Jadi Andalan Nagita Slavina Cegah iritasi Pada Bayi dan Anak, Cessa Luncurkan Personal Care

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 26 Juli 2024 - 21:48 WIB

Peluncuran Cessa Family: Kandungan Alami Cegah Iritasi Untuk Bayi dan Anak
Peluncuran Cessa Family: Kandungan Alami Cegah Iritasi Untuk Bayi dan Anak

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Cessa, brand lokal pelopor natural essential oil for baby & kids di Indonesia, meluncurkan rangkaian produk terbaru: Cessa Personal Care – Hair & Body Wash dan Hair Lotion. 

Peluncuran seri produk terbaru ini menjadi pelengkap dari Cessa Family yang disemarakkan dengan gelaran Cessa Family Land di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Selama acara tersebut, Cessa juga menghadirkan gebrakan berupa "Kamar Mandi Terbesar di Indonesia".

Menurut Ajeng Komala, Brand Founder Cessa Natural Essential Oil, produk yang diperuntukkan bagi bayi dan anak-anak harus mengedepankan keamanan dan kenyamanan ekstra. 

"Karenanya, mulai tahapan pemilihan bahan baku hingga proses dan hasil produksinya mesti terpercaya," kata Ajeng. 

Cessa Personal Care - Hair & Body Wash dan Hair Lotion hadir dengan formulasi bahan-bahan alami yang anti-alergi dan telah melalui uji dermatologi sehingga aman dan nyaman untuk penggunaan setiap hari, bahkan pada kulit sensitif. 

Diperkuat kandungan essential oil yang menjadi identitas Cessa, kedua produk terbaru ini mampu melindungi kulit sekaligus rambut bayi dan anak-anak secara alami, tanpa khawatir alergi, dan … bye bye iritasi!

Melengkapi rangkaian produk Cessa Family, sabun mandi dan sampo 2-in-1 Cessa Personal Care – Hair & Body Wash diformulasikan khusus untuk kulit normal maupun sensitif pada bayi dan anak-anak serta lembut di mata. Tidak hanya membersihkan kulit dan rambut dengan lembut, Cessa Personal Care – Hair & Body Wash memiliki 6x Skin Barrier Protection untuk kelembaban alami kulit si kecil, serta melindunginya dari iritasi. 

Sementara, Cessa Personal Care - Hair Lotion hadir dengan formula anti-lepek, melindungi kulit kepala dari kekeringan dan iritasi. Bahkan, Cessa Personal Care - Hair Lotion efektif merangsang pertumbuhan rambut dalam 2 minggu, serta membuat rambut bayi dan anak-anak lebih sehat, lebat dan berkilau. 

Aman diaplikasikan pada bayi (berusia mulai 0 bulan), kedua produk personal care dari Cessa tersebut juga diperkuat kandungan natural essential oil: chamomile dan lavender yang memberikan efek relaksasi, serta membantu mengurangi iritasi pada kulit. 

Lebih dari itu, chamomile dan lavender telah terbukti secara ilmiah menangkal radikal bebas. Sebuah studi mendapati bahwa chamomile dan lavender memiliki manfaat antioksidan yang signifikan, yang berkontribusi pada sifat terapeutik dan memberikan manfaat kesehatan.

Hadirnya produk baru ini melengkapi jajaran produk Cessa Family yang selalu dipakai Nagita Slavina setiap hari untuk melindungi anak-anak secara menyeluruh. 

"Kini, saya merasa semakin tenang karena anak-anak lebih terjaga berkat Cessa. Kandungan essential oil yang menjadi ciri dan keunggulan Cessa selalu bisa diandalkan untuk membantu anak-anak lebih rileks dan terlindungi. Kini, mandi tak lagi drama, dan bye bye iritasi!” kata istri Raffi Ahmad itu.

Hadir sejak 2018, Cessa telah mendampingi orang tua di Indonesia dengan menyediakan produk-produk Cessa Family yang aman bagi bayi dan anak-anak. 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

TECNO POVA 6 Pro 5G

Sabtu, 07 September 2024 - 20:39 WIB

Lebih dari Sekadar Gaming, TECNO POVA 6 Pro 5G Hadir dengan Desain MiniLED dan Visual Layar Memukau

Melengkapi kecanggihan sebuah smartphone gaming, tidak hanya performa saja yang perlu diutamakan. Ada sejumlah aspek lainnya yang bisa dihadirkan agar bisa membawa pengalaman bermain game lebih…

Cendana Suites Waterfront City Tanjung Bunga

Sabtu, 07 September 2024 - 19:42 WIB

Cendana Suites, Hunian Baru Modern dan Stylish dari LippoLand Makassar

Setelah sukses menghadirkan XYZ Livin di Green River View Tanjung Bunga, Makassar, LippoLand kembali memperkenalkan produk hunian baru bertajuk Cendana Suites.

Kembangkan Aplikasi Keuangan Haji, BPKH Gelar Sayembara Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Sabtu, 07 September 2024 - 17:36 WIB

Kembangkan Aplikasi Keuangan Haji, BPKH Gelar Sayembara Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Padang - Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) menggelar Sayembara Logo, Nama dan Desain User Interface BPKH Apps berhadiah puluhan juta rupiah yang terbuka untuk umum.

Petugas layanan BSI sedang melayani nasabah di salah satu kantor cabang.

Sabtu, 07 September 2024 - 17:08 WIB

Sepanjang September 2024, BSI Buka Layanan Weekend Banking di 504 Kantor Cabang

PT Bank Syariah Indonesia, Tbk. (BSI) kembali menghadirkan layanan weekend banking di 504 kantor cabang selama September 2024, demi memberikan kemudahan bagi nasabah yang membutuhkan layanan…

Panen Raya Padi di Lahan Eks Tambang PT Kitadin. Akmal: Praktek Cerdas, Bisa Jadi Contoh Bagi Daerah Lain

Sabtu, 07 September 2024 - 17:07 WIB

Keren! Panen Raya Padi di Lahan Eks Tambang PT Kitadin, Akmal: Praktek Cerdas, Bisa Jadi Contoh Bagi Daerah Lain

Embalut - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Timur Akmal Malik melakukan Panen Raya Padi di lahan bekas tambang PT Kitadin Site Embalut (program pasca tambang), Jumat (6/9/2024).