Metland Puri Hadirkan Puri Junction, Commercial Block Bergaya Lifestyle

Oleh : Ridwan | Jumat, 02 Agustus 2024 - 07:15 WIB

Puri Junction
Puri Junction

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Melengkapi fasilitas di kawasan Metland Puri, PT Metropolitand Land Tbk menghadirkan commercial block, Puri Junction.

Commercial block dengan konsep open plaza ini hadir untuk melengkapi kebutuhan gaya hidup (lifestyle) penghuni maupun warga sekitar.

Puri Junction berada di jantung area komersial yang dilengkapi dengan berbagai tenant F&B dan minimarket seperti, Indomaret Fresh, Solaria, Mokopi dan lainnya.

Salah satu yang menjadi daya tarik dari kawasan Puri Junction yaitu sisi dari tenant Mokopi yang mengarah langsung ke danau, dimana pengunjung dapat menikmati kopi dengan menghirup udara yang sejuk.

Beberapa tenant juga akan segera hadir melengkapi kawasan Puri Junction diantaranya, Rasane Seafood, Tomoro Coffee, Family Mart, Kyoto Ramen and Sushi dan lainnya.

"Puri Junction menjadi warna bagi kawasan Metland Puri, dimana saat ini kawasan tersebut banyak dimanfaatkan oleh penghuni maupun warga sekitar untuk melakukan berbagai aktivitas outdoor, seperti jogging, berkumpul atau sekedar bersantai,” jelas Lily Nurlita, Pimpinan Unit Metland Puri di Jakarta (1/8).

Puri Junction menjadi pusat kegiatan yang hidup di Metland Puri, disamping aktivitas ruko-ruko yang sudah dijadikan tempat usaha, seperti salah satunya ruko Veranda dengan konsep Alfresco Dining yang diperuntukkan khusus untuk usaha F&B. 

Terkait hunian, Metland Puri tengah memasarkan Tipe Azalea Lite dengan jumlah yang sangat terbatas. Tipe Azalea Lite berada di dalam Cluster Clematis yang eksklusif, hadir dengan bangunan dua lantai, tiga kamar tidur dengan unit terbatas. 

Tipe Azalea Lite dilengkapi dengan luas tanah (LT) yang beragam mulai dari 78 meter persegi hingga 212 meter persegi dan luas bangunan (LB) 89 meter persegi. 

“Tipe Azalea Lite hadir dengan unit terbatas, mengingat ketersediaan lahan hunian di Metland Puri juga yang sudah tidak banyak dan sangat terbatas,” ungkap Lily.

Beberapa fasilitas pendukung pun telah disiapkan dalam kawasan cluster, seperti keamanan 24 jam, area taman bermain hingga fasilitas sekitar cluster seperti club house Metland Puri yang terdapat kolam renang, lapangan badminton serta jogging track yang memberikan kesempatan bagi penghuni untuk berinteraksi dan menikmati hidup yang menyehatkan. 

Selain itu, fasilitas lainnya seperti rumah sakit internasional Mandaya Hospital dan area commercial block One District at Puri yang hanya selangkah dari Metland Puri.

Metland Puri kedepannya akan dilengkapi dengan stasiun Mass Rapid Transit (MRT) Karang Tengah, jalur fase 3 koridor east - west yang akan semakin memudahkan mobilisasi penghuni maupun warga sekitar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Program beasiswa ScholarFlip

Senin, 09 September 2024 - 13:25 WIB

Flip Luncurkan ScholarFlip, Beasiswa untuk Mahasiswa Hemat Pertama di Indonesia

Flip, group fintech terkemuka di Indonesia dengan bangga meluncurkan ScholarFlip, program beasiswa pertama di Indonesia yang ditujukan bagi masyarkat hemat.

Kerjasama FWD Insurance dan OCBC

Senin, 09 September 2024 - 12:58 WIB

Perkuat Kemitraan Bisnis, FWD Insurance dan OCBC Tandatangani Kerja Sama Bancassurance

PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance) memperkuat kemitraannya dengan PT Bank OCBC NISP Tbk (OCBC) melalui penandatanganan perjanjian kerja sama pemasaran produk asuransi melalui kanal…

Direktur Utama PT Reethau Dharma Andalan Arry Pasya bersama President Director PT Pertagas Niaga Aminuddin seusai penandatanganan kontrak kerja sama

Senin, 09 September 2024 - 12:25 WIB

Reethau Group - Pertagas Niaga Teken Kontrak Kerja Sama Regasifikasi LNG di Kalimantan Timur

Reethau Group, perusahaan yang fokus pada industri energi melalui, PT Reethau Dharma Andalan menandatangani kontrak kerja sama dengen PT Pertagas Niaga untuk pekerjaan Jasa Pengangkutan Penyimpanan,…

Kenko dan Sampari berkolaborasi

Senin, 09 September 2024 - 12:17 WIB

Kenko Stationery Gandeng Sampari Luncurkan Produk Alat Tulis Sekolah

PT Kenko Sinar Indonesia (Kenko Stationery) menggandeng kerja sama dengan Sampari resmi meluncurkan serangkaian produk alat tulis sekolah Kenko Stationery yang diperkenalkan melalui wadah kreasi…

Presiden Jokowi Resmikan Tiga Infrastruktur Konektivitas di Jawa Timur

Senin, 09 September 2024 - 10:43 WIB

Presiden Jokowi Resmikan Tiga Infrastruktur Konektivitas di Jawa Timur

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono meresmikan Flyover Djuanda (858 m) yang berada di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur,…