EPIC Sale Traveloka Bersama Bintang Korea Ji Chang Wook

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 26 Juli 2024 - 22:45 WIB

Traveloka EPIC Sale bersama Ji Chang Wook.
Traveloka EPIC Sale bersama Ji Chang Wook.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Traveloka menggelar promo EPIC Sale, program promosi wisata online terbesar dari Traveloka yang akan dilakukan secara serentak di enam negara yaitu, Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura, dan Australia.

EPIC Sale Traveloka digelar mulai dari 30 Juli hingga 11 Agustus 2024 dan menunjuk Superstar Global, Ji Chang Wook, sebagai brand ambassador Traveloka di Indonesia. 

Saatnya bagi para konsumen untuk merencanakan perjalanan wisata impian karena EPIC Sale menawarkan beragam opsi wisata ke destinasi terbaik dengan harga terjangkau. Mulai dari liburan ke pantai eksotis, menjelajahi ragam budaya di berbagai destinasi baru, wisata alam pegunungan, bulan madu di kapal pesiar atau sekadar perjalanan singkat di dalam kota, semua ada di Traveloka EPIC Sale.
 
Penunjukan Ji Chang Wook merupakan bagian dari prioritas Traveloka untuk memberikan pengalaman perjalanan terbaik dan luar biasa bagi konsumen. Daya tarik Ji Chang Wook di kancah global dan passion-nya dalam menjelajahi dunia, sejalan dengan misi Traveloka untuk memudahkan akses masyarakat dalam mendapatkan inspirasi dan pengalaman perjalanan keliling dunia. 

"Untuk memeriahkan kolaborasi ini, Traveloka menghadirkan diskon spektakuler sebagai wujud tanda terima kasih kepada para konsumen setia kami, serta ajakan bagi wisatawan baru untuk merencanakan perjalanan seru dan tak terlupakan bersama Traveloka,” kata Iko Putera, CEO of Transport at Traveloka.
 
Ji Chang Wook, selebritis kenamaan asal Korea Selatan, ungkapkan antusiasmenya dalam mempromosikan pariwisata bersama Traveloka dan terpukau oleh sambutan hangat masyarakat Indonesia. Ia sangat mencintai perjalanan, sehingga semangat menjadi brand ambassador Traveloka.

“Saya merasa terhormat bisa berkolaborasi dengan Traveloka sebagai brand ambassador dalam mempromosikan kekayaan budaya dan pariwisata. Saya sangat menikmati dan menyukai pengalaman saya menggunakan aplikasi Traveloka selama perjalanan saya ke Bali dan Labuan Bajo, dan berharap orang lain juga memiliki pengalaman yang luar biasa bersama Traveloka dengan adanya kolaborasi ini," ujar Ji Chang Wook. 

Konsumen dapat memanfaatkan Traveloka EPIC Sale 2024 untuk mendapatkan ragam promosi terbaik dalam merencanakan perjalanan yang lebih nyaman dan hemat dengan diskon hingga 80% untuk produk Tiket Pesawat, Hotel, Xperience dan produk travel lainnya setiap hari.
 
Simak juga promosi EPIC Brand Day yang menghadirkan penawaran eksklusif Buy 1 Get 1 untuk brand-brand ternama dunia, serta Super EPIC Deal yang memberikan diskon paling besar dengan waktu terbatas untuk produk tertentu sepanjang hari. 
Jangan lewatkan promosi khusus harian dalam EPIC Hour Deal yang menawarkan promosi khusus untuk tiket pesawat setiap hari Sabtu mulai pukul 14.00 hingga 17.00 WIB, dan penawaran eksklusif untuk pemesanan hotel setiap hari mulai pukul 18.00 hingga 21.00 WIB.
 
Melengkapi penawaran promo di EPIC Sale 2024, Traveloka menghadirkan fitur fleksibilitas #DontWorryNoRugiuntuk berbagai produk perjalanan seperti Refund, Reschedule, Bayar Pakai Apa Aja dan masih banyak fitur fleksibilitas lainnya yang membuat rencana liburanmu akan lebih terasa aman, nyaman, dan menyenangkan bersama Traveloka.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ichitan kembali temukan pemenang program Mendadak Jutawan 3 yang berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp300 juta, d Kiaracondong, Kota Bandung/

Sabtu, 07 September 2024 - 23:46 WIB

Mahasiswi Bandung Menangkan Rp300 Juta dari Tutup Botol Ichitan dalam Program Mendadak Jutawan 3

Ichitan temukan seorang siswi di Kota Bandung yang berhak mendapatkan uang tunia Rp300 juta karena berhasil memenagkan program Mendadak Jutawan 3.

Studio Tui rayakan perjalanan 3 tahun lewat fashion show Unfolding Petals.

Sabtu, 07 September 2024 - 23:31 WIB

Unfolding Petals, Fashion Show Perayaan 3 Tahun Studio Tui

Studio Tui merayakan 3 tahun eksistensinya dengan menggelar fashion show bertajuk: Unfolding Petals.

Marsha Aruan kenalkan AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating yang baru diluncurkan Iswhite secara eksklusif di Shopee.

Sabtu, 07 September 2024 - 23:11 WIB

Gandeng Marsha Aruan, Iswhite Luncurkan AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating

Produk AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating merupakan inovasi terbaru dari Iswhite yang dirancang khusus untuk memberikan perawatan kulit tubuh optimal.

TECNO POVA 6 Pro 5G

Sabtu, 07 September 2024 - 20:39 WIB

Lebih dari Sekadar Gaming, TECNO POVA 6 Pro 5G Hadir dengan Desain MiniLED dan Visual Layar Memukau

Melengkapi kecanggihan sebuah smartphone gaming, tidak hanya performa saja yang perlu diutamakan. Ada sejumlah aspek lainnya yang bisa dihadirkan agar bisa membawa pengalaman bermain game lebih…

Cendana Suites Waterfront City Tanjung Bunga

Sabtu, 07 September 2024 - 19:42 WIB

Cendana Suites, Hunian Baru Modern dan Stylish dari LippoLand Makassar

Setelah sukses menghadirkan XYZ Livin di Green River View Tanjung Bunga, Makassar, LippoLand kembali memperkenalkan produk hunian baru bertajuk Cendana Suites.