Jackson Kids Star 2024 Lakukan Pencarian Ambassador Cilik di Senayan Park

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 20 Juli 2024 - 23:52 WIB

Jackson Suwargo memberi sambutan di ajang Jackson Kids Star 2024 yang digelar di Senayan Park Jakarta (20/7/2024)
Jackson Suwargo memberi sambutan di ajang Jackson Kids Star 2024 yang digelar di Senayan Park Jakarta (20/7/2024)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sebanyak 30 anak berhasil lolos untuk tampil di runway di hadapan juri. Finalis  Jackson Kids Star 2024 itu tampil bergaya dengan kostum bertema film animasi Spongebob Squarepants.

Kali ini digelar di Senayan Park Jakarta, setelah dua edisi Jackson Kids Star sebelumnya digelar di Surabaya.

Menurut Jackson Suwargo, COO Jackson Groups, Jackson Kids Star 2024 adalah ajang tahunan yang ia gelar untuk mencari brand ambassador Jackson Kids.

"Pemenang event ini akan mendapat hadiah uang tunai dan produk sponsor. Dan yang paling penting dia akan jadi model photoshoot, dan menjadi next face of Jackson Kids," jelas Jackson di sela-sela Jackson Kids Star 2024 di Senayan Park Jakarta (20/7/2024).

Ke-30 peserta di masing-masing kategori ini kemudian di saring lagi menjadi 10 peserta lalu dipilih lagi 2 pemenang yakni best girl model, best boy model dari masing-masing kategori.

Beberapa kriteria yang dijadikan penilaian antara lain adalah runway walk, confidence, performance, dan photogenic. 

Tidak main-main, juri yang dipilih merupakan namanama besar di industri ini. Seperti Ayeesha Thyzianza (Owner OMI Agency), Robby Suharlim (Professional Photographer yang telah melakukan stage,portrait and commercial photographer sejak tahun 2004), Samuel Adidharma Lukito (Head Manajer Jackson Group).

Hasilnya, terpilh 4 anak sebagai pemenangnya. Di kategori Boys ada Gavricovich Hanzel dan Giorgio Alexander Lim. Sementara kategori Girl ada Stasha Morisse Soesanto dan Gianna Gretchen Setiawan.

"Jackson Kids Star 2024 ini diharapkan membuat anak-anak semakin termotivasi untuk mengembangkan bakatnya dan semakin percaya diri dengan kemampuannya. Jackson Kids mendukung upaya untuk menjadikan anak-anak Indonesia menjadi berkualitas untuk menyambut generasi emas 2045 mendatang," jelas Jackson.

Jackson juga mengungkap kebanggaannya bisa menjalin kerjasama resmi dengan Spongebob. Selain bisa membuat produk sepatu dan sandal bertema Spongebob, banyak event bertema Spongebob yang bisa Jackson Kids gelar.

"Kita nggak hanya jualan produk bertema Spongebob, tapi kita bisa hidupin karakternya, salah satunya lewat even ini," jelas Jackson.

"Selain sebagai pembuktian, bahwa brand lokal seperti Jackson Kids bisa berkolaborasi dengan Spongebob yang merupakan international IP (Intellectual Properties). Identity Spongebob yang colorful, dan friendship, cocok dengan brand identity kami," tutupnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Caption foto: vivo V50

Jumat, 14 Maret 2025 - 04:27 WIB

vivo V50 Resmi Meluncur di Indonesia: Unggul dengan Teknologi Imaging ZEISS dan Resolusi Kamera Wide-Angle Tertinggi di Kelasnya

vivo Indonesia secara resmi meluncurkan vivo V50, smartphone seri V terbaru yang dirancang untuk memberikan desain yang semakin nyaman digenggam, pengalaman fotografi sekelas profesional sekaligus…

KAI Logistik bersama Dompet Dhuafa Jawa Tengah kembali menggelar program sosial bertajuk “Berbagi Parsel Ramadan dan Muliakan Yatim” pada 12 dan 13 Maret 2025. Acara yang digelar di Kantor KAI Logistik Semarang ini diisi dengan pembagian 30 paket parsel Ramadan, santunan 20 anak yatim, serta buka puasa bersama.

Jumat, 14 Maret 2025 - 03:48 WIB

KAI Logistik Jawa Tengah dan Dompet Dhuafa Jateng Gelar Berbagi Parsel Ramadan dan Muliakan Yatim

PT Kereta Api Indonesia (KAI) Logistik Jawa Tengah bersama Dompet Dhuafa Jawa Tengah kembali menggelar program sosial bertajuk “Berbagi Parsel Ramadan dan Muliakan Yatim” pada 12 dan 13…

Kampanye 'Teh Celup Sosro Hidupkan Ramadanmu' (THR) 2025.

Kamis, 13 Maret 2025 - 23:23 WIB

Dukung Perempuan Berdaya, Teh Celup Sosro Bersama FOI Hadirkan 50.000 Semangat Kebaikan

Teh celup sosro, sebagai salah satu merek teh pilihan masyarakat Indonesia yang paling digemari karena ciri khas menggunakan bahan baku teh hitam berkualitas pilihan, dan diolah secara higienis…

KPID DKI Jakarta Temukan Indikasi Pelanggaran Siaran di 10 Hari Pertama Ramadhan

Kamis, 13 Maret 2025 - 23:20 WIB

KPID DKI Jakarta Temukan Indikasi Pelanggaran Siaran di 10 Hari Pertama Ramadhan

Jakarta – Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) DKI Jakarta menggelar evaluasi terhadap tayangan televisi dan radio selama 10 hari pertama bulan Ramadhan. Hasil pemantauan menunjukkan masih…

Penumpang KA Ekonomi Dominasi 73,73% dari Total Pelanggan KAI pada Februari 2025

Kamis, 13 Maret 2025 - 23:11 WIB

Penumpang KA Ekonomi Dominasi 73,73% dari Total Pelanggan KAI pada Februari 2025

Jakarta-PT Kereta Api Indonesia (Persero) mencatat peningkatan jumlah penumpang kereta api ekonomi pada Februari 2025. Total pelanggan KA Ekonomi Jarak Jauh dan Ekonomi Lokal mencapai 2.843.579…