Genap Satu Tahun, Mitsubishi XForce Terbukti Jadi SUV Ternyaman Kaum Hawa

Oleh : Ridwan | Selasa, 30 Juli 2024 - 18:20 WIB

Mitsubishi XForce (Foto: Ridwan/Industry.co.id)
Mitsubishi XForce (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sejak diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Mitsubishi XForce berhasil menjadi pilihan menarik di mata konsumen, terutama wanita.

Rara, Konsumen Mitsubishi XForce asal Cibubur mengungkapkan rasa nyamannya mengendarai SUV andalan Mitsubishin ini. "Saya merasa nyaman dengan XForce terutama saat siang hari, karena tidak membuat saya berkeringat. Joknya juga nyaman dan tidak membuat gerah," jelas Rara seusai acara Komunitas Gathering XForce di BSD, beberapa waktu lalu.

Dirinya mengakui telah menggunakan XForce sejak November 2023. "Sebelumnya saya memakai Pajero Sport dan Xpander, namun sekarang sudah beralih ke XForce. Biasanya hanya untuk rute rumah ke sekolah. Saya memang sudah terbiasa dengan Mitsubishi, meski dulu pernah menggunakan merek lain sebelum akhirnya memilih Mitsubishi," katanya.

Sebagai ibu yang bertubuh mungil, dirinya merasa posisi menyetirnya bisa dikondisikan dengan baik, bahkan anaknya juga bisa duduk nyaman di depan. "Soal keamanan, meski orang bilang fitur ADAS-nya tidak lengkap, namun di XForce tetap ada sistem keamanan yang berbeda, seperti salah satunya fitur yang membantu dalam memberikan peringatan kepada pengemudi jika ada kendaraan lain yang mendekat," ungkap Rara.

Mitsubishi XForce sebagai pedatang baru di pasar compact SUV yang kompetitif, menawarkan desain yang stylish dan elegant serta dilengkapi dengan berbagai fitur mengesankan yang dirancang untuk membedakannya dengan yang lain. Fitur unggulan termasuk sistem audi Dynamic Sound Yamaha Premium yang dikembangkan secara eksklusif untuk model ini semakin meningkatkan driving experience para penggunanya.

Selain itu, kemampuan XForce dalam kondisi off-road terasa sangat ringan didukung oleh DNA SUV khas Mitsubishi Motors, dengan mode berkendara seperti Normal, Wet, Gravel, dan Mud, serta ground clearance yang tertinggi dikelasnya hingga 222 mm menjadikan model ini mencuri perhatian di jalanan.

Fitur keselamatan Mitsubishi XForce menawarkan keselamatan pengendalian di jalan, memberikan keamanan berkendara di berbagai cuaca dan kondisi jalan, dan dilengkapi dengan 4 airbags (driver, passenger dan side airbags), serta beberapa fitur ADAS seperti: Active Stability Control, Hill Start Assist, Blind Spot Warning, serta Rear Cross Traffic Alert, Tire Pressure Monitoring System, dan sebagainya.

General Manager Marketing Communication & PR Division PT MItsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Intan Vidiasari mengatakan, Mitsubishi XForce hadir dari hasil studi mendalanm yang dikembangkan khusus untuk pasar otomotif di ASEAN. 

"Menawarkan kelincahan dan efisiensi dari sebuah kendaraan 5-seater, model ini mengkombinasikan utilitas, kehandalan di berbagai medan, kenyamanan sebuah SUV, serta performa khas Mitsubishi Motors yang menjadikan model ini sebagai pesaing yang diperhitungkan di pasar compact SUV," tutupnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi resmikan 4 seksi jalan tol Sigli-Banda Aceh, Seksi 1 yang tersisa pada akhir tahun, sehingga jalan tol dapat segera dioperasikan sepenuhnya,

Senin, 09 September 2024 - 13:26 WIB

Telan Anggaran Rp13,55 Triliun, Presiden Jokowi Resmikan 4 Seksi Jalan Tol Sigli – Banda Aceh Garapan Hutama Karya

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Iriana Joko Widodo, meresmikan 4 (empat) seksi Jalan Tol Sigli – Banda Aceh garapan PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) pada hari ini, Senin…

Program beasiswa ScholarFlip

Senin, 09 September 2024 - 13:25 WIB

Flip Luncurkan ScholarFlip, Beasiswa untuk Mahasiswa Hemat Pertama di Indonesia

Flip, group fintech terkemuka di Indonesia dengan bangga meluncurkan ScholarFlip, program beasiswa pertama di Indonesia yang ditujukan bagi masyarkat hemat.

Kerjasama FWD Insurance dan OCBC

Senin, 09 September 2024 - 12:58 WIB

Perkuat Kemitraan Bisnis, FWD Insurance dan OCBC Tandatangani Kerja Sama Bancassurance

PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance) memperkuat kemitraannya dengan PT Bank OCBC NISP Tbk (OCBC) melalui penandatanganan perjanjian kerja sama pemasaran produk asuransi melalui kanal…

Direktur Utama PT Reethau Dharma Andalan Arry Pasya bersama President Director PT Pertagas Niaga Aminuddin seusai penandatanganan kontrak kerja sama

Senin, 09 September 2024 - 12:25 WIB

Reethau Group - Pertagas Niaga Teken Kontrak Kerja Sama Regasifikasi LNG di Kalimantan Timur

Reethau Group, perusahaan yang fokus pada industri energi melalui, PT Reethau Dharma Andalan menandatangani kontrak kerja sama dengen PT Pertagas Niaga untuk pekerjaan Jasa Pengangkutan Penyimpanan,…

Kenko dan Sampari berkolaborasi

Senin, 09 September 2024 - 12:17 WIB

Kenko Stationery Gandeng Sampari Luncurkan Produk Alat Tulis Sekolah

PT Kenko Sinar Indonesia (Kenko Stationery) menggandeng kerja sama dengan Sampari resmi meluncurkan serangkaian produk alat tulis sekolah Kenko Stationery yang diperkenalkan melalui wadah kreasi…