Maksimalkan Kemampuan AI di Samsung Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 12 Juli 2024 - 21:10 WIB

Samsung Galaxy Z Flip 6 dan Galaxy Fold6
Samsung Galaxy Z Flip 6 dan Galaxy Fold6

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Samsung mengumumkan seri terbaru Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6 pada acara Galaxy Unpacked di Paris Prancis, baru-baru ini.

Melalui peluncuran seri terbaru Galaxy Z, Samsung memulai babak  baru Galaxy AI dengan memanfaatkan form factor yang paling versatile dan fleksibel, yang didesain secara sempurna untuk memungkinkan berbagai pengalaman mobile yang unik. 

Baik saat  menggunakan layar lebar Galaxy Z Fold, FlexWindow pada Galaxy Z Flip atau membuat FlexMode yang paling ikonis. 

Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Flip6 menawarkan lebih banyak kesempatan bagi pengguna untuk memaksimalkan kemampuan AI. 

Mengusung desain inovasi form factor Samsung yang ikonik, Galaxy AI memanfaatkan pengalaman menggunakan foldable yang tangguh, canggih dan durable untuk mengakselerasi era baru dalam berkomunikasi, berproduktivitas dan berkreasi.

“Sejarah panjang Samsung dalam berinovasi membuat kami memimpin dunia mobile, menciptakan foldable form factor, dan membuka era mobile AI. Kami bersemangat untuk menyatukan kedua teknologi yang saling melengkapi ini,” tutur TM Roh, President and Head of Mobile eXperience Business at Samsung Electronics.

"Lini produk HP lipat kami mampu memenuhi kebutuhan unik setiap pengguna dan kini semakin ditingkatkan dengan hadirnya Galaxy AI. Dengan begitu, Samsung menghadirkan pengalaman yang belum pernah ada sebelumnya,” tambah Roh.

Seri Galaxy Z terbaru juga dilengkapi dengan Armor Aluminum dan Corning Gorilla Glass Victus 2 yang semakin ditingkatkan. Menjadikannya produk seri Galaxy Z yang paling durable.

Baik Galaxy Z Fold6 maupun Z Flip6 dilengkapi oleh Snapdragon 8 Gen 3 Mobile Platform for Galaxy, prosesor mobile Snapdragon paling canggih, yang memadukan kinerja CPU, GPU dan performa NPU terbaik di kelasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dirut Utama BNI saat di Kantor Perwakilan di Sidney Australia

Minggu, 08 September 2024 - 07:58 WIB

Kantor Perwakilan BNI di Sydney Siap Disulap Jadi Kantor Cabang Tahun Depan

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali memperluas jaringan internasional dengan meresmikan Kantor Perwakilan BNI di Sydney, Australia.

Ichitan kembali temukan pemenang program Mendadak Jutawan 3 yang berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp300 juta, d Kiaracondong, Kota Bandung/

Sabtu, 07 September 2024 - 23:46 WIB

Mahasiswi Bandung Menangkan Rp300 Juta dari Tutup Botol Ichitan dalam Program Mendadak Jutawan 3

Ichitan temukan seorang siswi di Kota Bandung yang berhak mendapatkan uang tunia Rp300 juta karena berhasil memenagkan program Mendadak Jutawan 3.

Studio Tui rayakan perjalanan 3 tahun lewat fashion show Unfolding Petals.

Sabtu, 07 September 2024 - 23:31 WIB

Unfolding Petals, Fashion Show Perayaan 3 Tahun Studio Tui

Studio Tui merayakan 3 tahun eksistensinya dengan menggelar fashion show bertajuk: Unfolding Petals.

Marsha Aruan kenalkan AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating yang baru diluncurkan Iswhite secara eksklusif di Shopee.

Sabtu, 07 September 2024 - 23:11 WIB

Gandeng Marsha Aruan, Iswhite Luncurkan AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating

Produk AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating merupakan inovasi terbaru dari Iswhite yang dirancang khusus untuk memberikan perawatan kulit tubuh optimal.

Cendana Suites Waterfront City Tanjung Bunga

Sabtu, 07 September 2024 - 19:42 WIB

Cendana Suites, Hunian Baru Modern dan Stylish dari LippoLand Makassar

Setelah sukses menghadirkan XYZ Livin di Green River View Tanjung Bunga, Makassar, LippoLand kembali memperkenalkan produk hunian baru bertajuk Cendana Suites.