Herbalife Dukung Atlet Indonesia di Ajang Olahraga Internasional Paris

Oleh : Kormen Barus | Senin, 29 Juli 2024 - 22:31 WIB

Asupan nutrisi harian disediakan mulai dari fase latihan hingga saat perlombaan
Asupan nutrisi harian disediakan mulai dari fase latihan hingga saat perlombaan

INDUSTRY.co.id, Jakarta– Herbalife, perusahaan kesehatan dan gaya hidup terkemuka, pada hari ini secara resmi mengumumkan dukungannya kepada tiga atlet Indonesia yang akan bertanding di ajang olahraga internasional utama yang diselenggarakan di Paris, Prancis pada 26 Juli hingga 11 Agustus 2024. Antara lain Eko Yuli Irawan, atlet angkat besi; Muhammad Fadly Imammuddin, atlet Para-Sepeda; dan Leani Ratri Oktila, atlet Para-Badminton.

Ketiga atlet yang didukung oleh Herbalife ini menggunakan produk-produk berbasis sains mulai dari sebelum, selama, dan setelah pelatihan hingga saat perlombaan untuk membantu menjaga tubuh agar lebih prima serta membantu ketahanan tubuh yang lebih baik. Produk yang diberikan antara lain Herbalife F1 Shake Mix, Herbalife Formula 3 Personalized Protein Powder, NRG Nature's Raw Guarana Instant Tea, Herbalife Mixed Fiber, Herbal Aloe Concentrate, Immunoturmeric, dan berbagai Vitamin. Sementara untuk Eko Yuli Irawan juga didukung oleh produk performa olahraga yaitu Herbalife24.

Director & General Manager Herbalife Indonesia, Oktrianto Wahyu Jatmiko, mengatakan, “Kami sangat bangga dapat mendukung dan kembali menjadi bagian dari persiapan dan perjalanan ketiga atlet ini. Mulai dari penyediaan asupan nutrisi secara rutin akan diberikan kepada para atlet selama persiapan dan pertandingan. Hal ini tentu sejalan dengan komitmen perusahaan untuk terus mengkampanyekan gaya hidup sehat dengan asupan nutrisi seimbang dan olahraga yang teratur.”

Oktrianto menambahkan, komitmen Herbalife untuk terus mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui kegiatan sponsorship dan dukungan serupa kepada para atlet semakin kuat. Hal ini terlihat dengan semakin banyaknya atlet-atlet berprestasi yang kebutuhan nutrisinya didukung oleh Herbalife. Dukungan ini diharapkan akan terus berkelanjutan serta dapat berdampak positif pada semakin membaiknya kebiasaan atlet dalam memenuhi asupan nutrisi mereka. Selain itu dukungan ini dalam jangka panjang juga diharapkan dapat memberi dampak besar pada karir olahraga mereka.

Awal bulan ini, Herbalife, sebagai mitra nutrisi eksklusif untuk lebih dari 150 atlet dan tim profesional di seluruh dunia, meluncurkan kampanye “Fueling the Best”. Inisiatif global ini dirancang untuk menghormati para atlet yang didukung oleh Herbalife dalam upaya mereka untuk menjadi yang terbaik dalam berkompetisi dan menjalani kehidupan terbaik mereka. Kampanye ini akan menyoroti semangat sportivitas dan upaya di balik layar yang mendorong keberhasilan atlet. Kampanye ini akan menampilkan pencapaian para atlet yang didukung oleh Herbalife, merinci rangkaian latihan mereka dan perjalanan menuju kompetisi yang akan datang.

Herbalife mendukung berbagai atlet top dari seluruh dunia termasuk Cristiano Ronaldo (Sepak Bola, Portugal), Virat Kohli (Kriket, India), Heather Jackson (Lari Ultra dan Balap Gravel; AS), dan Atlético de Madrid Femenino (tim sepak bola wanita Spanyol), antara lain. Kampanye ini juga akan mencakup atlet dari lima Komite Olimpiade Nasional yang didukung oleh perusahaan, yang mencerminkan komitmen Perusahaan terhadap kehidupan sehat dan aktif yang didukung oleh nutrisi yang baik.

“Filosofi asupan nutrisi seimbang yang dipadukan dengan olahraga teratur selalu menjadi komitmen Herbalife selama ini. Kami akan terus mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui asupan nutrisi yang baik dan diimbangi dengan olahraga. Kami juga mengajak semua pihak untuk turut mendukung atlet kita yang akan bertanding di Paris, untuk dapat kembali berprestasi dan mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional,” tutup Tito.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Caption foto: vivo V50

Jumat, 14 Maret 2025 - 04:27 WIB

vivo V50 Resmi Meluncur di Indonesia: Unggul dengan Teknologi Imaging ZEISS dan Resolusi Kamera Wide-Angle Tertinggi di Kelasnya

vivo Indonesia secara resmi meluncurkan vivo V50, smartphone seri V terbaru yang dirancang untuk memberikan desain yang semakin nyaman digenggam, pengalaman fotografi sekelas profesional sekaligus…

KAI Logistik bersama Dompet Dhuafa Jawa Tengah kembali menggelar program sosial bertajuk “Berbagi Parsel Ramadan dan Muliakan Yatim” pada 12 dan 13 Maret 2025. Acara yang digelar di Kantor KAI Logistik Semarang ini diisi dengan pembagian 30 paket parsel Ramadan, santunan 20 anak yatim, serta buka puasa bersama.

Jumat, 14 Maret 2025 - 03:48 WIB

KAI Logistik Jawa Tengah dan Dompet Dhuafa Jateng Gelar Berbagi Parsel Ramadan dan Muliakan Yatim

PT Kereta Api Indonesia (KAI) Logistik Jawa Tengah bersama Dompet Dhuafa Jawa Tengah kembali menggelar program sosial bertajuk “Berbagi Parsel Ramadan dan Muliakan Yatim” pada 12 dan 13…

Kampanye 'Teh Celup Sosro Hidupkan Ramadanmu' (THR) 2025.

Kamis, 13 Maret 2025 - 23:23 WIB

Dukung Perempuan Berdaya, Teh Celup Sosro Bersama FOI Hadirkan 50.000 Semangat Kebaikan

Teh celup sosro, sebagai salah satu merek teh pilihan masyarakat Indonesia yang paling digemari karena ciri khas menggunakan bahan baku teh hitam berkualitas pilihan, dan diolah secara higienis…

KPID DKI Jakarta Temukan Indikasi Pelanggaran Siaran di 10 Hari Pertama Ramadhan

Kamis, 13 Maret 2025 - 23:20 WIB

KPID DKI Jakarta Temukan Indikasi Pelanggaran Siaran di 10 Hari Pertama Ramadhan

Jakarta – Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) DKI Jakarta menggelar evaluasi terhadap tayangan televisi dan radio selama 10 hari pertama bulan Ramadhan. Hasil pemantauan menunjukkan masih…

Penumpang KA Ekonomi Dominasi 73,73% dari Total Pelanggan KAI pada Februari 2025

Kamis, 13 Maret 2025 - 23:11 WIB

Penumpang KA Ekonomi Dominasi 73,73% dari Total Pelanggan KAI pada Februari 2025

Jakarta-PT Kereta Api Indonesia (Persero) mencatat peningkatan jumlah penumpang kereta api ekonomi pada Februari 2025. Total pelanggan KA Ekonomi Jarak Jauh dan Ekonomi Lokal mencapai 2.843.579…