Lanjutkan Ekspansi ke Timur Sumatera, ACES Buka Toko Perdana di Tanjungpinang

Oleh : Hariyanto | Rabu, 17 Juli 2024 - 16:21 WIB

Toko ACES
Toko ACES

INDUSTRY.co.id - Tanjungpinang - PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (AHI) (ACES) yang menaungi ACE Indonesia sebagai penyedia kebutuhan rumah tangga, bisnis dan gaya hidup terkemuka, kembali memperluas cakupan layanan dengan membuka toko pertama di Ibu Kota Provinsi Kepulauan Riau, ACE Tanjungpinang. 

Dengan melanjutkan langkah ekspansi ke wilayah barat Indonesia dan membuka toko ke-34 di Pulau Sumatera ini, secara keseluruhan Perusahaan telah memiliki 238 toko ACE yang beroperasi di 71 kota di Indonesia. Hadir sebagai solusi untuk mewujudkan aspirasi masyarakat Kota Tanjungpinang secara menyeluruh, ACE menawarkan konsep toko inspiratif dan solutif dengan berbagai penawaran istimewa.

"Pembukaan toko ini menunjukkan pertumbuhan yang berkelanjutan dan dedikasi kami untuk mendekatkan diri dengan pelanggan. Dengan dukungan potensi pertumbuhan ekonomi dan pengembangan wilayah yang strategis di Tanjungpinang, kami yakin toko perdana ini akan memberikan pengalaman belanja yang solutif dan menyenangkan bagi masyarakat Kota Tanjungpinang.” kata Rinekso Widyanto, Vice President Sales & Operations ACE Indonesia. 

Hadir perdana dengan 3 lantai seluas 1.622m2, ACE Tanjungpinang berlokasi di Jl. Ir. Sutami, Tanjung Pinang, Kec. Bukit Bestari, Kel. Kampung Baru, Kota Tanjung pinang, Kepulauan Riau, 29112. Menghadirkan sekitar 50 ribu produk berkualitas yang solutif, pelanggan dapat menemukan produk yang dibutuhkan dengan mudah dalam tiga kategori utama, yaitu home living, mencakup perlengkapan rumah tangga hingga dekorasi rumah, home improvement, termasuk berbagai alat perkakas, serta hobbies & lifestyle, seperti peralatan dan perlengkapan olahraga, aksesoris rumah hingga kebutuhan liburan keluarga.

Tidak kalah menarik, ACE Tanjungpinang juga hadir dengan atmosfer toko yang nyaman, modern, menyegarkan, dan kekinian didukung dengan konsep toko inovatif, melalui Personal Shopper yang hadir untuk membantu pelanggan menemukan produk sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka. Selain itu, tersedia konsep Seamless Omni-channel Experience yang menggabungkan kemudahan berbelanja online melalui aplikasi ruparupa, dengan kenyamanan berbelanja offline di toko ACE Tanjungpinang. 

Selain untuk mengakomodasi kebutuhan rumah dan gaya hidup masyarakat Kota Tanjungpinang, Rinekso juga menyampaikan bahwa pembukaan toko perdana ACE di Ibu Kota Provinsi Kepulauan Riau ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif untuk mendorong pergerakan ekonomi setempat, melalui penyerapan dan pemberdayaan tenaga kerja lokal. ACE Tanjungpinang telah menyerap 90% tenaga kerja yang berasal dari putra putri daerah Kota Tanjungpinang untuk memberikan kontribusi, sekaligus merasakan dampak positif pada sektor ekonomi maupun sosial. 

"Pembukaan ACE Tanjungpinang adalah langkah strategis kami untuk meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat Kota Tanjungpinang. Kami yakin ACE Tanjungpinang akan menjadi destinasi belanja favorit yang menyediakan solusi terlengkap dan termudah untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, bisnis dan gaya hidup masyarakat Kota Tanjungpinang." pungkas Rinekso. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua Dewan Asuransi Indonesia, Yulius Bhayangkara di Hari Asuransi

Jumat, 18 Oktober 2024 - 14:11 WIB

Ini Upaya Menerobos Masyarakat Melek Asuransi

Hari Asuransi diperingati setiap tanggal 18 Oktober, yang juga bertepatan dengan Bulan Inklusi Keuangan, tahun ini tercatat menjadi perayaan Hari Asuransi yang ke-18. Menggunakan momentum yang…

Program CSR terintegrasi seperti yang diinisiasi oleh MNC Group, diyakini akan membawa dampak positif bagi peningkatan taraf hidup masyarakat.

Jumat, 18 Oktober 2024 - 13:27 WIB

MNC Group Dorong Sinergi Nasional CSR untuk Percepat Pembangunan Infrastruktur di Daerah Tertinggal

MNC Peduli, sebagai sayap sosial dari MNC Group, telah berperan aktif dalam berbagai proyek pembangunan, termasuk penyediaan jembatan penghubung di pedesaan, akses air bersih, serta fasilitas…

Pembukaan Gerai Baru Hokben+

Jumat, 18 Oktober 2024 - 13:11 WIB

HokBen Hadirkan Suasana Baru Melalui Pembukaan Gerai HokBen+ di Grand Kota Bintang Bekasi

Untuk memanjakan konsuman sekaligus mengapresiasi para pelanggan setianya, HokBen menghadirkan sebuah pengalaman istimewa melalui pembukaan gerai HokBen+(Plus) yang menjadi tempat berinovasi…

atas dari kiri: Dian Ramadianti selaku Senior Marketing Manager Biscuits Mondelez Indonesia, Khrisma Fitriasari selaku Head of Corporate Communications & Government Affairs Mondelez Indonesia, (bawah ki-ka) Era Soekamto selaku perancang busana dan Nusantara Wisdom Consultant dan Nadine Chandrawinata selaku kain tradisional enthusiast dan public figure dalam peluncuran edisi spesial Oreo Batik.

Jumat, 18 Oktober 2024 - 13:05 WIB

Oreo Luncurkan Edisi Khusus Wastra, Angkat Keberagaman Budaya Indonesia

Oreo memperkenalkan edisi spesial dengan kemasan yang terinspirasi dari berbagai corak wastra Nusantara, dari 4 jenis wastra dari berbagai daerah, di antaranya Batik Mega Mendung dari Cirebon,…

(Kiri-kanan). Peresmian Sentra UMKM BSI di Bedugul diresmikan oleh Direktur Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Kementerian Agama Waryono, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Bali I Wayan Ekadina, Direktur Compliance and Human Capital BSI Tribuana Tunggadewi dan Pimpinan Baznas RI Bidang Pengumpulan Rizaludin Kurniawan.

Jumat, 18 Oktober 2024 - 12:42 WIB

Perkuat Kemandirian Ekonomi Masyarakat Bali, BSI Resmikan Sentra UMKM Bedugul

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) terus menujukkan komitmen untuk memperkuat kemandirian ekonomi lokal dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Hal tersebut diwujudkan melalui peresmian…