Samsung Luncurkan Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade Dengan Kemampuan AI

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 20 Juli 2024 - 16:28 WIB

Samsung Galaxy Z Flip6 edisi Olimpiade Paris 2024.
Samsung Galaxy Z Flip6 edisi Olimpiade Paris 2024.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Samsung mengumumkan Edisi Olimpiade untuk Galaxy Z Flip6 yang dirancang khusus dan dikustomisasi untuk seluruh atlet yang berkompetisi di Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024.

Edisi terbaru ini melanjutkan komitmen lebih dari tiga dekade Samsung dalam menyediakan teknologi canggih dan inovasi mobile terdepan untuk mendukung perhelatan olahraga bergengsi ini. Dan merupakan yang edisi pertama yang didukung kemampuan Galaxy AI. 

Dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengalaman para atlet sejak mereka tiba di Paris, Galaxy Z Flip6 adalah yang pertama kali dilengkapi layanan eksklusif dan aplikasi untuk membantu para atlet. 

Edisi spesial ini juga diberikan Samsung untuk para atlet sebelum diluncurkan dan tersedia secara resmi. Tidak hanya itu, ponsel ini akan menjadi sorotan dan memainkan peran penting di podium Olimpiade.

Samsung Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade hadir dengan desain ringkas dan mencolok dalam warna kuning berhias cincin Olimpiade dan agitos Paralimpiade berwarna emas. 

Samsung bekerja sama dengan Berluti, desainer pakaian Tim Prancis untuk Pembukaan Paris 2024, untuk menciptakan Flipsuit Case eksklusif bagi setiap ponsel. Dibuat dari kulit Venezia, setiap Flipsuit Case memiliki patina unik dengan campuran warna yang hidup, terinspirasi cincin Olimpiade untuk menandakan semangat dan nilai-nilai Olimpiade.
 
“Samsung telah berhasil mendobrak batasan teknologi mobile untuk mendukung Olimpiade dan Paralimpiade serta para atlet yang berlaga selama hampir tiga dekade.” ujar Stephanie Choi, EVP & Head of Marketing of Mobile eXperience Business di Samsung Electronics. 

Samsung merasa terhormat dapat menyampaikan inovasi Galaxy terbaru kepada para atlet yang berlaga di Paris 2024, dan memberikan mereka kesempatan merasakan langsung kecanggihan dan inovasi di Galaxy Z Flip6, bahkan sebelum peluncuran resminya di pasar. 

"Kami sangat antusias melihat bagaimana teknologi kami membuka berbagai pengalaman baru bagi atlet selama kejuaraan berlangsung, mulai dari menciptakan hubungan yang bermakna, hingga berbagi dan menangkap momen sekali seumur hidup di Paris dan setelahnya,” kata Stephanie.

Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade akan dipamerkan di Olympic rendezvous @Samsung, termasuk di Champs-Elysees 125, mulai tanggal 12 Juli. 

Dalam kerjasama dengan IOC dan International Paralympic Committee (IPC), para atlet akan menerima Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade mereka dari Samsung mulai tanggal 18 Juli.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ichitan kembali temukan pemenang program Mendadak Jutawan 3 yang berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp300 juta, d Kiaracondong, Kota Bandung/

Sabtu, 07 September 2024 - 23:46 WIB

Mahasiswi Bandung Menangkan Rp300 Juta dari Tutup Botol Ichitan dalam Program Mendadak Jutawan 3

Ichitan temukan seorang siswi di Kota Bandung yang berhak mendapatkan uang tunia Rp300 juta karena berhasil memenagkan program Mendadak Jutawan 3.

Studio Tui rayakan perjalanan 3 tahun lewat fashion show Unfolding Petals.

Sabtu, 07 September 2024 - 23:31 WIB

Unfolding Petals, Fashion Show Perayaan 3 Tahun Studio Tui

Studio Tui merayakan 3 tahun eksistensinya dengan menggelar fashion show bertajuk: Unfolding Petals.

Marsha Aruan kenalkan AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating yang baru diluncurkan Iswhite secara eksklusif di Shopee.

Sabtu, 07 September 2024 - 23:11 WIB

Gandeng Marsha Aruan, Iswhite Luncurkan AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating

Produk AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating merupakan inovasi terbaru dari Iswhite yang dirancang khusus untuk memberikan perawatan kulit tubuh optimal.

Cendana Suites Waterfront City Tanjung Bunga

Sabtu, 07 September 2024 - 19:42 WIB

Cendana Suites, Hunian Baru Modern dan Stylish dari LippoLand Makassar

Setelah sukses menghadirkan XYZ Livin di Green River View Tanjung Bunga, Makassar, LippoLand kembali memperkenalkan produk hunian baru bertajuk Cendana Suites.

Kembangkan Aplikasi Keuangan Haji, BPKH Gelar Sayembara Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Sabtu, 07 September 2024 - 17:36 WIB

Kembangkan Aplikasi Keuangan Haji, BPKH Gelar Sayembara Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Padang - Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) menggelar Sayembara Logo, Nama dan Desain User Interface BPKH Apps berhadiah puluhan juta rupiah yang terbuka untuk umum.