Gebrakan Terbaru WeTV Indonesia bersama Hitmaker Studio, Hadirkan Serial Romance Triller WeTV Original Cinta Mati

Oleh : Nata Kesuma | Jumat, 09 Agustus 2024 - 19:51 WIB

Serial Romance Triller WeTV Original Cinta Mati
Serial Romance Triller WeTV Original Cinta Mati

INDUSTRY.co.id - JAKARTA - WeTV Indonesia bersama Hitmaker Studios untuk pertama kalinya siap menghadirkan serial bergenre romance thriller yang masih jarang ada di Indonesia berjudul WeTV Original Cinta Mati. Serial ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Aliando Syarief, Aisyah Aqilah, Jeremy Thomas, dan Mona Ratuliu. 

Lesley Simpson, Executive Produser & Country Head WeTV Indonesia mengatakan, "WeTV Original Cinta Mati membawa warna yang berbeda dengan genre romance thriller yang tentu akan menarik perhatian masyarakat," ujar Lesley. 

Lebih lanjut Lesley berharap masyarakat akan menyukai WeTV Original Cinta Mati. "Kami berharap masyarakat akan cinta mati-matian dengan serialnya dan menjadi candu bagu para penonton," Jelas Lesley. 

WeTV Original Cinta Mati menjadi project pertama Aliando sebagai pemeran utama dalam sebuah serial. Ini juga menjadi kali pertama Aliando berada dalam WeTV Indonesia. 

Aliando Syarief mengatakan rasa tertariknya saat menerima tawaran dari serial WeTV Original Cinta Mati, "pertama kali tertarik dengan serial ini karena sangat diluar ekspektasi dari serial-serial yang ada di Indonesia. Selain itu banyak moral story yang tentunya dapat diterima oleh masyarakat," Jelas Aliando.

Aisyah Aqilah menceritakan pengalamannya mendalami tokoh ballerina. "Seru banget latihan ballet, meskipun hanya 3 kali latihan saja tapi menjadi pembelajaran baru bagi aku," Jelas Aisyah. 

Jeremy Thomas yang berperan sebagai ayah dari Aisyah Aqilah mengatakan WeTV Original Cinta Mati ada sesuatu yang menarik sehingga dirinya mengambil peran tersebut. "Di serial ini, sangat diperlihatkan hubungan antara ayah dan anak yang sering tidak sejalan. Dan ini tentu menjadi momok bagi seorang ayah, saat anak perempuannya jatuh cinta pada orang yang salah," Tegas Thomas. 

WeTV Original Cinta Mati bercerita tentang Aleya yang diperankan oleh Aisyah Aqilah yang jatuh cinta dan berpacaran dengan pria bernama Bara yang diperankan oleh Aliando. Hal ini membuat ayahnya khawatir dan menjadi overprotektif, terlebih lagi karena Bara dinilai membawa pengaruh buruk untuk Aleya. 

Di balik sikap Bara yang baik dan manis pada Aleya, sebenarnya Bara terobsesi dengan Aleya dan ia adalah seorang psikopat yang bisa melakukan apa saja untuk mendapatkan Aleya, bahkan jika itu harus menghancurkan orang-orang yang Aleya cintai, termasuk menghancurkan Reyhan yang juga bisa melakukan apapun untuk melindungi putri kesayangannya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Lomba Tahfidzul Qur'an diselenggarakan Amalia Astra

Senin, 16 September 2024 - 19:43 WIB

Amalia Astra Gelar Lomba Tahfidz Nasional

Astra melalui Yayasan Amaliah Astra (YAA) kembali selenggarakan Lomba Tahfidz Nasional Online dengan kategori hafalan 30 juz penuh bagi remaja tingkat sekolah menengah atasa (SMA) hingga perguruan…

Tim verifikasi Korem 174/ATW dipimpin Kasi Intel Kasrem 174/ATW Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P melaksanakan verifikasi (pemeriksaan kebenaran laporan) yang dibuat oleh Kodim 1710/Mimika dalam rangka persiapan serah terima jabatan Dandim.

Senin, 16 September 2024 - 18:52 WIB

Jelang Purna Tugas Dandim, Kodim 1710/Mimika Terima Tim Verifikasi Dari Korem

Tim verifikasi Korem 174/ATW dipimpin Kasi Intel Kasrem 174/ATW Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P melaksanakan verifikasi (pemeriksaan kebenaran laporan) yang dibuat oleh Kodim 1710/Mimika dalam…

Operator Contact Center BRI

Senin, 16 September 2024 - 18:50 WIB

BRI Borong 22 Medali Penghargaan di Ajang Kompetisi The Best Contact Center di Indonesia

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI kembali menorehkan prestasi pada kompetisi The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association…

Ok Oce di Yogyakarta

Senin, 16 September 2024 - 17:34 WIB

Sapa Penggerak OK OCE Adma Yogyakarta Bersama OK OCE Indonesia

Gerakan sosial OK OCE mengunjungi komunitas penggerak di Yogyakarta, OK OCE Adma dalam melaksanakan pendampingan dan menyamakan visi misi dalam penciptaan lapangan kerja beberapa waktu lalu.…

Andi Wijaya, Komisaris Utama PT Prodia Widyahusada Tbk selaku Founder Prodia Group (Tengah), dipasangkan kain Ulos sebagai bentuk penghormatan dan penyambutan oleh Inke Nadia Diniyanti Lubis selaku Wakil Dekan 3 Fakultas Kedokteran USU bersama Aldy Safruddin Rambe selaku Dekan Fakultas Kedokteran USU.

Senin, 16 September 2024 - 12:07 WIB

Paparkan Sejumlah Informasi Penting Terkait Perkembangan Teknologi Seputar Aging dan Regenerative Medicine, Prodia Gelar Seminar Kolaborasi bersama Akademisi

Medan- Sebagai bagian dari komitmen dalam mewujudkan visi Centre of Excellence, PT Prodia Widyahusada Tbk (Prodia) menggelar seminar dan diskusi ilmiah sebagai buah kolaborasi dengan Fakultas…