Akrobat Udara Rusia Ramaikan Mall The Park Pejaten

Oleh : Wiyanto | Jumat, 16 Agustus 2024 - 09:02 WIB

Ini akrobat Rusia yang unjuk kebolehan di The Park Pejaten
Ini akrobat Rusia yang unjuk kebolehan di The Park Pejaten

INDUSTRY.co.idJakarta – Berbagai acara spektakuler yang terbuka untuk seluruh pengunjung akan dihadirkan dalam rangka rebranding dan grand launching Mall The Park Pejaten mulai tanggal 16 hingga 25 Agustus 2024.

Rangkaian acara ini sekaligus menyambut perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Perayaan menyambut transformasi The Park Pejaten akan diawali di tanggal 16 Agust us dengan Pertunjukan Sirkus Akrobat Udara Internasional dari Rusia ‘Cirque De Sol’ pada pukul 16.00 dan 19.00 WIB. Cirque De Sol adalah sebuah pertunjukan seni akrobatik kelas dunia yang memukau dan penuh dengan ketegangan. Dalam pertunjukan ini, para akrobat profesional akan menampilkan berbagai aksi luar biasa yang menantang gravitasi, mulai dari ayunan trapeze hingga jungkir balik di udara dengan kecepatan dan presisi yang luar biasa.

‘Cirque De Sol,’ akan menyuguhkan gabungan keindahan gerakan artistik dan kekuatan fisik, menciptakan sebuah pengalaman visual yang spektakuler. Setiap penampilan dirancang untuk memukau penonton dengan keterampilan dan keberanian para pemainnya yang beraksi di ketinggian dengan mengandalkan ketangkasan dan hasil latihan bertahun-tahun. Pertunjukan ini juga diiringi oleh alunan musik yang dramatis dan pencahayaan yang memesona, menambah atmosfer magis sepanjang acara. Penonton akan dibawa ke dalam dunia fantasi yang penuh keajaiban dan aksi mendebarkan yang akan mengundang decak kagum. Dengan pertunjukan yang berlangsung dua kali sehari, pada pukul 16.00 dan 19.00 WIB, mulai dari tanggal 16 hingga 25 Agustus 2024, Cirque De Sol menjanjikan pengalaman hiburan yang tidak boleh dilewatkan.

Ini adalah kesempatan langka bagi masyarakat untuk menyaksikan sajian spektakuler langsung dari Rusia yang akan memberikan kesan mendalam dan tak terlupakan bagi sel uruh pengunjung.

Di momen grand launching ini, pengunjung juga akan disuguhkan lantunan lagu-lagu kebangsaan melalui orkestra yang indah dari Enfini Tunes serta penampilan tari dan fashion show bertajuk ‘ Indonesia Heritage’ dari Batavia Dancer.

Kostum karnaval berkelas dunia dengan sentuhan lokal akan menjadi sebuah perayaan ke kayaan warisan budaya Indonesia yang dipadukan dengan gerakan tari yang elegan dibalut busana memukau dengan penuh keanggunan. Setiap gerakan tari dipilih secara khusus untuk mencerminkan keindahan dan ke kayaan budaya Nusantara.

Kostum-kostum tradisional yang ditampilkan akan menggabungkan kain-kain lokal terbaik, seperti batik, tenun, songket yang diolah dengan teknik-tek nik modern sehingga mencerminkan perpaduan antara tradisi dan inovasi. Pertunjukan akan diiringi alunan musik etnik yang menghanyutkan, membawa penonton pada sebuah perjalanan yang menghormati akar budaya Indonesia yang kaya dan beragam.

Rangkaian acara berlanjut di tanggal 17 Agustus dengan penampilan spesial dari Kahitna, dengan puluhan hits-nya yang akan mengundang seluruh pengunjung The Park Pejaten berkaraoke masal. Penampilan Kahitna akan diawali oleh pertunj ukan stand-up comedy dari Akbar Kobar mulai pukul 19.00 dan akan dipandu oleh MC ternama, Defridan Astriani Putri yang siap membawa suasana semakin meriah.

“ Kami mengundang seluruh masyarakat untuk merasakan pengalaman baru di The Park Pejaten sekaligus bersama menyaksikan berbagai pertunjukan spekta kuler dalam rangka menyambut perayaan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia. Dengan transformasi ini, kami yakin The Park Pejaten akan menjadi destinasi favorit bagi warga Jakarta Selatan dan sekitarnya,” ujar Teges Prita Soraya, Direktur The Park Pejaten - (PT Pejaten Semesta Raya - NWP Property).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Lomba Tahfidzul Qur'an diselenggarakan Amalia Astra

Senin, 16 September 2024 - 19:43 WIB

Amalia Astra Gelar Lomba Tahfidz Nasional

Astra melalui Yayasan Amaliah Astra (YAA) kembali selenggarakan Lomba Tahfidz Nasional Online dengan kategori hafalan 30 juz penuh bagi remaja tingkat sekolah menengah atasa (SMA) hingga perguruan…

Tim verifikasi Korem 174/ATW dipimpin Kasi Intel Kasrem 174/ATW Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P melaksanakan verifikasi (pemeriksaan kebenaran laporan) yang dibuat oleh Kodim 1710/Mimika dalam rangka persiapan serah terima jabatan Dandim.

Senin, 16 September 2024 - 18:52 WIB

Jelang Purna Tugas Dandim, Kodim 1710/Mimika Terima Tim Verifikasi Dari Korem

Tim verifikasi Korem 174/ATW dipimpin Kasi Intel Kasrem 174/ATW Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P melaksanakan verifikasi (pemeriksaan kebenaran laporan) yang dibuat oleh Kodim 1710/Mimika dalam…

Operator Contact Center BRI

Senin, 16 September 2024 - 18:50 WIB

BRI Borong 22 Medali Penghargaan di Ajang Kompetisi The Best Contact Center di Indonesia

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI kembali menorehkan prestasi pada kompetisi The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association…

Ok Oce di Yogyakarta

Senin, 16 September 2024 - 17:34 WIB

Sapa Penggerak OK OCE Adma Yogyakarta Bersama OK OCE Indonesia

Gerakan sosial OK OCE mengunjungi komunitas penggerak di Yogyakarta, OK OCE Adma dalam melaksanakan pendampingan dan menyamakan visi misi dalam penciptaan lapangan kerja beberapa waktu lalu.…

Andi Wijaya, Komisaris Utama PT Prodia Widyahusada Tbk selaku Founder Prodia Group (Tengah), dipasangkan kain Ulos sebagai bentuk penghormatan dan penyambutan oleh Inke Nadia Diniyanti Lubis selaku Wakil Dekan 3 Fakultas Kedokteran USU bersama Aldy Safruddin Rambe selaku Dekan Fakultas Kedokteran USU.

Senin, 16 September 2024 - 12:07 WIB

Paparkan Sejumlah Informasi Penting Terkait Perkembangan Teknologi Seputar Aging dan Regenerative Medicine, Prodia Gelar Seminar Kolaborasi bersama Akademisi

Medan- Sebagai bagian dari komitmen dalam mewujudkan visi Centre of Excellence, PT Prodia Widyahusada Tbk (Prodia) menggelar seminar dan diskusi ilmiah sebagai buah kolaborasi dengan Fakultas…