Siloam Hospitals Mampang Memperkenalkan Perawatan Komperhensif Tulang Belakang

Oleh : Kormen Barus | Sabtu, 27 Juli 2024 - 06:43 WIB

Siloam Hospitals Mampang Memperkenalkan Perawatan Komperhensif Tulang Belakang
Siloam Hospitals Mampang Memperkenalkan Perawatan Komperhensif Tulang Belakang

INDUSTRY.co.id, Jakarta – Perkembangan yang menggembirakan bagi pasien yang menderita penyakit terkait tulang belakang, Siloam Hospitals Mampang dengan bangga mengumumkan pengenalan teknik bedah tulang belakang ortopedi yang canggih.
 
Komitmen terhadap keunggulan dalam perawatan ortopedi mendorong Siloam Hospitals Mampang untuk terus berinovasi dan mengadopsi teknik mutakhir yang menjanjikan peningkatan pemulihan dan pertolongan jangka panjang. Fitur utama dari program bedah tulang belakang ortopedi mencakup teknik invasif minimal yang mengurangi waktu pemulihan, alat bedah berpemandu presisi untuk hasil optimal, dan pendekatan multidisiplin yang memastikan perawatan komprehensif mulai dari diagnosis hingga rehabilitasi.
 
Dengan ahli bedah ortopedi yang sangat terampil, Siloam Hospitals Mampang memberikan pelayanan bedah tulang belakang ortopedi yang canggih kepada pasien. dr. S, Dohar A.L Tobing, SpOT(K) dan dr. Suryadi Wirawan, SpOT(K) adalah Konsultan Tulang Belakang di Siloam Hospitals Mampang yang telah banyak melakukan operasi tulang belakang membagikan beberapa informasi mengenai perawatan tulang belakang.
 
"Revolusi teknik penanganan bagi pasien dengan keluhan atau terdiagnosa pada tulang belakang. Termasuk saraf dan otot ini menggunakan teknik Minimal Invasive Surgery (MIS) dengan teknologi bedah yang presisi dan juga penting mempersingkat waktu pemulihan pasien pasca operasi berkategori besar ini. Dan bedah tulang belakang orthopedi menjawab dan menyembuhkan berbagai keluhan yang mulai sering ditemukan di jaman modern ini seperti : Stenosis Tulang Belakang, Cakram degeneratif, Herniasi cakram bahkan kelainan bentuk tulang belakang dan lain sebagainya" diungkap dr. S, Dohar A.L Tobing, senior Spesialis Bedah Orthopedi dan Traumatologi, Konsultan Spine.
 
dr. Suryadi Wirawan, SpOT(K), juga memberikan pandangannya tentang Bedah Tulang Belakang Minimal Invasive Surgery (MIS) yang sudah pernah dilakukan. Kemajuan teknologi telah memungkinkan lebih banyak kondisi punggung dan leher untuk diobati dengan teknik bedah minimal invasif.
 
“Bedah tulang belakang minimal invasif mencapai tujuan yang sama seperti bedah terbuka, tetapi melalui sayatan yang lebih kecil. Karena sayatan lebih kecil dengan operasi tulang belakang minimal invasif, kerusakan signifikan pada otot-otot di sekitar tulang belakang dapat dihindari. Biasanya, hal ini menghasilkan lebih sedikit rasa sakit setelah operasi dan pemulihan yang lebih cepat.” ungkap dr. Suryadi Wirawan, SpOT(K).

dr. S, Dohar A.L Tobing dan dr. Suryadi Wirawan, SpOT(K) menambahkan bahwa, pasien yang menjalani operasi ortopedi tulang belakang di Siloam Hospitals Mampang dapat mengharapkan dukungan penuh dari tim profesional kesehatan yang berdedikasi. Siloam mampang akan melibatkan ahli bedah ortopedi, ahli saraf, dan ahli terapi fisik yang sudah terbukti. Upaya kolaboratif ini memastikan setiap pasien menerima perawatan holistik yang bertujuan memulihkan fungsi dan meningkatkan kualitas hidup.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ichitan kembali temukan pemenang program Mendadak Jutawan 3 yang berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp300 juta, d Kiaracondong, Kota Bandung/

Sabtu, 07 September 2024 - 23:46 WIB

Mahasiswi Bandung Menangkan Rp300 Juta dari Tutup Botol Ichitan dalam Program Mendadak Jutawan 3

Ichitan temukan seorang siswi di Kota Bandung yang berhak mendapatkan uang tunia Rp300 juta karena berhasil memenagkan program Mendadak Jutawan 3.

Studio Tui rayakan perjalanan 3 tahun lewat fashion show Unfolding Petals.

Sabtu, 07 September 2024 - 23:31 WIB

Unfolding Petals, Fashion Show Perayaan 3 Tahun Studio Tui

Studio Tui merayakan 3 tahun eksistensinya dengan menggelar fashion show bertajuk: Unfolding Petals.

Marsha Aruan kenalkan AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating yang baru diluncurkan Iswhite secara eksklusif di Shopee.

Sabtu, 07 September 2024 - 23:11 WIB

Gandeng Marsha Aruan, Iswhite Luncurkan AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating

Produk AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating merupakan inovasi terbaru dari Iswhite yang dirancang khusus untuk memberikan perawatan kulit tubuh optimal.

TECNO POVA 6 Pro 5G

Sabtu, 07 September 2024 - 20:39 WIB

Lebih dari Sekadar Gaming, TECNO POVA 6 Pro 5G Hadir dengan Desain MiniLED dan Visual Layar Memukau

Melengkapi kecanggihan sebuah smartphone gaming, tidak hanya performa saja yang perlu diutamakan. Ada sejumlah aspek lainnya yang bisa dihadirkan agar bisa membawa pengalaman bermain game lebih…

Cendana Suites Waterfront City Tanjung Bunga

Sabtu, 07 September 2024 - 19:42 WIB

Cendana Suites, Hunian Baru Modern dan Stylish dari LippoLand Makassar

Setelah sukses menghadirkan XYZ Livin di Green River View Tanjung Bunga, Makassar, LippoLand kembali memperkenalkan produk hunian baru bertajuk Cendana Suites.