Royale Parfum Series by SoKlin Warnai Jember Fashion Carnaval 2024

Oleh : Nina Karlita | Rabu, 07 Agustus 2024 - 22:48 WIB

Ivan Fhanany (Desainer Lokal Asli Jember) Berbincang dengan Josephine Moira (Brand Representative Royale Parfum Series by SoKlin).
Ivan Fhanany (Desainer Lokal Asli Jember) Berbincang dengan Josephine Moira (Brand Representative Royale Parfum Series by SoKlin).

INDUSTRY.co.id - Jember - Kemeriahan Jember Fashion Carnaval (JFC) 2024 diwarnai dengan Royale Parfum Series by SoKlin, produk pelembut pakaian konsentrat dari WINGS Care, yang berkolaborasi bersama seorang desainer lokal Indonesia. 

Dalam karnaval busana bertaraf internasional ini, karya inspiratif desainer lokal tersebut bersama Royale Parfum Series by SoKlin ditampilkan pada sesi Artwear (Fashion Art) defile ‘Zodiac’ di hari kedua JFC 2024. Karya-karya busana kreatif tersebut dibawakan secara memukau dengan teatrikal yang memadukan unsur seni tari, seni rupa, dan seni musik.

Josephine Moira selaku Brand Representative Royale Parfum Series by SoKlin PT WINGS Surya, mengungkap kebanggaannya, WINGS Group dua tahun berturut-turut dapat ikut serta di gelaran JFC, di mana tahun ini hadir bersama Royale Parfum Series by SoKlin. 

Menurut Josephine, keselarasan di mana JFC dan Royale Parfum Series by SoKlin sama-sama merupakan langkah awal menuju kesuksesan, membuat kami mendukung penuh ajang JFC 2024. 

"Royale Parfum Series by SoKlin membawa semangat kampanye ‘Ku Menangkan Duniaku’ yang mendorong kesuksesan dari wangi parfum mewah inspirasi selebriti dunia agar tampil percaya diri untuk menghasilkan karya-karya inspiratif, seperti halnya karya kostum kreatif yang ditampilkan dari para desainer lokal di JFC 2024 sebagai ajang kelas internasional," beber Josephine.

Sesuai tema defile ‘Zodiac’ JFC 2024 bahwa setiap manusia memiliki keunikan dalam perjalanan hidupnya, Royale Parfum Series by SoKlin menampilkan 10 kreasi kostum dengan warna-warna yang menunjukkan karakteristik dan potensi manusia. 
Rangkaian bunga-bunga seperti mawar merah, bunga sakura, anggrek ungu, dan white patchouli turut menghiasi kostum tersebut sebagai representasi dari keharuman produk Royale by SoKlin dan semangat yang dibawa. Kostum juga dilengkapi dengan detail aksesoris mahkota, bintang, dan elemen lainnya yang menggambarkan kekuatan zodiak.

Di balik keindahan kostum Royale Parfum Series by SoKlin yang dipertunjukkan di JFC 2024, turut andil tangan-tangan kreatif Ivan Fhanany, seorang Desainer Lokal Indonesia asal Kota Jember. 

"Setiap desain pada kostum hari ini linier dengan karakteristik tiap zodiak dan memiliki filosofi dari keharuman serta warna Royale Parfum Series by SoKlin, seperti misalnya merah pada mawar sebagai warna utama yang ditampilkan memiliki energi zodiak dengan keberanian dan energi semangat,” ungkap Ivan.

Seluruh kostum yang melenggang di defile Zodiac JFC 2024 dirawat menggunakan Royale Parfum Series by SoKlin dengan inovasi teknologi Royale Activ Touch. Inovasi tersebut mampu menebar wangi parfum mewah di setiap sentuhan. 

Keharuman dari varian Royale Parfum Series by SoKlin Hot Summer juga ikut membangun suasana pertunjukan kostum dengan kesegaran wangi cassis, fresh pear, dan melon diharmonisasikan dengan aroma lavender, jasmine, dan fleur d’orange.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Lomba Tahfidzul Qur'an diselenggarakan Amalia Astra

Senin, 16 September 2024 - 19:43 WIB

Amalia Astra Gelar Lomba Tahfidz Nasional

Astra melalui Yayasan Amaliah Astra (YAA) kembali selenggarakan Lomba Tahfidz Nasional Online dengan kategori hafalan 30 juz penuh bagi remaja tingkat sekolah menengah atasa (SMA) hingga perguruan…

Tim verifikasi Korem 174/ATW dipimpin Kasi Intel Kasrem 174/ATW Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P melaksanakan verifikasi (pemeriksaan kebenaran laporan) yang dibuat oleh Kodim 1710/Mimika dalam rangka persiapan serah terima jabatan Dandim.

Senin, 16 September 2024 - 18:52 WIB

Jelang Purna Tugas Dandim, Kodim 1710/Mimika Terima Tim Verifikasi Dari Korem

Tim verifikasi Korem 174/ATW dipimpin Kasi Intel Kasrem 174/ATW Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P melaksanakan verifikasi (pemeriksaan kebenaran laporan) yang dibuat oleh Kodim 1710/Mimika dalam…

Operator Contact Center BRI

Senin, 16 September 2024 - 18:50 WIB

BRI Borong 22 Medali Penghargaan di Ajang Kompetisi The Best Contact Center di Indonesia

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI kembali menorehkan prestasi pada kompetisi The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association…

Ok Oce di Yogyakarta

Senin, 16 September 2024 - 17:34 WIB

Sapa Penggerak OK OCE Adma Yogyakarta Bersama OK OCE Indonesia

Gerakan sosial OK OCE mengunjungi komunitas penggerak di Yogyakarta, OK OCE Adma dalam melaksanakan pendampingan dan menyamakan visi misi dalam penciptaan lapangan kerja beberapa waktu lalu.…

Andi Wijaya, Komisaris Utama PT Prodia Widyahusada Tbk selaku Founder Prodia Group (Tengah), dipasangkan kain Ulos sebagai bentuk penghormatan dan penyambutan oleh Inke Nadia Diniyanti Lubis selaku Wakil Dekan 3 Fakultas Kedokteran USU bersama Aldy Safruddin Rambe selaku Dekan Fakultas Kedokteran USU.

Senin, 16 September 2024 - 12:07 WIB

Paparkan Sejumlah Informasi Penting Terkait Perkembangan Teknologi Seputar Aging dan Regenerative Medicine, Prodia Gelar Seminar Kolaborasi bersama Akademisi

Medan- Sebagai bagian dari komitmen dalam mewujudkan visi Centre of Excellence, PT Prodia Widyahusada Tbk (Prodia) menggelar seminar dan diskusi ilmiah sebagai buah kolaborasi dengan Fakultas…