Sederet Fasilitas Disiapkan Guna Menyambut Kehadiran Pengunjung GIIAS 2024

Oleh : Nata Kesuma | Minggu, 21 Juli 2024 - 16:30 WIB

Sederet Fasilitas yang dihadirkan di GIIAS 2024
Sederet Fasilitas yang dihadirkan di GIIAS 2024

INDUSTRY.co.id - Tangerang, Penyelenggaraan pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 siap menyambut kedatangan pengunjung dengan menghadirkan sederet fasilitas yang dapat digunakan secara gratis dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Fasilitas-fasilitas yang disiapkan diharap dapat membuat pengunjung GIIAS 2024 merasa nyaman selama berada di venue pameran.

Berikut adalah sederet fasilitas yang ada di GIIAS 2024:

1. Shuttle Bus

GIIAS 2024 juga menyediakan shuttle bus gratis bagi pengunjung yang memarkir kendaraannya di area kantong-kantong parkir yang berlokasi di sekitar area pameran ICE BSD, seperti di:

• Edutown 2 yang terletak di Jalan BSD Raya Utama dekat dengan kampus Prasetya Mulya BSD yang menyediakan 2 bus medium dengan kapasitas lebih dari 30 kursi pada weekdays, dan 4 bus medium dengan kapasitas yang sama di weekends.

• AEON Mall BSD yang tersedia 2 bus medium dengan kapasitas lebih dari 30 kursi pada weekdays, dan 4 bus medium dengan kapasitas yang sama di weekends.

• The Breeze Mall yang tersedia 2 minibus dengan kapasitas lebih dari 20 kursi pada weekdays dan 4 minibus dengan kapaistas yang sama pada weekends.

• Pasar Intermoda yang tersedia 1 bus medium dengan kapasitas lebih dari 30 kursi pada weekdays, dan 2 bus medium dengan kapasitas yang sama di weekends.

2. Area Makan

Setelah puas mengeksplorasi area pameran, GIIAS 2024 menyediakan area makan untuk pengunjung dengan total ratusan stall makanan yang berlokasi di area outdoor hall 2 dan hall 6. Selain itu, aneka minuman dan kudapan juga dapat ditemui di sepanjang area pre-function ICE, BSD City. 

3. Stroller dan Kursi Roda Gratis

Bagi pengunjung yang membawa anak usia balita atau membutuhkan aksesibilitas kursi roda yang dapat digunakan secara gratis dengan syarat dan ketentuan berlaku berlokasi di hall 1 dan hall 11. Adapun total fasilitas kursi roda dan stroller yang disediakan sejumlah 75 unit.

4. Charging Corner

Bagi pengunjung yang membutuhkan pengisian daya untuk gadget atau ponsel mereka selama berada di pameran, tersedia sudut pengisian daya yang di beberapa lokasi di area pameran, seperti pre-function hall 1, pre-function hall 2, pre-function hall 5, dan hall 11. Setiap mesin menyediakan total 18 powerbank di setiap titik.

5. Area Ibadah

Fasilitas khusus untuk melaksanakan ibadah shalat bagi pengunjung yang membutuhkan, terletak di lantai mezzanine nusantara hall, hall 2, hall 6, dan hall 8. Ini bertujuan untuk memastikan pengunjung tetap nyaman beribadah di tengah kunjungan mereka di GIIAS 2024.

6. Nursery Room

Fasilitas khusus yang disiapkan untuk pengunjung yang membawa bayi atau anak usia balita dapat memanfaatkan fasilitas khusus yang terletak di lantai mezzanine, di Nusantara Hall

Dukungan untuk GIIAS 2024 juga terus digaungkan dari pihak sponsor. Astra Financial kembali hadir sebagai platinum sponsor GIIAS 2024 bersama FIFGROUP, Astra Credit Companies, Toyota Astra Finance Services, Asuransi Astra, Astra Life, AstraPay, Maucash, Moxa, SEVA dan BANK SAQU by Bank Jasa Jakarta.

Selain itu, GIIAS 2024 juga mendapat dukungan Powered by Pertamina, OLXmobbi yang merupakan bagian dari grup Astra sebagai Official Trade in Partner serta sponsor lainnya yaitu GT Radial, JKIND, Protera, Astra Honda Motor, Superchallenge, Le Mineralle, Teh Pucuk Harum, Kahf dan Grab.

GIIAS The Series 2024

GIIAS the series 2024 akan hadir diempat kota strategis di Indonesia, yakni: 

GIIAS Tangerang : 18–28 Juli 2024 di ICE – BSD City, Kab. Tangerang

GIIAS Surabaya : 28 Agustus–1 September 2024 di Grand City Convex, Surabaya.

GIIAS Bandung : 25–29 September 2024 di Sudirman Grand Ballroom, Bandung.

GIIAS Semarang : 23–27 Oktober 2024 di Muladi Dome Undip, Semarang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ichitan kembali temukan pemenang program Mendadak Jutawan 3 yang berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp300 juta, d Kiaracondong, Kota Bandung/

Sabtu, 07 September 2024 - 23:46 WIB

Mahasiswi Bandung Menangkan Rp300 Juta dari Tutup Botol Ichitan dalam Program Mendadak Jutawan 3

Ichitan temukan seorang siswi di Kota Bandung yang berhak mendapatkan uang tunia Rp300 juta karena berhasil memenagkan program Mendadak Jutawan 3.

Studio Tui rayakan perjalanan 3 tahun lewat fashion show Unfolding Petals.

Sabtu, 07 September 2024 - 23:31 WIB

Unfolding Petals, Fashion Show Perayaan 3 Tahun Studio Tui

Studio Tui merayakan 3 tahun eksistensinya dengan menggelar fashion show bertajuk: Unfolding Petals.

Marsha Aruan kenalkan AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating yang baru diluncurkan Iswhite secara eksklusif di Shopee.

Sabtu, 07 September 2024 - 23:11 WIB

Gandeng Marsha Aruan, Iswhite Luncurkan AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating

Produk AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating merupakan inovasi terbaru dari Iswhite yang dirancang khusus untuk memberikan perawatan kulit tubuh optimal.

TECNO POVA 6 Pro 5G

Sabtu, 07 September 2024 - 20:39 WIB

Lebih dari Sekadar Gaming, TECNO POVA 6 Pro 5G Hadir dengan Desain MiniLED dan Visual Layar Memukau

Melengkapi kecanggihan sebuah smartphone gaming, tidak hanya performa saja yang perlu diutamakan. Ada sejumlah aspek lainnya yang bisa dihadirkan agar bisa membawa pengalaman bermain game lebih…

Cendana Suites Waterfront City Tanjung Bunga

Sabtu, 07 September 2024 - 19:42 WIB

Cendana Suites, Hunian Baru Modern dan Stylish dari LippoLand Makassar

Setelah sukses menghadirkan XYZ Livin di Green River View Tanjung Bunga, Makassar, LippoLand kembali memperkenalkan produk hunian baru bertajuk Cendana Suites.