Diikuti Altet dan Artis, Combiphar Dukung Turnamen Golf 2024

Oleh : Wiyanto | Sabtu, 13 Juli 2024 - 08:40 WIB

Pembicara event Golf
Pembicara event Golf

INDUSTRY.co.id-Jakarta – Combiphar, salah satu perusahaan kesehatan mengumumkan dukungan penuh terhadap turnamen golf prestisius, The Indonesia Pro-Am (TIPA) dan Celebrity Pro-AM Golf 2024.

Acara ini akan digelar pada 11-14 September 2024 di Gunung Geulis Country Club, Bogor.

Partisipasi Combiphar dalam turnamen ini merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan perusahaan dalam program "Championing a Healthy Tomorrow", yang bertujuan memajukan olahraga golf di Indonesia dan menyediakan wadah bagi atlet lokal untuk berkompetisi di level internasional.

"Championing a Healthy Tomorrow adalah komitmen yang telah kami jalankan sejak tahun 2012. Kami mendukung berbagai cabang olahraga yang populer di masyarakat, seperti golf, basket, lari, dan tenis, dengan harapan terbentuknya masyarakat yang lebih sehat dan aktif," ujar Michael Wanandi, Presiden Direktur Combiphar. "Kami percaya bahwa olahraga adalah jembatan untuk menuju masa depan yang lebih sehat.

Melalui inisiatif ini, kami ingin menginspirasi masyarakat untuk mengutamakan kesehatan mereka dan menjadikan olahraga sebagai bagian dari kehidupan sehari-hari." The Indonesia Pro-Am (TIPA) adalah bagian dari rangkaian turnamen golf Asian Development Tour (ADT) di Indonesia, sebuah jalur utama bagi para pegolf menuju Asian Tour, turnamen golf profesional tertinggi di Asia. Turnamen ini menjadi batu loncatan penting bagi pegolf profesional untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi.

Tahun 2024 menjadi tahun kedua penyelenggaraan dari turnamen ini dan diharapkan bisa mengulang kesuksesan pada tahun 2023. Selain itu, turnamen ini juga tercatat dalam sejarah sebagai turnamen Pro-AM pertama dan terbesar di Asia.

Melalui turnamen ini, para atlet Indonesia memiliki kesempatan berharga untuk berkompetisi dengan pemain internasional, menguji kemampuan mereka di panggung global, dan meningkatkan peringkat di Official World Golf Ranking (OWGR). Selain berkompetisi, turnamen ini juga dapat menjadi sarana bagi para pegolf untuk mengembangkan keterampilan, membangun jaringan, dan mendapatkan pengalaman berharga yang akan mendukung karier mereka di masa depan.

Sedangkan Celebrity Pro-AM Golf 2024 akan menjadi ajang yang sangat menarik, di mana pegolf profesional dan pemain amatir, termasuk selebritas ternama, bersatu dalam sebuah kolaborasi unik. Selama satu hari penuh, mereka akan bermain dalam format grup, menciptakan turnamen yang pertama dan terbesar dalam sejarah, menggabungkan atlet profesional, amatir, dan selebritas dalam satu acara golf. Turnamen ini bukan hanya tentang kompetisi, tetapi juga tentang menyatukan berbagai kalangan untuk merayakan kesehatan dan olahraga dengan cara yang menyenangkan dan inklusif. “Melalui Celebrity Pro-AM Golf 2024, kami ingin menunjukkan bahwa olahraga, termasuk golf, bisa menjadi pilihan yang menyenangkan dan mudah untuk menjaga kesehatan. Kami berharap acara ini dapat menjadi pemicu bagi masyarakat untuk mulai bergerak, berolahraga, dan menjalani gaya hidup yang lebih sehat," tambah Michael.

Dengan diselenggarakannya Celebrity Pro-AM Golf 2024, Combiphar berharap acara ini tidak hanya menjadi ajang unjuk kebolehan para selebritas di lapangan golf, tetapi juga sebagai platform penting untuk menyebarluaskan pesan kesehatan kepada masyarakat. Melalui partisipasi selebritas, Combiphar ingin menghilangkan stigma bahwa golf adalah olahraga eksklusif dan menunjukkan bahwa olahraga ini dapat dinikmati oleh siapa saja.

