Bernuansa Sunda, Restoran Kampung Kecil Bakal Segera Hadir di TROPS Paradise Resort City

Oleh : Ridwan | Kamis, 25 Juli 2024 - 16:17 WIB

Groundbreaking restoran Kampung Kecil di Paradise Resort City
Groundbreaking restoran Kampung Kecil di Paradise Resort City

INDUSTRY.co.id - Tangerang - Progress Group dan PT Bakul Nasi Bersama melakukan Groundbreaking pembangunan restoran Kampung Kecil Ciputat di Paradise Resort City. Pembangunan restoran ini merupakan bagian integral dari pengembangan TROPS, kawasan destinasi kuliner terbesar di Ciputat, Tangerang Selatan, Banten.

TROPS diproyeksikan sebagai kawasan destinasi kuliner eksklusif bertema tropis di Ciputat. Kawasan ini berada di sepanjang jalan penghubung baru (sedang dibangun) yang akan menghubungkan Jl. Aria Putra dan Jl. H. Taip. Jalan penghubung ini menjadi Jalan Boulevard Paradise Resort City. 

Nantinya terdapat brand-brand food and beverage (F&B) ternama, baik nasional maupun internasional food and beverage (F&B) dengan konsep stand alone di sepanjang jalan utama tersebut. 

Head Merketing Communication Progress Group, Reynard William mengatakan, TROPS menawarkan pengalaman bersantap yang unik dan semarak. 

Dikelilingi tanaman hijau subur dan dekorasi eksotis, serta suasana terbuka, TROPS sangat cocok untuk bersantai dan menikmati masakan lezat sambil menikmati suasana tropis yang hangat.

"Kami sangat antusias dengan kehadiran Kampung Kecil Ciputat yang akan menambah daya tarik bagi Paradise Resort City, baik sebagai township maupun sebagai destinasi kuliner dan wisata," jelas Reynard melalui keterangan resminya (25/7).

Selain TROPS, lanjutnya, Progress Group akan segera membangun mall dengan konsep menarik, yang tentunya akan menjadikan Paradise Resort City menjadi pilihan utama warga Ciputat dan Bintaro untuk chill dan relax. 

Dirinya berharap TROPS akan menjadi destinasi kuliner terkemuka di daerah selatan Jakarta seperti Ciputat, Bintaro dan sekitarnya.

"TROPS sendiri merupakan visi besar Paradise Resort City untuk menciptakan lingkungan yang modern, dinamis, dan mampu memenuhi berbagai kebutuhan penghuni dan pengunjung," terangnya.

Pengembangan destinasi kuliner ini juga diyakini akan menaikkan nilai investasi properti di kawasan Paradise Resort City, khusunya perumahan. Hal ini terbukti, sejak dirilis pengembangan TROPS dan jalan penghubung, penjualan rumah di Paradise Resort City pada semester I-2024 meningkat 50% dibandingkan penjualan rumah pada periode yang sama tahun lalu.

”Dalam waktu dekat, kami berencana akan merilis cluster baru, karena cluster yang sedang dipasarkan sudah hampir habis. Permintaan rumah di sini masih tinggi sementara stock-nya sudah hampir habis, tapi kita ada stock kavling dengan promo sangat menarik,” kata Reynard. 

Sementara itu, Operational Manager, PT Bakul Nasi Bersama, Makfud Fauji menyatakan, pihaknya sangat senang dapat menjadi bagian dari TROPS di Paradise Resort City. 

Dirinya percaya TROPS akan menjadi crowd-puller dan pilihan utama destinasi wisata kuliner di selatan Jakarta. 

”Kami sangat optimis kalau keputusan kami untuk membuka cabang di sini akan baik untuk pengembangan bisnis Kampung Kecil secara manajemen. Kami akan terus berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman kuliner yang otentik dan menyenangkan bagi para pengunjung,” jelas Makfud.

Dia menjelaskan, Kampung Kecil Ciputat akan menawarkan hidangan khas Sunda dengan suasana alam seperti di pedesaan. Mengikuti desain di cabang lainnya yang sudah terlebih dahulu terbangun, desain bangunan utama restoran ini akan terbuat dari bambu dengan atap jerami yang memberikan sentuhan alam yang unik. 

"Salah satu daya tarik utama adalah kolam di tengah restoran yang dikelilingi tempat duduk lesehan. Tentunya ini akan memberikan suasana estetik namun tetap alami dan instagramable," tutupnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ichitan kembali temukan pemenang program Mendadak Jutawan 3 yang berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp300 juta, d Kiaracondong, Kota Bandung/

Sabtu, 07 September 2024 - 23:46 WIB

Mahasiswi Bandung Menangkan Rp300 Juta dari Tutup Botol Ichitan dalam Program Mendadak Jutawan 3

Ichitan temukan seorang siswi di Kota Bandung yang berhak mendapatkan uang tunia Rp300 juta karena berhasil memenagkan program Mendadak Jutawan 3.

Studio Tui rayakan perjalanan 3 tahun lewat fashion show Unfolding Petals.

Sabtu, 07 September 2024 - 23:31 WIB

Unfolding Petals, Fashion Show Perayaan 3 Tahun Studio Tui

Studio Tui merayakan 3 tahun eksistensinya dengan menggelar fashion show bertajuk: Unfolding Petals.

Marsha Aruan kenalkan AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating yang baru diluncurkan Iswhite secara eksklusif di Shopee.

Sabtu, 07 September 2024 - 23:11 WIB

Gandeng Marsha Aruan, Iswhite Luncurkan AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating

Produk AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating merupakan inovasi terbaru dari Iswhite yang dirancang khusus untuk memberikan perawatan kulit tubuh optimal.

TECNO POVA 6 Pro 5G

Sabtu, 07 September 2024 - 20:39 WIB

Lebih dari Sekadar Gaming, TECNO POVA 6 Pro 5G Hadir dengan Desain MiniLED dan Visual Layar Memukau

Melengkapi kecanggihan sebuah smartphone gaming, tidak hanya performa saja yang perlu diutamakan. Ada sejumlah aspek lainnya yang bisa dihadirkan agar bisa membawa pengalaman bermain game lebih…

Kembangkan Aplikasi Keuangan Haji, BPKH Gelar Sayembara Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Sabtu, 07 September 2024 - 17:36 WIB

Kembangkan Aplikasi Keuangan Haji, BPKH Gelar Sayembara Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Padang - Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) menggelar Sayembara Logo, Nama dan Desain User Interface BPKH Apps berhadiah puluhan juta rupiah yang terbuka untuk umum.