Samsung Galaxy Z Fold6 dan Flip6 Resmi Dirilis di Indonesia, Vidi, Pevita Pearce, Hingga Anya Geraldine Antusias

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 26 Juli 2024 - 22:01 WIB

Galaxy Z Fold6 dan Flip6 Makin Canggih Dengan Galaxy AI, Jadi Andalan Sederet Selebritas Ternama
Galaxy Z Fold6 dan Flip6 Makin Canggih Dengan Galaxy AI, Jadi Andalan Sederet Selebritas Ternama

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Penyanyi Vidi Aldiano mengaku bisa membuat konten dan juga berteman dengan orang dari negara lain dengan mudah berkat Galaxy Z Flip6. Selain Vidi, pemain film Anya Geraldine, Pevita Pearce, dan banyak leaders lain di dunia mengakui manfaat fitur Galaxy AI terbaru di Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6. 
 
Sebagai selebritas yang dikenal punya banyak circle pertemanan, Vidi selalu ingin mengabadikan setiap momen dengan sempurna. Pembuatan konten dan foto wefie bersama teman-temannya menjadi alasan Vidi memilih Galaxy Z Flip6. 

Galaxy Z series paling compact ini tersemat fitur baru Auto Zoom with Flex Cam yang mampu mendeteksi objek dan mengatur zoom secara otomatis. Dengan fitur ini, Vidi tak perlu lagi repot mengatur letak smartphone saat berfoto sendiri atau bersama temannya. 
 
Saat mengedit gambar pun lebih kreatif dan mudah karena ada fitur Generative Edit. Tapi selain fitur itu, karena punya device dengan Galaxy AI yang ditingkatkan kini Vidi juga bisa merasakan keseruan utak-atik profile picture dengan menggunakan gambar AI menggunakan Portrait Studio. 

Buat Vidi yang doyan banget selfie potret diri, fitur ini membuatnya bisa menyulap foto tersebut menjadi ala cartoon, 3D Comic, Sketch, bahkan Watercolor. Dengan begitu, profile picture Vidi bisa menjadi lebih standout dan unik. 
 
“Galaxy Z Flip6 ini hasil fotonya bagus banget, berkat 50MP wide dan 12MP ultrawide sensor-nya bikin foto jernih dan tajam banget. Aku juga suka banget karena ada fitur Auto Zoom with Flex Cam yang bikin pengalaman saat lagi ngonten itu jadi lebih praktis dan makin keren hasilnya," kata Vidi. 

"Lalu yang menarik banget, kalau pakai Galaxy Z Flip6 kita bisa edit kontennya pakai Generative Edit. Jadi objek di konten itu bisa aku besar atau kecilkan secara mudah dan nantinya akan disesuaikan dengan otomatis menggunakan Galaxy AI,” kata Vidi lagi. 
 
Anya Geraldine juga mengagumi AI Composer yang membantu dirinya membuat caption kreatif. Dalam sekejap ia dapat membagikan pengalaman menyenangkan saat hangout bareng circle-nya menjadi caption menarik di sosial media. Flipsuit Case di Galaxy Z Flip6 juga menjadi daya tarik buat Anya. 

Dengan variasi baru LED interactive card yang stylish, kini Galaxy Z Flip6 bisa semakin standout. Kini warna casing Galaxy Z Flip6 bisa berubah-ubah sesuai dengan kartu tersebut. 
 
Bagi Darius Sinathrya, Dian Sastrowardoyo dan Yura Yunita mengakui bahwa kehadiran AI Composer sangat membantu pekerjaan dia yang sering bekerjasama dengan partner dari negara lain. Ditambah lagi, dengan bantuan PDF overlay translation memudahkan Darius saat mendapat dokumen kerja dalam format apapun, termasuk PDF, yang berbahasa asing.  
 
Yura Yunita pun sangat bersemangat menuangkan idenya dengan menggunakan fitur Sketch to Image. Kini Yura dapat membuat sketsa sederhana sebuah aksesoris yang dia inginkan, lalu fitur Sketch to Image membantunya menyempurnakan sketch menjadi beberapa image asesoris.
 
Generasi keenam foldable smartphone kami hadir dengan peningkatan luar biasa yang didasarkan dari masukan berharga konsumen setia Samsung. Galaxy Z Fold6 desainnya revolusioner. Paling ringan dan tipis dari Galaxy Z yang pernah ada, lebih kokoh dan nyaman digenggam dan disimpan di kantong celana atau baju. 

"Galaxy Z Flip6 sangat compact kecil namun membawa peningkatan besar seperti kamera Flip6 sudah di upgrade 4 kali lebih besar dibanding seri sebelumnya. Keduanya dilengkapi dengan Galaxy AI yang semakin canggih,” kata Lo Khing Seng, Vice President MX Business Samsung Electronics Indonesia di Jakarta 24 Juli 2024.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ichitan kembali temukan pemenang program Mendadak Jutawan 3 yang berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp300 juta, d Kiaracondong, Kota Bandung/

Sabtu, 07 September 2024 - 23:46 WIB

Mahasiswi Bandung Menangkan Rp300 Juta dari Tutup Botol Ichitan dalam Program Mendadak Jutawan 3

Ichitan temukan seorang siswi di Kota Bandung yang berhak mendapatkan uang tunia Rp300 juta karena berhasil memenagkan program Mendadak Jutawan 3.

Studio Tui rayakan perjalanan 3 tahun lewat fashion show Unfolding Petals.

Sabtu, 07 September 2024 - 23:31 WIB

Unfolding Petals, Fashion Show Perayaan 3 Tahun Studio Tui

Studio Tui merayakan 3 tahun eksistensinya dengan menggelar fashion show bertajuk: Unfolding Petals.

Marsha Aruan kenalkan AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating yang baru diluncurkan Iswhite secara eksklusif di Shopee.

Sabtu, 07 September 2024 - 23:11 WIB

Gandeng Marsha Aruan, Iswhite Luncurkan AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating

Produk AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating merupakan inovasi terbaru dari Iswhite yang dirancang khusus untuk memberikan perawatan kulit tubuh optimal.

Cendana Suites Waterfront City Tanjung Bunga

Sabtu, 07 September 2024 - 19:42 WIB

Cendana Suites, Hunian Baru Modern dan Stylish dari LippoLand Makassar

Setelah sukses menghadirkan XYZ Livin di Green River View Tanjung Bunga, Makassar, LippoLand kembali memperkenalkan produk hunian baru bertajuk Cendana Suites.

Kembangkan Aplikasi Keuangan Haji, BPKH Gelar Sayembara Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Sabtu, 07 September 2024 - 17:36 WIB

Kembangkan Aplikasi Keuangan Haji, BPKH Gelar Sayembara Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Padang - Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) menggelar Sayembara Logo, Nama dan Desain User Interface BPKH Apps berhadiah puluhan juta rupiah yang terbuka untuk umum.