Raffi Ahmad, CEO RANS Entertainment, yang juga akan ikut berpartisipasi dalam Celebrity Pro-AM, mengatakan, "golf adalah olahraga yang menyenangkan dan bisa dinikmati oleh siapa saja. Saya berharap partisipasi saya bisa menginspirasi lebih banyak orang untuk mencoba olahraga ini dan merasakan manfaatnya bagi kesehatan.

Saya sangat senang bisa ikut serta dalam Celebrity Pro-AM Golf 2024." Dukungan Combiphar terhadap The Indonesia Pro-Am dan Celebrity Pro-AM Golf 2024 menegaskan komitmen perusahaan dalam mendukung perkembangan olahraga golf di Indonesia. Ini merupakan partisipasi ketujuh Combiphar sebagai sponsor penyelengaraan turnamen golf ADT sejak tahun 2016, dan hal ini mencerminkan dedikasi perusahaan dalam mempromosikan gaya hidup sehat melalui olahraga.

Combiphar percaya bahwa golf adalah olahraga yang ideal untuk mempromosikan gaya hidup sehat. Selain memberikan manfaat fisik seperti meningkatkan kekuatan, fleksibilitas, dan keseimbangan, golf juga memberikan manfaat mental seperti mengurangi stres dan meningkatkan konsentrasi.

Konferensi pers The Indonesia Pro-Am (TIPA) juga dihadiri oleh Agung Budiman (President Director Gunung Geulis Country Club), Yohei Akasaki (Managing Director, Nomura Singapore Limited), Kevin Akbar (Perwakilan Atlet Golf Indonesia, Pemenang Pro-Am 2023), dan William Tjandra (CEO TDA Luxury Toys). Kehadiran mereka menunjukkan dukungan penuh dari berbagai pihak terhadap turnamen ini dan diharapkan dapat meningkatkan antusiasme serta partisipasi masyarakat luas

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ichitan kembali temukan pemenang program Mendadak Jutawan 3 yang berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp300 juta, d Kiaracondong, Kota Bandung/

Sabtu, 07 September 2024 - 23:46 WIB

Mahasiswi Bandung Menangkan Rp300 Juta dari Tutup Botol Ichitan dalam Program Mendadak Jutawan 3

Ichitan temukan seorang siswi di Kota Bandung yang berhak mendapatkan uang tunia Rp300 juta karena berhasil memenagkan program Mendadak Jutawan 3.

Studio Tui rayakan perjalanan 3 tahun lewat fashion show Unfolding Petals.

Sabtu, 07 September 2024 - 23:31 WIB

Unfolding Petals, Fashion Show Perayaan 3 Tahun Studio Tui

Studio Tui merayakan 3 tahun eksistensinya dengan menggelar fashion show bertajuk: Unfolding Petals.

Marsha Aruan kenalkan AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating yang baru diluncurkan Iswhite secara eksklusif di Shopee.

Sabtu, 07 September 2024 - 23:11 WIB

Gandeng Marsha Aruan, Iswhite Luncurkan AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating

Produk AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating merupakan inovasi terbaru dari Iswhite yang dirancang khusus untuk memberikan perawatan kulit tubuh optimal.

TECNO POVA 6 Pro 5G

Sabtu, 07 September 2024 - 20:39 WIB

Lebih dari Sekadar Gaming, TECNO POVA 6 Pro 5G Hadir dengan Desain MiniLED dan Visual Layar Memukau

Melengkapi kecanggihan sebuah smartphone gaming, tidak hanya performa saja yang perlu diutamakan. Ada sejumlah aspek lainnya yang bisa dihadirkan agar bisa membawa pengalaman bermain game lebih…

Cendana Suites Waterfront City Tanjung Bunga

Sabtu, 07 September 2024 - 19:42 WIB

Cendana Suites, Hunian Baru Modern dan Stylish dari LippoLand Makassar

Setelah sukses menghadirkan XYZ Livin di Green River View Tanjung Bunga, Makassar, LippoLand kembali memperkenalkan produk hunian baru bertajuk Cendana Suites.