Meriahkan Malam Puncak HUT SCTV 34 XtraOrdinary

Oleh : Nata Kesuma | Sabtu, 17 Agustus 2024 - 11:36 WIB

HUT SCTV 34 XtraOrdinary
HUT SCTV 34 XtraOrdinary

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Merayakan usia ke-34 tahun sekaligus ungkapan terima kasih kepada pemirsanya, SCTV telah menyiapkan beragam kemeriahan baik on-air, off-air, maupun online yang telah dilakukan jauh hari sebelum hari ulang tahunnya hingga nanti puncaknya yang dikemas dalam konser musik spesial pada 24 Agustus 2024 mendatang. 

Rangkaian program yang telah dilaksanakan jelang HUT ke-34 antara lain dengan menghadirkan KARNAVAL SCTV yang diawali dari Kota Madiun (April), Majalengka (Mei), Wonogiri (Juni), serta Kuningan (Agustus) dan masih akan berlanjut ke kota-kota berikutnya. 

Deretan program XtraOrdinary lainnya juga siap menyapa pemirsa setia di layar kaca melalui parade Film Layar Lebar Special HUT SCTV 34, FTV SCTV 34 XtraOrdinary, Munajat 34, dan Infotainment Special HUT SCTV 34 mulai 19 Agustus 2024 hingga hari ulang tahun SCTV di 24 Agustus 2024. 

Seperti tahun-tahun sebelumnya, SCTV juga secara konsisten terus berbagi kebahagiaan melalui aksi sosial dari program Jembatan Asa SCTV dan Kejutan 34 Bayi SCTV. Sementara, puncak perayaan 34 tahun SCTV akan hadir dengan kemasan yang XtraOrdinary bertabur bintang di Malam Puncak HUT SCTV 34 XtraOrdinary, pada Sabtu, 24 Agustus 2024, LIVE mulai pukul 18.30 WIB. 

“Dengan banyaknya cinta yang diberikan pemirsa, SCTV mampu mengudara dan menemani pemirsa setia selama 34 tahun. Sudah sepatutnya SCTV membalas cinta dan kesetiaan pemirsanya dengan terus konsisten menghadirkan beragam program berkualitas dan XtraOrdinary. Salah satunya, SCTV telah mempersiapkan secara khusus rangkaian kemeriahan sejak bulan April lalu hingga nanti malam puncak yang tidak hanya melibatkan sejumlah musisi ternama tanah air, tetapi juga musisi mancanegara," ujar Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV.

"Kami berharap di usia yang 34 tahun ini, SCTV dapat terus menyajikan program-program yang mendidik, menghibur, dan terus menebarkan banyak cinta untuk para pemirsa setia,” tambah Banardi Rachmad.

Deretan FTV SCTV 34 XtraOrdinary akan menghiasi layar kaca pemirsa mulai 21 – 26 Agustus 2024 setiap pukul 10.00 WIB. 

Setiap tahunnya, SCTV juga secara konsisten terus berbagi kebahagiaan kepada pemirsa yang membutuhkan salah satunya lewat program “Jembatan Asa SCTV”. Aksi menyambungkan asa saudara-saudara di sejumlah penjuru daerah melalui “Jembatan Asa SCTV” terus digencarkan SCTV di perayaan ulang tahun kali ini dengan membangun jembatan ke-32, yang saat ini pembangunan jembatan sedang dilakukan di Desa Depok, Kecamatan Pakenjeng, Kabupaten Garut. 

SCTV bersama Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) mengajak pemirsa setia SCTV berpartisipasi mendonasikan bantuannya untuk membangun jembatan gantung, jembatan gelagar beton, dan jembatan gelagar besi di berbagai wilayah Indonesia. Pemirsa dapat menyalurkan donasi ke nomor rekening BCA 500 557 2000 a/n Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) yang telah dibuka sejak 1 Juni 2024 – 31 Agustus 2024. 

Aksi sosial lainnya yang juga konsisten dilakukan SCTV setiap tahunnya merupakan Kejutan 34 Bayi SCTV, di mana SCTV memberikan bantuan biaya persalinan dan bingkisan keperluan bayi kepada 34 bayi yang hari lahirnya bertepatan dengan hari ulang tahun SCTV, yakni pada 24 Agustus 2024 di 34 wilayah di Indonesia. 

Selain hadir XtraOrdinary di layar kaca melalui tayangan on air serta berbagai kegiatan off air, kemasan XtraOrdinary dan penuh cinta juga hadir di platform media sosial SCTV. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Lomba Tahfidzul Qur'an diselenggarakan Amalia Astra

Senin, 16 September 2024 - 19:43 WIB

Amalia Astra Gelar Lomba Tahfidz Nasional

Astra melalui Yayasan Amaliah Astra (YAA) kembali selenggarakan Lomba Tahfidz Nasional Online dengan kategori hafalan 30 juz penuh bagi remaja tingkat sekolah menengah atasa (SMA) hingga perguruan…

Tim verifikasi Korem 174/ATW dipimpin Kasi Intel Kasrem 174/ATW Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P melaksanakan verifikasi (pemeriksaan kebenaran laporan) yang dibuat oleh Kodim 1710/Mimika dalam rangka persiapan serah terima jabatan Dandim.

Senin, 16 September 2024 - 18:52 WIB

Jelang Purna Tugas Dandim, Kodim 1710/Mimika Terima Tim Verifikasi Dari Korem

Tim verifikasi Korem 174/ATW dipimpin Kasi Intel Kasrem 174/ATW Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P melaksanakan verifikasi (pemeriksaan kebenaran laporan) yang dibuat oleh Kodim 1710/Mimika dalam…

Operator Contact Center BRI

Senin, 16 September 2024 - 18:50 WIB

BRI Borong 22 Medali Penghargaan di Ajang Kompetisi The Best Contact Center di Indonesia

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI kembali menorehkan prestasi pada kompetisi The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association…

Ok Oce di Yogyakarta

Senin, 16 September 2024 - 17:34 WIB

Sapa Penggerak OK OCE Adma Yogyakarta Bersama OK OCE Indonesia

Gerakan sosial OK OCE mengunjungi komunitas penggerak di Yogyakarta, OK OCE Adma dalam melaksanakan pendampingan dan menyamakan visi misi dalam penciptaan lapangan kerja beberapa waktu lalu.…

Andi Wijaya, Komisaris Utama PT Prodia Widyahusada Tbk selaku Founder Prodia Group (Tengah), dipasangkan kain Ulos sebagai bentuk penghormatan dan penyambutan oleh Inke Nadia Diniyanti Lubis selaku Wakil Dekan 3 Fakultas Kedokteran USU bersama Aldy Safruddin Rambe selaku Dekan Fakultas Kedokteran USU.

Senin, 16 September 2024 - 12:07 WIB

Paparkan Sejumlah Informasi Penting Terkait Perkembangan Teknologi Seputar Aging dan Regenerative Medicine, Prodia Gelar Seminar Kolaborasi bersama Akademisi

Medan- Sebagai bagian dari komitmen dalam mewujudkan visi Centre of Excellence, PT Prodia Widyahusada Tbk (Prodia) menggelar seminar dan diskusi ilmiah sebagai buah kolaborasi dengan Fakultas…