Mie Sukses's Isi 2 Gelar Hajatan Sukses's dan Perkenalkan Wika Salim Sebagai Brand Ambassador

Oleh : Nina Karlita | Rabu, 24 Juli 2024 - 18:17 WIB

Wika Salim, Brand Ambassador Mie Sukses’s isi 2 bersama Ferdiansyah Hardianto, Senior Brand Manager Mie Sukses’s .
Wika Salim, Brand Ambassador Mie Sukses’s isi 2 bersama Ferdiansyah Hardianto, Senior Brand Manager Mie Sukses’s .

INDUSTRY.co.id - Tasikmalaya- Dekatkan dengan masyarakat, Mie Sukses's Isi 2, produk mie instan dari WINGS Food kembali menggelar Hajatan Sukses's.

Roadshow Hajatan Sukses's digelar Mie Sukses's Isi 2 dengan berkeliling ke lima kota di Indonesia. Acara ini menghadirkan berbagai kegiatan seperti games, bazaar, bagi-bagi hadiah, dan diakhiri dengan hiburan artis.

Selama tiga hari, Mie Sukses’s datang menghampiri dan mengajak masyarakat untuk makan Mie Sukses’s Isi 2 bersama-sama. Tidak hanya menawarkan porsi yang besar, tetapi Mie Sukses’s berkomitmen untuk terus menghadirkan keseruan dan kemeriahan untuk masyarakat Indonesia. 

Di momen Hajatan Sukses’s di Tasikmalaya, Jawa Barat ini, Mie Suksess’s Isi 2 secara resmi mengumumkan Brand Ambassador terbarunya yaitu WIKA SALIM. 

Ferdiansyah Hardianto, Senior Brand Manager Mie Sukses’s, menjelaskan alasan openunjukan Wika Salim. Selain selalu tampil penuh energi dan semangat, Wika Salim mencerminkan kualitas dan keseruan yang ingin disampaikan melalui produk Mie Sukses's Isi 2.

“Wika Salim adalah simbol dari semangat dan kemeriahan Hajatan Sukses’s. Dengan popularitas dan pengaruh kuatnya di media sosial, kami yakin Wika Salim dapat menjangkau lebih banyak orang dan memperkenalkan Mie Sukses’s dengan cara yang menarik dan otentik,” ujar Ferdiansyah.

Tahun ini Mie Sukses’s mengadakan KONTES BINTANG SUKSES’S yaitu ajang pencarian bakat bagi masyarakat seperti menyanyi, menari, qasidah, dan lainnya. Di setiap pelosok Indonesia, ada begitu banyak bakat tersembunyi yang belum terekspos. 

Mie Sukses’s hadir untuk menemukan talenta-talenta tersebut melalui Kontes Bintang Sukses’s. Ajang pencarian bakat ini diadakan di berbagai daerah gelaran Hajatan Sukses’s, juga melalui pengumpulan video. Ajang Kontes Bintang Sukses’s ini dinilai secara langsung oleh artis-artis Dangdut Academy dan Bintang Pantura sebagai dewan juri. 

“Hajatan identik dengan panggung hiburan. Di balik panggung hajatan, banyak talenta tersembunyi yang menunggu untuk diberi kesempatan bersinar. Panggung kecil sering kali menjadi titik awal perjalanan para performer. Di sini mereka memulai langkah pertama, menampilkan kemampuan terbaik mereka di hadapan audiens,” lanjut Ferdi.

Kontes Bintang Sukses’s bukan hanya sekedar pencarian bakat, tetapi juga platform yang memberi kesempatan talenta lokal untuk berkembang dan dikenal lebih luas. Top Finalis dari setiap kota berkesempatan untuk tampil langsung di panggung Hajatan Sukses’s yang diselenggarakan di 10 kota. 

Karena antusiasme ribuan peserta begitu besar, Mie Sukses's Isi 2 menggandeng sebuah TV swasta nasional untuk memberi kesempatan bagi para pemenang Kontes Bintang Sukses’s tampil di panggung besar TV mereka, yang disiarkan secara langsung di kanal digital mereka. 

“Ini merupakan komitmen Mie Sukses’s untuk mendukung penuh dan memberdayakan talenta lokal, dan membuka peluang bagi mereka untuk meraih impian besar di dunia hiburan. Hal ini sejalan dengan filosofi WINGS Group Indonesia bahwa ‘the good things in life should be accessible for all,” tambah Ferdiansyah.

Wika Salim turut mengapresiasi diadakannya Kontes Bintang Sukses’s karena menurutnya masyarakat di daerah masih membutuhkan ajang-ajang pencarian bakat seperti ini. 

“Perjalanan karirku pun dimulai dari ajang pencarian bakat. Jadi aku salut banget sama Mie Sukses’s yang mau memfasilitasi talenta-talenta muda Indonesia. Pastinya juga bahagia banget rasanya bisa jadi keluarga besar WINGS Food khususnya Mie Sukses’s, mie instan isi 2 favorit masyarakat Indonesia," kata Wika Salim.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ichitan kembali temukan pemenang program Mendadak Jutawan 3 yang berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp300 juta, d Kiaracondong, Kota Bandung/

Sabtu, 07 September 2024 - 23:46 WIB

Mahasiswi Bandung Menangkan Rp300 Juta dari Tutup Botol Ichitan dalam Program Mendadak Jutawan 3

Ichitan temukan seorang siswi di Kota Bandung yang berhak mendapatkan uang tunia Rp300 juta karena berhasil memenagkan program Mendadak Jutawan 3.

Studio Tui rayakan perjalanan 3 tahun lewat fashion show Unfolding Petals.

Sabtu, 07 September 2024 - 23:31 WIB

Unfolding Petals, Fashion Show Perayaan 3 Tahun Studio Tui

Studio Tui merayakan 3 tahun eksistensinya dengan menggelar fashion show bertajuk: Unfolding Petals.

Marsha Aruan kenalkan AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating yang baru diluncurkan Iswhite secara eksklusif di Shopee.

Sabtu, 07 September 2024 - 23:11 WIB

Gandeng Marsha Aruan, Iswhite Luncurkan AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating

Produk AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating merupakan inovasi terbaru dari Iswhite yang dirancang khusus untuk memberikan perawatan kulit tubuh optimal.

TECNO POVA 6 Pro 5G

Sabtu, 07 September 2024 - 20:39 WIB

Lebih dari Sekadar Gaming, TECNO POVA 6 Pro 5G Hadir dengan Desain MiniLED dan Visual Layar Memukau

Melengkapi kecanggihan sebuah smartphone gaming, tidak hanya performa saja yang perlu diutamakan. Ada sejumlah aspek lainnya yang bisa dihadirkan agar bisa membawa pengalaman bermain game lebih…

Cendana Suites Waterfront City Tanjung Bunga

Sabtu, 07 September 2024 - 19:42 WIB

Cendana Suites, Hunian Baru Modern dan Stylish dari LippoLand Makassar

Setelah sukses menghadirkan XYZ Livin di Green River View Tanjung Bunga, Makassar, LippoLand kembali memperkenalkan produk hunian baru bertajuk Cendana Suites.