Super Indo Luncurkan Special Anniversary Merchandise Kalyana Series

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 02 Agustus 2024 - 00:30 WIB

Super Indo Luncurkan Special Anniversary Merchandise Kalyana Series
Super Indo Luncurkan Special Anniversary Merchandise Kalyana Series

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Selama 27 tahun, Super Indo telah menjadi pilihan utama keluarga Indonesia dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, dengan selalu mengutamakan kualitas produk segar dan harga yang kompetitif. 

Sebagai bentuk terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan, Super Indo menghadirkan beragam kejutan menarik sepanjang bulan Agustus. 

Salah satunya yaitu koleksi merchandise eksklusif “Kalyana Series”. Koleksi ini terinspirasi dari kekayaan budaya Indonesia dan dirancang khusus untuk para pelanggan setia Super Indo.

Menurut donny Ardianta Passa, Vice President of Buying & Indirect Procurement Super Indo, 27 tahun adalah bukti komitmen Super Indo yang teguh untuk melayani masyarakat Indonesia. Menjadi tonggak sejarah yang ditandai dengan momen pertumbuhan, pembelajaran, dan adaptasi yang tak terhitung jumlahnya. 

"Dalam setiap langkah, kami berfokus pada ambisi untuk menjadi perusahaan yang berorientasi pada pelanggan nomor satu di Indonesia. Komitmen ini telah menjadi landasan kesuksesan kami dan akan terus manjadi penuntun kami untuk maju.” Ungkap Donny.

Super Indo berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan oleh seluruh stakeholders terutama pelanggan Super Indo. Hingga saat ini, Super Indo telah sukses mengoperasikan lebih dari 230 gerai yang tersebar di lebih dari 40 kota & kabupaten di Pulau Jawa dan Pulau Sumatera bagian selatan. 

Dengan lebih dari 12 ribu karyawan berdedikasi dan terlatih, Super Indo berkomitmen untuk terus menginspirasi kami untuk terus berinovasi dan memberikan layanan yang terbaik.

“Sebagai bentuk apresiasi, kami telah menyiapkan beragam program promosi menarik sepanjang bulan Agustus, baik di gerai maupun melalui aplikasi My Super Indo.” Jelas Yuvlinda Susanta, General Manager of Corporate Affairs & Event Management Super Indo.

Di momen special ulang tahun ke-27, Super Indo juga telah menyiapkan special merchandise yang dirancang khusus bagi pelanggan setia Super Indo yang diberi nama Kalyana Series.

Nama ‘Kalyana’ yang berarti ‘cantik, indah, dan diberkati’ dipilih dengan cermat untuk merepresentasikan nilai-nilai yang dijunjung tinggi. Melalui koleksi Kalyana, Super Indo ingin memberikan lebih dari sekadar produk. 

"Dengan motto ‘Lebih Segar, Lebih Hemat, Lebih Dekat’, kami berharap Kalyana dapat menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari pelanggan dan memberikan kebahagiaan yang berkelanjutan.” Ungkap Henny Damayanti, General Manager of Non-Food & GMS Super Indo.

Untuk merayakan ulang tahun ke-27, Super Indo menghadirkan beragam kejutan istimewa bagi pelanggan setia. Nikmati promo spesial Anniversary Serba 27.000 atau diskon hingga 27% untuk berbagai produk pilihan. 

Selain itu, jangan lewatkan kesempatan untuk mengikuti rangkaian acara menarik seperti Cooking Show, Medical Check-up gratis, kursus online, dan Nutritalk. Super Indo juga memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk memenangkan hadiah utama mobil listrik melalui undian My Super Dream. 

Sebagai tambahan, manjakan diri Anda dengan koleksi Kalyana Series terbaru yang bisa didapatkan dengan harga spesial melalui program Purchase With Purchase Kalyana Series dengan minimum pembelanjaan sebesar 120 ribu, pelanggan sudah bisa tebus murah Kalyana Series.

“Kami percaya bahwa dengan tetap setia pada nilai-nilai Perusahaan dan merangkul inovasi, kami dapat menciptakan masa depan yang lebih cerah bagi Super Indo dan masyarakat yang kami layani. Sekali lagi terima kasih atas dukungan semua pihakyang telah terjalin untuk mendukung kesuksesan bersama.” Tutup Yuvlinda.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Program beasiswa ScholarFlip

Senin, 09 September 2024 - 13:25 WIB

Flip Luncurkan ScholarFlip, Beasiswa untuk Mahasiswa Hemat Pertama di Indonesia

Flip, group fintech terkemuka di Indonesia dengan bangga meluncurkan ScholarFlip, program beasiswa pertama di Indonesia yang ditujukan bagi masyarkat hemat.

Kerjasama FWD Insurance dan OCBC

Senin, 09 September 2024 - 12:58 WIB

Perkuat Kemitraan Bisnis, FWD Insurance dan OCBC Tandatangani Kerja Sama Bancassurance

PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance) memperkuat kemitraannya dengan PT Bank OCBC NISP Tbk (OCBC) melalui penandatanganan perjanjian kerja sama pemasaran produk asuransi melalui kanal…

Direktur Utama PT Reethau Dharma Andalan Arry Pasya bersama President Director PT Pertagas Niaga Aminuddin seusai penandatanganan kontrak kerja sama

Senin, 09 September 2024 - 12:25 WIB

Reethau Group - Pertagas Niaga Teken Kontrak Kerja Sama Regasifikasi LNG di Kalimantan Timur

Reethau Group, perusahaan yang fokus pada industri energi melalui, PT Reethau Dharma Andalan menandatangani kontrak kerja sama dengen PT Pertagas Niaga untuk pekerjaan Jasa Pengangkutan Penyimpanan,…

Kenko dan Sampari berkolaborasi

Senin, 09 September 2024 - 12:17 WIB

Kenko Stationery Gandeng Sampari Luncurkan Produk Alat Tulis Sekolah

PT Kenko Sinar Indonesia (Kenko Stationery) menggandeng kerja sama dengan Sampari resmi meluncurkan serangkaian produk alat tulis sekolah Kenko Stationery yang diperkenalkan melalui wadah kreasi…

Presiden Jokowi Resmikan Tiga Infrastruktur Konektivitas di Jawa Timur

Senin, 09 September 2024 - 10:43 WIB

Presiden Jokowi Resmikan Tiga Infrastruktur Konektivitas di Jawa Timur

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono meresmikan Flyover Djuanda (858 m) yang berada di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur,…