Sukses di Jakarta dan Bekasi, Maison Tatsuya Tambah Outlet Baru di AEON MALL Deltamas

Oleh : Hariyanto | Kamis, 18 Juli 2024 - 18:44 WIB

Wijayanti, Brand Manager Maison Tatsuya
Wijayanti, Brand Manager Maison Tatsuya

INDUSTRY.co.id - Bekasi – Setelah sukses dengan outletnya di Jakarta dan Summarecon Bekasi, Maison Tatsuya kini membuka outlet terbarunya di AEON MALL Deltamas, Bekasi. Dengan mengusung konsep Japanese Live Teppanyaki dengan atraksi Chef yang seru dan menyenangkan, Maison Tatsuya diyakini akan menjadi destinasi pilihan bersantap bersama teman dan keluarga bagi warga Bekasi dan sekitarnya. 

Outlet di AEON MALL Deltamas ini melengkapi 7 outlet Maison Tatsuya yang sudah ada sebelumnya di area Jakarta, Tangerang dan Bekasi. Maison Tatsuya AEON MALL Deltamas terletak di lantai Ground, dekat Lobby Grand Forest. 

Begitu memasuki outlet, pengunjung akan disuguhkan dengan suasana interior kontemporer Jepang yang didominasi dengan elemen kayu. Sambil diantar ke meja teppanyaki, pengunjung dapat mendengar suara sizzling daging yang dimasak ataupun keceriaan pengunjung lainnya melihat keseruan aksi Chef. 

Setelah memilih menu, Chef akan mulai memasak 1 per 1 menu langsung di depan pengunjung sambil menunjukkan atraksi juggling spatula, fireshow, dan lempar telur. Pengunjung juga dapat mengabadikan momen spesial mereka di Maison Tatsuya dengan bergaya ala Chef Teppanyaki.

“Keunikan Maison Tatsuya terletak pada keahliannya dalam memadukan unsur kuliner dan hiburan dalam satu pengalaman bersantap. Tentunya dengan rasa yang enak, pelayanan yang ramah dan suasana outlet yang menyenangkan; Maison Tatsuya diyakini bisa mendapat respon yang positif dari masyarakat sekitar”, kata Wijayanti, Brand Manager Maison Tatsuya di Bekasi, Kamis (18/7/2024). 

Wijayanti mengungkapkan bahwa AEON MALL ini merupakan kawasan potensial yang berdekatan dengan daerah perkantoran, perindustrian, residensial, sekolah lokal maupun internasional, serta berbagai fasilitas umum lainnya di Deltamas, Cikarang, Jababeka dan Summarecon Bekasi.

Dengan potensial pasar yang luas ini, Maison Tatsuya diyakini akan menjadi pilihan favorit masyarakat lokal maupun ekspatriat Jepang yang tinggal dan bekerja di Bekasi. Di Maison Tatsuya, pengunjung dapat menikmati delapan pilihan set menu teppanyaki; mulai dari ayam, seafood, AUS Sirloin, AUS Ribeye, US Prime Striploin, Wagyu Ribeye, Wagyu Tenderloin, hingga Wagyu Sirloin. 

Setiap set menu dilengkapi dengan tofu, sayuran, salmon, udang, yakimeshi, dan miso soup. Setiap menu-menu teppanyaki dapat dinikmati dengan 3 jenis saus khas Maison Tatsuya: saus goma tare untuk sayuran, saus seafood, dan saus steak untuk daging.

Setelah menyantap menu Teppanyaki, jangan lupa memesan makanan penutup seperti Banana Flambee dengan ice cream yang dipanggang dengan api di meja Teppanyaki. Menu-menu yang disajikan di Maison Tatsuya tentunya selalu menggunakan bahan-bahan pilihan yang segar dan berkualitas.

Tidak hanya melayani bersantap di outlet, Maison Tatsuya juga memiliki layanan Outside Catering, di mana Chef akan datang ke tempat Anda, lengkap dengan meja teppanyaki dan alat/bahan memasak. Dengan adanya atraksi Chef Maison Tatsuya, tentunya acara Anda akan menjadi lebih hidup dan berkesan.

Untuk memeriahkan pembukaan outlet terbarunya, Maison Tatsuya AEON MALL Deltamas mengadakan promo diskon sampai dengan 30% menggunakan Kartu JCB, Kartu Kredit Mandiri, Kartu BRI dan BRImo. 

Selain itu, pengunjung yang melakukan upload pengalaman makannya di media sosial juga akan menerima free dessert dari Maison Tatsuya. Selain di AEON MALL Deltamas, Maison Tatsuya juga terletak di Pakubuwono, Gatot Subroto, Sopo Del Office Tower, Kebon Sirih, Central Park Mall, Aeon Mall BSD City, dan Summarecon Bekasi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ichitan kembali temukan pemenang program Mendadak Jutawan 3 yang berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp300 juta, d Kiaracondong, Kota Bandung/

Sabtu, 07 September 2024 - 23:46 WIB

Mahasiswi Bandung Menangkan Rp300 Juta dari Tutup Botol Ichitan dalam Program Mendadak Jutawan 3

Ichitan temukan seorang siswi di Kota Bandung yang berhak mendapatkan uang tunia Rp300 juta karena berhasil memenagkan program Mendadak Jutawan 3.

Studio Tui rayakan perjalanan 3 tahun lewat fashion show Unfolding Petals.

Sabtu, 07 September 2024 - 23:31 WIB

Unfolding Petals, Fashion Show Perayaan 3 Tahun Studio Tui

Studio Tui merayakan 3 tahun eksistensinya dengan menggelar fashion show bertajuk: Unfolding Petals.

Marsha Aruan kenalkan AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating yang baru diluncurkan Iswhite secara eksklusif di Shopee.

Sabtu, 07 September 2024 - 23:11 WIB

Gandeng Marsha Aruan, Iswhite Luncurkan AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating

Produk AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating merupakan inovasi terbaru dari Iswhite yang dirancang khusus untuk memberikan perawatan kulit tubuh optimal.

TECNO POVA 6 Pro 5G

Sabtu, 07 September 2024 - 20:39 WIB

Lebih dari Sekadar Gaming, TECNO POVA 6 Pro 5G Hadir dengan Desain MiniLED dan Visual Layar Memukau

Melengkapi kecanggihan sebuah smartphone gaming, tidak hanya performa saja yang perlu diutamakan. Ada sejumlah aspek lainnya yang bisa dihadirkan agar bisa membawa pengalaman bermain game lebih…

Cendana Suites Waterfront City Tanjung Bunga

Sabtu, 07 September 2024 - 19:42 WIB

Cendana Suites, Hunian Baru Modern dan Stylish dari LippoLand Makassar

Setelah sukses menghadirkan XYZ Livin di Green River View Tanjung Bunga, Makassar, LippoLand kembali memperkenalkan produk hunian baru bertajuk Cendana Suites.