Galaxy Z Flip6, HP Lipat Samsung Terbaru Bikin Kreasi Konten Olahraga Makin Mudah

Oleh : Nina Karlita | Rabu, 24 Juli 2024 - 09:09 WIB

Gen Z suka olahraga dan berbagi konten hidup sehat, Samsung Galaxy Z Flip6 hadirkan sederet peningkatan dan fitur canggih.
Gen Z suka olahraga dan berbagi konten hidup sehat, Samsung Galaxy Z Flip6 hadirkan sederet peningkatan dan fitur canggih.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Berkat peningkatan kamera, kehadiran Galaxy AI, serta beragam fitur inovatif khas HP lipat, Gen Z bisa berkreasi dengan begitu seamless dengan Samsung Galaxy Z Flip6.

“Kami memahami Gen Z sebagai generasi yang gemar menuangkan kreativitas dan mengekspresikan diri.  Mereka juga kerap berbagi inspirasi akan setiap kemajuan dan pembaharuan yang mereka capai di sosial media, termasuk saat berolahraga dan menjalani  gaya hidup sehat. 

"Dengan hadirnya Galaxy Z Flip6, dan mengetahui kebutuhan mereka, kami yakin akan menjadi teman setia mereka karena telah hadir dengan  beragam peningkatan baik dalam segi desain, kamera utama 50MP, hingga Galaxy AI yang semakin memudahkan content creation dari aktivitas olahraga favorit mereka," ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Lalu, apa saja insight menarik tentang aspirasi anak-anak muda terhadap olahraga dan media sosial dan bagaimana cara Galaxy foldable terbaru membantu mereka?

1. Ekspresikan perkembanganmu melalui konten unik dengan FlexCam dan Flex Zoom
Menurut penelitian Kantar, sebanyak 64% Gen Z mengaku mereka selalu mengunggah aktivitas sehari-hari di media sosial, di mana salah satu momen yang sering diunggah adalah saat olahraga.  

"Motivasi Gen Z untuk posting kegiatan di media sosial sangat beragam. Mulai dari untuk melacak perkembangan, mendapatkan dukungan dari orang lain, menginspirasi atau terinspirasi dari orang lain, hingga terhubung dengan mereka yang memiliki minat yang sama,” ujar Dwi Anggraeni, Director Kantar Indonesia.

Untuk menjawab kebutuhan anak muda dalam memberi ‘asupan’ media sosial, Galaxy Z Flip6 hadir dengan fitur inovatif yang memungkinkan pengguna explore kreativitas tanpa batas. Fitur canggih FlexCam  bisa dipakai untuk capture group photo, selfie, dan video dari berbagai angle yang unik, bahkan secara hands-free. 

Fitur ini juga didukung fitur Flex Zoom yang secara otomatis akan menyesuaikan jarak dan luas tangkapan gambar saat orang yang akan direkam bertambah atau berkurang di dalam frame. Flex Zoom sanggup menjalankan self-framing yang bisa mengatur zoom secara otomatis, termasuk dalam kondisi hands-free. 

2. Berbagi inspirasi aktivitasmu melalui konten jernih hasil kamera 50MP
Gen Z merasa bahwa dengan upload konten, mereka bisa menginspirasi orang lain untuk sama-sama menjalani gaya hidup sehat dan terkoneksi dengan orang-orang yang punya kesamaan minat. Tak sedikit juga yang menjadikan media sosial sebagai support system, di mana setiap like dan komentar positif yang diterima menjadi mood booster untuk tetap rajin berolahraga.

Supaya bisa menunjukkan progres dengan maksimal, kamu bisa memanfaatkan Galaxy Z Flip6 yang mampu menciptakan konten inspiratif dengan visual berkualitas tinggi. Dengan kamera 50MP yang telah ditingkatkan dan didukung Galaxy AI, kamu bisa mendapat selfie yang jernih dengan warna kulit alami untuk tampil percaya diri dalam konten aktivitas fisik.

3. Olahraga bareng sesama sport enthusiast lebih seamless diabadikan dengan CamCorder Grip
Berkumpulnya Gen Z dengan komunitas tertentu saat berolahraga pun menimbulkan kebutuhan untuk mengabadikan momen tersebut lewat konten media sosial. Untuk mendapatkan foto dan video terbaik bersama circle sporty kapan pun dan di mana pun, Galaxy Z Flip6 jadi solusinya. 

HP lipat ini mampu menghasilkan gambar yang tajam bahkan di kondisi cahaya yang redup, cocok untuk bikin konten saat kamu lari di gelapnya pagi buta atau driving range di malam hari.

Selain itu, terdapat fitur CamCorder Grip yang memaksimalkan fleksibilitas desain HP lipat tersebut. Dengan CamCorder Grip, kamu bisa scroll zoom-in dan zoom-out di sisi layar untuk merekam secara mudah dan nyaman dengan satu tangan dari berbagai sudut. Setiap momen penting pun bisa kamu tangkap dengan jernih dan detail, bahkan kejadian yang spontan sekalipun.

Kamu bisa menjadi yang pertama untuk merasakan pengalaman canggih, fitur terbaru, dan kemudahan ngonten cukup dengan melakukan pre-order Samsung Galaxy Z Flip6 hingga 30 Juli 2024, dengan mengunjungi samsung.com/id/offer.****

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

TECNO POVA 6 Pro 5G

Sabtu, 07 September 2024 - 20:39 WIB

Lebih dari Sekadar Gaming, TECNO POVA 6 Pro 5G Hadir dengan Desain MiniLED dan Visual Layar Memukau

Melengkapi kecanggihan sebuah smartphone gaming, tidak hanya performa saja yang perlu diutamakan. Ada sejumlah aspek lainnya yang bisa dihadirkan agar bisa membawa pengalaman bermain game lebih…

Cendana Suites Waterfront City Tanjung Bunga

Sabtu, 07 September 2024 - 19:42 WIB

Cendana Suites, Hunian Baru Modern dan Stylish dari LippoLand Makassar

Setelah sukses menghadirkan XYZ Livin di Green River View Tanjung Bunga, Makassar, LippoLand kembali memperkenalkan produk hunian baru bertajuk Cendana Suites.

Kembangkan Aplikasi Keuangan Haji, BPKH Gelar Sayembara Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Sabtu, 07 September 2024 - 17:36 WIB

Kembangkan Aplikasi Keuangan Haji, BPKH Gelar Sayembara Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Padang - Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) menggelar Sayembara Logo, Nama dan Desain User Interface BPKH Apps berhadiah puluhan juta rupiah yang terbuka untuk umum.

Petugas layanan BSI sedang melayani nasabah di salah satu kantor cabang.

Sabtu, 07 September 2024 - 17:08 WIB

Sepanjang September 2024, BSI Buka Layanan Weekend Banking di 504 Kantor Cabang

PT Bank Syariah Indonesia, Tbk. (BSI) kembali menghadirkan layanan weekend banking di 504 kantor cabang selama September 2024, demi memberikan kemudahan bagi nasabah yang membutuhkan layanan…

Panen Raya Padi di Lahan Eks Tambang PT Kitadin. Akmal: Praktek Cerdas, Bisa Jadi Contoh Bagi Daerah Lain

Sabtu, 07 September 2024 - 17:07 WIB

Keren! Panen Raya Padi di Lahan Eks Tambang PT Kitadin, Akmal: Praktek Cerdas, Bisa Jadi Contoh Bagi Daerah Lain

Embalut - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Timur Akmal Malik melakukan Panen Raya Padi di lahan bekas tambang PT Kitadin Site Embalut (program pasca tambang), Jumat (6/9/2024).