Sunlight Biocare Nature Diluncurkan. Sabun Cuci Piring 100% Food Grade

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 26 Juli 2024 - 23:18 WIB

Peluncuran Sunlight Biocare Nature
Peluncuran Sunlight Biocare Nature

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Terinspirasi dari naluri alami ibu untuk memberikan perlindungan terbaik bagi keluarga, Sunlight meluncurkan solusi dan inovasi terbaru dengan formulasi terbaiknya: Sunlight Biocare Nature yang 100% food grade dilengkapi teknologi RhamnoClean. 

Peluncuran dilakukan di tengah kemeriahan Sunlight Natural Playground yang digelar pada 26-28 Juli 2024 di Senayan Park. Di kesempatan yang sama, Sunlight juga memperkenalkan Zaskia Adya Mecca, sosok ibu inspiratif, sebagai Brand Ambassador terbarunya. 

Menurut Anggya Kumala, Head of Home & Hygiene Unilever Indonesia, dalam berinovasi, Sunlight selalu memperhatikan dan menjawab kebutuhan ibu Indonesia, terutama di tengah makin tingginya risiko yang mengintai kesehatan anak. 

"Naluri alami ibu membuat mereka berupaya memberikan perlindungan terbaik dengan memilih bahan-bahan yang bernutrisi serta mencari produk yang alami dan aman digunakan dalam mempersiapkan, memasak, hingga menyajikan makanan untuk anak," kata Anggya. 

Terinspirasi dari hal tersebut, Sunlight menghadirkan Sunlight Biocare Nature yang 100% food grade. Dengan formula terbaik dari Sunlight yang tangguh angkat lemak, inovasi ini cocok digunakan untuk mencuci peralatan makan bayi, bahkan sayur dan buah karena menggunakan bahan aktif alami, bebas paraben, dan pewarna.

“Kehadiran Sunlight Biocare Nature kini ‘mendemokratisasi’ akses bagi para ibu untuk merasakan manfaat dari produk sabun pencuci piring yang benar-benar berkualitas dengan sederet keungggulan formulanya dan harga yang lebih terjangkau, sehingga menjadi solusi tepat dan hemat untuk ibu dalam melindungi setiap anggota keluarganya," kata Anggya. 

Inovasi Sunlight Biocare Nature juga dilengkapi dengan teknologi RhamnoClean yang sudah dipatenkan. 

"Sunlight terus berinovasi memenuhi kebutuhan konsumen dengan memanfaatkan kekuatan di bidang sains dan teknologi, termasuk melalui teknologi RhamnoClean. Teknologi ini menggunakan 100% bahan aktif alami dari tumbuhan yang memiliki sifat membersihkan secara menyeluruh dan lebih tangguh angkat lemak," kata Ernest Basarah, R&D Head of Home Care Unilever Indonesia. 

Keistimewaan lainnya yaitu, non-iritasi dan tetap lembut di tangan sehingga ibu dapat melakukan kegiatan mencuci dengan aman dan nyaman.

Peluncuran Sunlight Biocare Nature turut mengawali kampanye “Naturally Tangguh dan Melindungi” yang bertujuan mengapresiasi ketangguhan dan naluri alami setiap ibu Indonesia. 

“Aku sangat excited dengan kehadiran Sunlight Biocare Nature yang punya formula food grade dan harga terjangkau, jadi sekarang kegiatan mencuci auto lebih hemat dan anti ribet! Aku juga senang bisa menjadi bagian dari kampanye terbarunya," kata Brand Ambassador Sunlight, Zaskia Adya Mecca.

Untuk memperkenalkan Sunlight Biocare Nature secara lebih interaktif, Sunlight mempersembahkan Sunlight Natural Playground yang menghadirkan berbagai aktivitas menarik untuk ibu, seperti sarana mengekspresikan naluri alami ibu, demo produk, dan konsultasi dokter secara gratis untuk kesehatan anak. Ada pula aktivitas yang tak kalah menarik untuk anak seperti wahana bermain, sensory corner, dan booth foto interaktif.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ichitan kembali temukan pemenang program Mendadak Jutawan 3 yang berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp300 juta, d Kiaracondong, Kota Bandung/

Sabtu, 07 September 2024 - 23:46 WIB

Mahasiswi Bandung Menangkan Rp300 Juta dari Tutup Botol Ichitan dalam Program Mendadak Jutawan 3

Ichitan temukan seorang siswi di Kota Bandung yang berhak mendapatkan uang tunia Rp300 juta karena berhasil memenagkan program Mendadak Jutawan 3.

Studio Tui rayakan perjalanan 3 tahun lewat fashion show Unfolding Petals.

Sabtu, 07 September 2024 - 23:31 WIB

Unfolding Petals, Fashion Show Perayaan 3 Tahun Studio Tui

Studio Tui merayakan 3 tahun eksistensinya dengan menggelar fashion show bertajuk: Unfolding Petals.

Marsha Aruan kenalkan AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating yang baru diluncurkan Iswhite secara eksklusif di Shopee.

Sabtu, 07 September 2024 - 23:11 WIB

Gandeng Marsha Aruan, Iswhite Luncurkan AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating

Produk AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating merupakan inovasi terbaru dari Iswhite yang dirancang khusus untuk memberikan perawatan kulit tubuh optimal.

TECNO POVA 6 Pro 5G

Sabtu, 07 September 2024 - 20:39 WIB

Lebih dari Sekadar Gaming, TECNO POVA 6 Pro 5G Hadir dengan Desain MiniLED dan Visual Layar Memukau

Melengkapi kecanggihan sebuah smartphone gaming, tidak hanya performa saja yang perlu diutamakan. Ada sejumlah aspek lainnya yang bisa dihadirkan agar bisa membawa pengalaman bermain game lebih…

Cendana Suites Waterfront City Tanjung Bunga

Sabtu, 07 September 2024 - 19:42 WIB

Cendana Suites, Hunian Baru Modern dan Stylish dari LippoLand Makassar

Setelah sukses menghadirkan XYZ Livin di Green River View Tanjung Bunga, Makassar, LippoLand kembali memperkenalkan produk hunian baru bertajuk Cendana Suites.