Keren! Collection by VIVERE & IDEMU Rayakan Ulang Tahun dengan Konsisten Menghadirkan Produk Furniture yang Menjadikan Rumah Semakin Nyaman & Aman

Oleh : Kormen Barus | Rabu, 24 Juli 2024 - 05:04 WIB

Kiri ke kanan: Merry Sales Retail Division Head - PT VIVERE Multi Kreasi. William Simiadi - Managing Director VIVERE Group dan Bagus Yudha Prastowo - Retail Division Head PT VIVERE Multi Kreasi
Kiri ke kanan: Merry Sales Retail Division Head - PT VIVERE Multi Kreasi. William Simiadi - Managing Director VIVERE Group dan Bagus Yudha Prastowo - Retail Division Head PT VIVERE Multi Kreasi

INDUSTRY.co.id, Tangerang– Sebagai bagian penting lini retail furniture dari VIVERE Group, tahun ini Collection by VIVERE dan IDEMU mengusung tema “Leading the Way for Better Home” dalam peringatan HUT Collection by VIVERE ke-21 dan HUT IDEMU ke-5.

Melalui tema tersebut, Collection by VIVERE dan IDEMU berkomitmen untuk selalu menghadirkan solusi dan beragam pilihan produk kebutuhan guna menjadikan rumah sebagai tempat ternyaman dan aman. Hal ini diwujudkan melalui inovasi produk-produk terbaru serta ekspansi gerai khususnya di Jawa dan Bali untuk mendekatkan Collection by VIVERE dan IDEMU kepada pelanggan.

Inovasi produk yang dihadirkan oleh Collection by VIVERE tahun ini adalah koleksi sofa terbaru dengan kenyamanan revolusioner, yaitu koleksi reclining sofa ErgoEase. Terdiri dari sembilan tipe desain dan berbagai pilihan warna, sofa ini dilengkapi dengan fitur canggih, struktur yang kokoh, serta mekanisme motor yang tahan lama dengan garansi satu tahun. ErgoEase menggunakan material kulit asli berkualitas tinggi untuk memberikan pengalaman duduk yang mewah dan nyaman.

Lebih dari dua dekade, Collection by VIVERE dengan bangga membawa kearifan lokal dengan mengangkat karya anak bangsa melalui kolaborasi bersama para designer ternama, membawa produk unggulan kami hingga ke kancah internasional dalam berbagai award bergengsi untuk mengharumkan nama Indonesia. Tahun ini, bersama Eugenio Hendro, Collection by VIVERE akan menghadirkan sebuah rangkaian produk KOTA Collection yang terinspirasi oleh Cityscape Craftsmanship, memadukan warna netral urban seperti abu-abu, hitam, dan putih dengan nuansa hangat dari kayu dan unsur tradisional.

“Inilah konsep yang belum pernah ada di Collection by VIVERE. Kami merasa bangga dengan kolaborasi ini dan tidak sabar untuk menunjukkan kepada pelanggan kami koleksi yang akan dihadirkan pada September nanti,” ujar William Simiadi selaku Managing Director dari VIVERE Group.

Sementara itu, brand IDEMU yang berfokus dalam jasa custom furniture mengumumkan rencana ekspansinya untuk memperbanyak jumlah gerainya di seluruh Indonesia terutama di area Jawa & Bali terlebih dahulu, melalui program "Partnership Store" untuk para mitra IDEMU yang ingin membuka gerai kemitraan IDEMU. Diharapkan, dengan adanya ekspansi gerai baik yang dikelola oleh IDEMU maupun oleh mitra dengan konsep partnership memberikan kemudahan untuk masyarakat Indonesia untuk  menemukan solusi pintar interior untuk rumah di setiap daerah di Indonesia.

“Melihat kembali perjalanan Collection by VIVERE di lini retail furniture selama lebih dari dua puluh tahun, kami berterima kasih kepada para pelanggan dan mitra setia atas dukungan mereka yang tiada henti. Kami berkomitmen untuk menyediakan produk dan pelayanan terbaik bagi pelanggan, dan berharap dapat terus melayani pasar Indonesia dengan semangat dan dedikasi tinggi untuk menciptakan ruang dan rumah yang indah. Kami tidak hanya mengisi rumah, kami memimpin jalan menuju rumah yang lebih baik,” tutup William Simiadi.

