Rayakan Hari Kemerdekaan RI, CATCHPLAY+ Tawarkan Spesial Promo Paket Langganan Layanan Hiburan

Oleh : Nata Kesuma | Jumat, 09 Agustus 2024 - 08:07 WIB

CATCHPLAY+ (foto: ilustrasi)
CATCHPLAY+ (foto: ilustrasi)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - CATCHPLAY+ platform streaming terdepan di Indonesia di bulan kemerdekaan ini menghadirkan berbagai penawaran spesial termasuk layanan hiburan.

CATCHPLAY+ menghadirkan berbagai film blockbuster bioskop terbaru dan serial seru yang siap menemani para movie lovers di bulan Agustus.

Seperti A Quiet Place: Day One, The Watcher, The Beekeper dan FROM season 2, serta serial original CATCHPLAY+ terbaru I Can See You Shine. Selain itu, CATCHPLAY+ memberikan penawaran spesial langganan 1 tahun dengan harga yang sangat terjangkau dalam rangka perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke 79.

Tak hanya menyuguhkan beragam konten terbaik, dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia, CATCHPLAY+ juga memberikan promo spesial paket langganan 1 tahun hanya Rp 180.000 atau Rp 15ribu/bulan. 

Pelanggan bisa menonton ribuan film mupun serial terbaik dari Hollywood, Korea, Asia juga serial animasi terbaik dari Jepang. Penawaran berlaku mulai 8-25 Agustus 2024. 

“Perayaan hari kemerdekaan RI ke 79 merupakan momen yang sangat spesial bagi seluruh rakyat Indonesia, oleh karena itu sebagai apresiasi kami untuk para pecinta film di seluruh Indonesia, maka bulan Agustus ini, kami menambah deretan film bioskop terbaru dan serial terbaik dari CATCHPLAY+ seperti A Quiet Place: Day One, The Watchers dan The Beekeper, serial FROM season 2 dan serial original kami, I Can See You Shine," ujar Dhini W. Prayogo, Country Manager Indonesia CATCHPLAY+.

"Selain itu, jangan lewatkan penawaran terbaik dibulan istimewa ini khususnya untuk berlangganan selama 1 tahun. Nantikan terus konten unggulan kami dan bersiaplah untuk selalu menjadi yang pertama menonton film bioskop terbaru unggulan layanan streaming kami” sambungnya.

Lebih lanjut, Dhini mengungkapkan, salah satu keunggulan CATCHPLAY+ adalah pelanggan diberikan kebebasan memilih layanan, berlangganan dan nonton sepuasnya semua konten dalam paket CATCHPLAY+ SUBSCRIPTION atau sewa film blockbuster terbaru tanpa berlangganan (EARLY ACCESS atau SINGLE RENTAL).

Untuk EARLY ACCESS, penonton dapat menyewa satu judul film pilihan terbaru, termasuk yang sedang tayang di layar lebar, mulai dari Rp45.000 per film (belum termasuk pajak). Sementara untuk SINGLE RENTAL, penonton dapat menyewa satu judul film yang baru turun tayang dari layar lebar, mulai dari Rp15.000 per film (belum termasuk pajak).

"Untuk SUBSCRIPTION, penonton hanya perlu membayar biaya langganan bulanan sebesar Rp45.000 (belum termasuk pajak) untuk nonton ribuan judul film dan serial unggulan terbaik sepuasnya," tutup Dhini.

Pelanggan di Indonesia dapat mengakses layanan CATCHPLAY+ melalui Smart TV, web dan mengunduh aplikasi dari perangkat Android (Google Play) maupun iOS (Apps Store). Langganan CATCHPLAY+ juga tersedia tanpa menambah biaya bagi pelanggan paket internet dan atau paket TV berlangganan tertentu dari Telkomsel, IndiHome, Firstmedia, XL Home, XL Prio, XL Prepaid, AXIS, Indosat HiFi, IM3 dan Tri. Akses berlangganan juga bisa didapatkan pada berbagai e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Blibli dan TIX ID, dan UniPin.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia, CATCHPLAY+ juga menjalin kemitraan strategis dengan Bank Mandiri juga BANK OCBC dengan memberikan program promosi khusus apabila menggunakan Kartu Bank Mandiri atau Bank OCBC.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Lomba Tahfidzul Qur'an diselenggarakan Amalia Astra

Senin, 16 September 2024 - 19:43 WIB

Amalia Astra Gelar Lomba Tahfidz Nasional

Astra melalui Yayasan Amaliah Astra (YAA) kembali selenggarakan Lomba Tahfidz Nasional Online dengan kategori hafalan 30 juz penuh bagi remaja tingkat sekolah menengah atasa (SMA) hingga perguruan…

Tim verifikasi Korem 174/ATW dipimpin Kasi Intel Kasrem 174/ATW Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P melaksanakan verifikasi (pemeriksaan kebenaran laporan) yang dibuat oleh Kodim 1710/Mimika dalam rangka persiapan serah terima jabatan Dandim.

Senin, 16 September 2024 - 18:52 WIB

Jelang Purna Tugas Dandim, Kodim 1710/Mimika Terima Tim Verifikasi Dari Korem

Tim verifikasi Korem 174/ATW dipimpin Kasi Intel Kasrem 174/ATW Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P melaksanakan verifikasi (pemeriksaan kebenaran laporan) yang dibuat oleh Kodim 1710/Mimika dalam…

Operator Contact Center BRI

Senin, 16 September 2024 - 18:50 WIB

BRI Borong 22 Medali Penghargaan di Ajang Kompetisi The Best Contact Center di Indonesia

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI kembali menorehkan prestasi pada kompetisi The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association…

Ok Oce di Yogyakarta

Senin, 16 September 2024 - 17:34 WIB

Sapa Penggerak OK OCE Adma Yogyakarta Bersama OK OCE Indonesia

Gerakan sosial OK OCE mengunjungi komunitas penggerak di Yogyakarta, OK OCE Adma dalam melaksanakan pendampingan dan menyamakan visi misi dalam penciptaan lapangan kerja beberapa waktu lalu.…

Andi Wijaya, Komisaris Utama PT Prodia Widyahusada Tbk selaku Founder Prodia Group (Tengah), dipasangkan kain Ulos sebagai bentuk penghormatan dan penyambutan oleh Inke Nadia Diniyanti Lubis selaku Wakil Dekan 3 Fakultas Kedokteran USU bersama Aldy Safruddin Rambe selaku Dekan Fakultas Kedokteran USU.

Senin, 16 September 2024 - 12:07 WIB

Paparkan Sejumlah Informasi Penting Terkait Perkembangan Teknologi Seputar Aging dan Regenerative Medicine, Prodia Gelar Seminar Kolaborasi bersama Akademisi

Medan- Sebagai bagian dari komitmen dalam mewujudkan visi Centre of Excellence, PT Prodia Widyahusada Tbk (Prodia) menggelar seminar dan diskusi ilmiah sebagai buah kolaborasi dengan Fakultas…