Ini Dua Saudari Kembar Pendiri Lucienne, Merek Perawatan Kulit Lokal yang Inovatif

Oleh : Hariyanto | Jumat, 12 Juli 2024 - 10:50 WIB

Dua saudari kembar pendiri Lucienne, Nur Rizka Herlita dan Nur Rizky Herlisa
Dua saudari kembar pendiri Lucienne, Nur Rizka Herlita dan Nur Rizky Herlisa

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Industri kecantikan terus berkembang pesat seiring dengan meningkatnya kesadaran akan pentingnya perawatan kulit. Di tengah persaingan yang ketat dan berbagai merek internasional yang mendominasi pasar, muncul merek lokal yang berhasil menarik perhatian, salah satunya adalah Lucienne. 

Sebagai merek perawatan kulit asal Indonesia, Lucienne menawarkan rangkaian produk yang mencakup serum, krim, toner, sabun wajah, dan pelembab. Dengan jaringan distribusi yang luas, termasuk 30 distributor yang tersebar di berbagai kota, Lucienne menunjukkan komitmennya untuk memberikan produk berkualitas kepada konsumen, salah satunya di Samarinda, Kalimantan Timur.

Didirikan oleh dua orang saudara kembar yang berasal dari Samarinda, Kalimantan Timur, Lucienne membawa kisah inspiratif tentang visi yang kuat dalam membangun sebuah merek yang tak hanya berkualitas, tetapi juga memiliki identitas unik.

Nur Rizka Herlita dan Nur Rizky Herlisa, dua pendiri Lucienne, lahir dan dibesarkan di Samarinda. Sejak kecil, mereka telah menunjukkan kecintaan yang sama terhadap dunia kecantikan dan perawatan kulit. Visi mereka untuk menciptakan produk skincare yang inovatif dan berkualitas tinggi telah tertanam sejak lama dan mereka bertekad untuk mewujudkannya.

"Kami bangga berasal dari Samarinda dan memiliki ikatan keluarga yang kuat dalam membangun Lucienne. Kami berdua memiliki visi yang sama untuk menciptakan produk skincare yang inovatif dan berkualitas tinggi, dan kami senang dapat membawa inspirasi dari kota kelahiran kami ke dalam setiap langkah kami di Lucienne." ujar Nur Rizka Herlita di Jakarta, Jumat (12/7/2024). 

Sebagai saudara kembar, Nur Rizka dan Nur Rizky memiliki pemahaman yang mendalam satu sama lain. Hal ini terbukti sangat bermanfaat dalam proses pengambilan keputusan strategis untuk Lucienne. 

"Hal ini juga memperkuat komitmen kami untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan kami," kata Nur Rizky Herlisa.

Komitmen dan dedikasi Nur Rizka dan Nur Rizky terhadap Lucienne terlihat jelas dalam setiap aspek produk mereka. Mereka menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi sehingga menghasilkan produk skincare yang aman, efektif, dan memberikan manfaat nyata bagi penggunanya.

Lucienne terus membangun reputasinya dalam industri perawatan kulit Indonesia. Fokus mereka pada inovasi, kualitas, dan keunikan telah membawa keduanya ke puncak kesuksesan. Kini, dua wanita cantik ini telah menginspirasi banyak orang dengan dedikasi terhadap passion dan komitmen mereka untuk membangun merek lokal yang berkualitas tinggi.

Lucienne adalah bukti bahwa Indonesia memiliki potensi besar dalam menciptakan produk-produk inovatif dan berkualitas di industri perawatan kulit global.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Coway Environmental Technology Research Institute di Seoul Korea Selatan yang memperoleh peringkat tertinggi dalam pengujian Water Supply for Drinking Water.

Sabtu, 03 Agustus 2024 - 00:09 WIB

Pusat R&D Coway Diakui Sebagai “Laboratorium of Excellence” untuk Pengujian Air Minum

Coway Environmental Technology Research Institute memenuhi kriteria evaluasi di seluruh kategori sehingga dinyatakan sebagai “Laboratorium of Excellence” yang bersertifikat.

Ahn Hyo Seop diperkenalkan sebagai brand ambassador terbaru Mie Sedaap.

Jumat, 02 Agustus 2024 - 23:59 WIB

Sasar Pasar Anak Muda, Mie Sedaap Perkenalkan Ahn Hyo Seop Sebagai Brand Ambassador

Diperkenalkan sebagai brand Ambassador Mie Sedaap, Ahn Hyo Seop dinilai merepresentasikan Gen-Z yang masih muda, bersemangat mengejar mimpi, dan pastinya di umur yang sedaap-sedaapnya.

Ilustrasi Pabrik Petrokimia

Jumat, 02 Agustus 2024 - 23:20 WIB

Inaplas: Penerapan BMAD-BMTP Jadi Harapan Jaga Industri Petrokimia

Dengan diterapkannya kembali regulasi Permendag 36/2023, serta pemberlakuan hambatan perdagangan berupa Bea Masuk Anti Dumping (BMAD) dan Bea Masuk Tindakan Pengamanan (BMTP) menjadi harapan…

Privy Dukung Keamanan Siber di Dunia Perbankan dengan Sertifikasi Elektronik

Jumat, 02 Agustus 2024 - 22:15 WIB

Privy Dukung Keamanan Siber di Dunia Perbankan dengan Sertifikasi Elektronik

Privy sebagai penyedia layanan digital trust terkemuka kembali menekankan pentingnya keamanan siber di tengah masifnya transformasi digital industri keuangan dan perbankan. Rony Tanrim, VP Business…

Usaha Depot Air Minum

Jumat, 02 Agustus 2024 - 20:41 WIB

Tanggapan Dua Asosiasi Depot Air Minum Soal Iklan Aqua, Apdamindo: Kami UMKM, Itu Iklan Tendesius

Jakarta– Dua organisasi besar yang mewadahi bisnis depot air minum menyesalkan sikap Aqua, market leader industri air kemasan bermerek, yang menyerang produk air galon depot isi ulang lewat…