Jackson Kids Star 2024 Lakukan Pencarian Ambassador Cilik di Senayan Park

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 20 Juli 2024 - 23:52 WIB

Jackson Suwargo memberi sambutan di ajang Jackson Kids Star 2024 yang digelar di Senayan Park Jakarta (20/7/2024)
Jackson Suwargo memberi sambutan di ajang Jackson Kids Star 2024 yang digelar di Senayan Park Jakarta (20/7/2024)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sebanyak 30 anak berhasil lolos untuk tampil di runway di hadapan juri. Finalis  Jackson Kids Star 2024 itu tampil bergaya dengan kostum bertema film animasi Spongebob Squarepants.

Kali ini digelar di Senayan Park Jakarta, setelah dua edisi Jackson Kids Star sebelumnya digelar di Surabaya.

Menurut Jackson Suwargo, COO Jackson Groups, Jackson Kids Star 2024 adalah ajang tahunan yang ia gelar untuk mencari brand ambassador Jackson Kids.

"Pemenang event ini akan mendapat hadiah uang tunai dan produk sponsor. Dan yang paling penting dia akan jadi model photoshoot, dan menjadi next face of Jackson Kids," jelas Jackson di sela-sela Jackson Kids Star 2024 di Senayan Park Jakarta (20/7/2024).

Ke-30 peserta di masing-masing kategori ini kemudian di saring lagi menjadi 10 peserta lalu dipilih lagi 2 pemenang yakni best girl model, best boy model dari masing-masing kategori.

Beberapa kriteria yang dijadikan penilaian antara lain adalah runway walk, confidence, performance, dan photogenic. 

Tidak main-main, juri yang dipilih merupakan namanama besar di industri ini. Seperti Ayeesha Thyzianza (Owner OMI Agency), Robby Suharlim (Professional Photographer yang telah melakukan stage,portrait and commercial photographer sejak tahun 2004), Samuel Adidharma Lukito (Head Manajer Jackson Group).

Hasilnya, terpilh 4 anak sebagai pemenangnya. Di kategori Boys ada Gavricovich Hanzel dan Giorgio Alexander Lim. Sementara kategori Girl ada Stasha Morisse Soesanto dan Gianna Gretchen Setiawan.

"Jackson Kids Star 2024 ini diharapkan membuat anak-anak semakin termotivasi untuk mengembangkan bakatnya dan semakin percaya diri dengan kemampuannya. Jackson Kids mendukung upaya untuk menjadikan anak-anak Indonesia menjadi berkualitas untuk menyambut generasi emas 2045 mendatang," jelas Jackson.

Jackson juga mengungkap kebanggaannya bisa menjalin kerjasama resmi dengan Spongebob. Selain bisa membuat produk sepatu dan sandal bertema Spongebob, banyak event bertema Spongebob yang bisa Jackson Kids gelar.

"Kita nggak hanya jualan produk bertema Spongebob, tapi kita bisa hidupin karakternya, salah satunya lewat even ini," jelas Jackson.

"Selain sebagai pembuktian, bahwa brand lokal seperti Jackson Kids bisa berkolaborasi dengan Spongebob yang merupakan international IP (Intellectual Properties). Identity Spongebob yang colorful, dan friendship, cocok dengan brand identity kami," tutupnya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Festival Panen Makmur

Jumat, 18 Oktober 2024 - 11:00 WIB

Festival Panen Makmur Kembali Digelar: Langkah Bersama Petani Lokal Menuju Pertanian yang Lebih Optimal

Setelah sukses menggelar Festival Panen Makmur di Takalar, Sulawesi Selatan pada tanggal 23 dan 24 Juli 2024 lalu yang dihadiri oleh ratusan petani, Cap Panah Merah (CPM), Brand dari Perusahaan…

Direktur Utama LPDB-KUMKM, Supomo

Jumat, 18 Oktober 2024 - 10:30 WIB

LPDB-KUMKM Salurkan Dana Bergulir Capai Rp1,4 Triliun Sampai Akhir September 2024

Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (LPDB-KUMKM) telah merealisasikan penyaluran dana bergulir sebesar Rp1,465 triliun hingga September 2024 dengan laju…

Propan Sandimas Experience Center di Indonesia Design District (IDD) PIK 2, lebih dari sekadar showroom biasa.

Jumat, 18 Oktober 2024 - 10:22 WIB

Propan Sandimas Experience Center Resmi Dibuka di IDD PIK 2, Sajikan Inovasi Mewah untuk Ruang Hunian

Propan Sandimas Experience Center dirancang oleh Domisilium Studio, menggabungkan kekuatan dua merek besar di bidang bahan bangunan: Propan Raya, yang terkenal dengan produk cat ramah lingkungan,…

Seminar bertajuk Strategi Mitigasi Risiko dan Klaim (dalam Asuransi Pengangkutan) yang digelar Asuransi Tokio Marine Indonesia

Jumat, 18 Oktober 2024 - 10:20 WIB

Perkuat Posisi Pemimpin Asuransi Pengangkutan, TMI Gelar Seminar Mitigasi Risiko & Klaim

PT Asuransi Tokio Marine Indonesia (TMI), salah satu pemimpin pasar dalam asuransi pengangkutan di Indonesia, baru-baru ini menggelar seminar hybrid bertajuk Strategi Mitigasi Risiko dan Klaim…

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto didampingi Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo memimpin Apel Gelar Kesiapan Pasukan Pam VVIP Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI 2024.

Jumat, 18 Oktober 2024 - 10:18 WIB

Panglima TNI Pimpin Langsung Apel Gelar Pasukan Pam VVIP Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI 2024

(Puspen TNI) - Dalam rangka kesiapan Apel Gelar Pengamanan VVIP rangkaian acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029 yang rencananya akan berlangsung pada 20 Oktober 2024…