Penuhi Minat Tinggi Masyarakat Terhadap Perawatan Kecantikan dan Tubuh, SKIN+ & SLIM+ Membuka Cabang Kedua di Semarang,

Oleh : Kormen Barus | Jumat, 19 Juli 2024 - 23:38 WIB

SKIN+ & SLIM+ Membuka Cabang Kedua di Semarang, Memenuhi Minat Tinggi Masyarakat Terhadap Perawatan Kecantikan dan Tubuh
SKIN+ & SLIM+ Membuka Cabang Kedua di Semarang, Memenuhi Minat Tinggi Masyarakat Terhadap Perawatan Kecantikan dan Tubuh

INDUSTRY.co.id, Semarang– SKIN+ & SLIM+, klinik estetika wajah dan tubuh pertama di Indonesia, setelah sukses dengan Grand Opening cabang pertama di The Park Mall Semarang, dengan bangga mengumumkan pembukaan cabang keduanya di Queen City Mall Semarang pada 19 Juli 2024 untuk memenuhi tingginya permintaan dari masyarakat khususnya para beauty enthusiast.

Kehadiran SKIN+ & SLIM+ di Queen City Mall Semarang ini menandai komitmen klinik untuk memperluas jangkauan dan memenuhi tingginya minat masyarakat Semarang terhadap perawatan kecantikan dan tubuh.

Menurut data riset dari Persatuan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (Perdoski), industri klinik kecantikan di Indonesia mengalami pertumbuhan pesat dalam lima tahun terakhir. Pada tahun 2023, nilai pasar klinik kecantikan di Indonesia mencapai Rp 15 triliun dan diprediksi akan terus bertumbuh hingga mencapai Rp 32 triliun pada tahun 2028.

“Riset kami menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia semakin sadar akan pentingnya merawat diri, baik untuk kesehatan maupun penampilan,” ujar Andri Susanto Yos, VP of Business Unit EUROMEDICA Group. “Hal ini mendorong pertumbuhan klinik kecantikan di Indonesia, terutama SKIN+ & SLIM+.”

SKIN+ & SLIM+: Perawatan Medis Estetika dan Tubuh yang Aman dan Nyaman

SKIN+ & SLIM+ menawarkan berbagai pilihan perawatan medis estetika dan tubuh yang aman dan nyaman bagi pasien. Klinik ini didukung oleh tim dokter yang berpengalaman dan tersertifikasi, serta menggunakan teknologi terbaru dalam dunia medis estetika.

“Di SKIN+ & SLIM+, kami percaya bahwa perawatan kecantikan dan tubuh bukan hanya tentang penampilan, tetapi juga tentang kesehatan dan rasa percaya diri,” ujar Dr. Nurul Hidayah, Deputy Head of Medical Service Development SKIN+ & SLIM+. “Kami menyediakan berbagai pilihan treatment yang disesuaikan dengan kebutuhan pasien, dengan fokus pada keamanan dan kenyamanan.”

Salah satu keunggulan SKIN+ & SLIM+ adalah penggunaan teknologi canggih untuk meminimalisir rasa sakit selama treatment. Klinik ini juga menawarkan berbagai pilihan treatment non-invasif yang aman dan efektif.

SKIN+ & SLIM+ adalah klinik medis estetika dan tubuh terdepan di Indonesia yang didirikan pada tahun 2018. Klinik ini menawarkan berbagai pilihan treatment yang aman, nyaman, dan efektif untuk membantu pasien mencapai kecantikan dan kesehatan yang optimal. SKIN+ & SLIM+ telah memiliki 2 cabang di Semarang dan akan terus berkembang ke kota-kota lainnya di Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

TECNO POVA 6 Pro 5G

Sabtu, 07 September 2024 - 20:39 WIB

Lebih dari Sekadar Gaming, TECNO POVA 6 Pro 5G Hadir dengan Desain MiniLED dan Visual Layar Memukau

Melengkapi kecanggihan sebuah smartphone gaming, tidak hanya performa saja yang perlu diutamakan. Ada sejumlah aspek lainnya yang bisa dihadirkan agar bisa membawa pengalaman bermain game lebih…

Cendana Suites Waterfront City Tanjung Bunga

Sabtu, 07 September 2024 - 19:42 WIB

Cendana Suites, Hunian Baru Modern dan Stylish dari LippoLand Makassar

Setelah sukses menghadirkan XYZ Livin di Green River View Tanjung Bunga, Makassar, LippoLand kembali memperkenalkan produk hunian baru bertajuk Cendana Suites.

Kembangkan Aplikasi Keuangan Haji, BPKH Gelar Sayembara Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Sabtu, 07 September 2024 - 17:36 WIB

Kembangkan Aplikasi Keuangan Haji, BPKH Gelar Sayembara Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Padang - Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) menggelar Sayembara Logo, Nama dan Desain User Interface BPKH Apps berhadiah puluhan juta rupiah yang terbuka untuk umum.

Petugas layanan BSI sedang melayani nasabah di salah satu kantor cabang.

Sabtu, 07 September 2024 - 17:08 WIB

Sepanjang September 2024, BSI Buka Layanan Weekend Banking di 504 Kantor Cabang

PT Bank Syariah Indonesia, Tbk. (BSI) kembali menghadirkan layanan weekend banking di 504 kantor cabang selama September 2024, demi memberikan kemudahan bagi nasabah yang membutuhkan layanan…

Panen Raya Padi di Lahan Eks Tambang PT Kitadin. Akmal: Praktek Cerdas, Bisa Jadi Contoh Bagi Daerah Lain

Sabtu, 07 September 2024 - 17:07 WIB

Keren! Panen Raya Padi di Lahan Eks Tambang PT Kitadin, Akmal: Praktek Cerdas, Bisa Jadi Contoh Bagi Daerah Lain

Embalut - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Timur Akmal Malik melakukan Panen Raya Padi di lahan bekas tambang PT Kitadin Site Embalut (program pasca tambang), Jumat (6/9/2024).