HUT tahun ini diperingati dengan rangkaian acara dan program yang diselenggarakan secara khusus untuk meningkatkan engagement dengan komunitas, media, dan desainer, yang semuanya merupakan bagian penting dari keluarga besar VIVERE Group yaitu;

1.      Designer Gathering pada tanggal 26 Juli 2024 di VIVERE Experience Collaboration & Space, Gedung SOUTH78 lantai 3, merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT bersama rekan-rekan desainer yang telah berkolaborasi dan menjadi partner selama perjalanan 21 tahun brand retail VIVERE Group ini.

2.      Event Komunitas berkolaborasi dengan SOUTH78 dan Anytime Fitness pada tanggal 27 Juli 2024 di Gedung SOUTH78 lantai MZ untuk mengadakan sesi Yoga Bersama. Acara ini akan dimeriahkan dengan doorprize dan berbagai hadiah menarik lainnya.

3.      Collection by VIVERE berkolaborasi dengan Bartega untuk mengadakan event untuk pelanggan dan komunitas, yaitu kelas workshop melukis pada kanvas. Lukisan yang dihasilkan akan mengangkat tema anniversary, "Leading the Way for Better Home". Acara ini akan berlangsung pada tanggal 28 Juli 2024 berlokasi di VIVERE Experience Collaboration & Space, Gedung SOUTH78 lantai 3.

4.      Selain itu, IDEMU juga memberikan kesempatan bagi para customernya dengan mengadakan workshop dengan tema home decor dengan beberapa partner diantaranya Young Living Indonesia.

5.      Spesial diskon 30% untuk pembelian furntiure & sofa Collection by VIVERE, sampai dengan 31 Juli 2024

6.      Custom Furniture di IDEMU periode 23-28 Juli 2024 akan mendapatkan diskon 23% serta berkesempatan untuk meraih hadiah appliances, gadget, dan hadiah menarik lainnya dalam mystery box hingga 10 juta rupiah. Dapatkan juga beragam promo & treatment khusus pada IDEMU Customer Day yang tidak boleh dilewatkan.

"Beberapa rangkaian acara sudah kami lakukan pada akhir pekan kemarin dan antusiame peserta event sangat luar biasa. Kami berharap banyak pelanggan bisa hadir di acara-acara kami mendatang dan menikmati promo spesial selama bulan anniversary ini," ujar William Simiadi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ichitan kembali temukan pemenang program Mendadak Jutawan 3 yang berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp300 juta, d Kiaracondong, Kota Bandung/

Sabtu, 07 September 2024 - 23:46 WIB

Mahasiswi Bandung Menangkan Rp300 Juta dari Tutup Botol Ichitan dalam Program Mendadak Jutawan 3

Ichitan temukan seorang siswi di Kota Bandung yang berhak mendapatkan uang tunia Rp300 juta karena berhasil memenagkan program Mendadak Jutawan 3.

Studio Tui rayakan perjalanan 3 tahun lewat fashion show Unfolding Petals.

Sabtu, 07 September 2024 - 23:31 WIB

Unfolding Petals, Fashion Show Perayaan 3 Tahun Studio Tui

Studio Tui merayakan 3 tahun eksistensinya dengan menggelar fashion show bertajuk: Unfolding Petals.

Marsha Aruan kenalkan AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating yang baru diluncurkan Iswhite secara eksklusif di Shopee.

Sabtu, 07 September 2024 - 23:11 WIB

Gandeng Marsha Aruan, Iswhite Luncurkan AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating

Produk AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating merupakan inovasi terbaru dari Iswhite yang dirancang khusus untuk memberikan perawatan kulit tubuh optimal.

TECNO POVA 6 Pro 5G

Sabtu, 07 September 2024 - 20:39 WIB

Lebih dari Sekadar Gaming, TECNO POVA 6 Pro 5G Hadir dengan Desain MiniLED dan Visual Layar Memukau

Melengkapi kecanggihan sebuah smartphone gaming, tidak hanya performa saja yang perlu diutamakan. Ada sejumlah aspek lainnya yang bisa dihadirkan agar bisa membawa pengalaman bermain game lebih…

Cendana Suites Waterfront City Tanjung Bunga

Sabtu, 07 September 2024 - 19:42 WIB

Cendana Suites, Hunian Baru Modern dan Stylish dari LippoLand Makassar

Setelah sukses menghadirkan XYZ Livin di Green River View Tanjung Bunga, Makassar, LippoLand kembali memperkenalkan produk hunian baru bertajuk Cendana Suites.