Promosikan Konten Kreator dari Daerah Pedesaan, SnackVideo Gelar Program SnackStar: Kekayaan Desa

Oleh : Hariyanto | Rabu, 10 Juli 2024 - 19:38 WIB

Program SnackStar: Kekayaan Desa
Program SnackStar: Kekayaan Desa

INDUSTRY.co.id - Jakarta – SnackVideo mempersembahkan acara pertama dari program SnackStar dengan mengangkat tema Kekayaan Desa. Acara ini bertujuan untuk mempromosikan para kreator konten dari daerah pedesaan yang telah mencapai kesuksesan melalui usaha mereka sendiri di lingkungan pedesaan. 

Cerita-cerita mereka tidak hanya memberikan informasi dan pengalaman berharga bagi orang-orang dengan profesi atau situasi serupa, tetapi juga mendorong orang lain untuk bekerja keras dan mencoba berbagai hal baru.

Program SnackStar merupakan program inkubasi kreator yang dirancang oleh SnackVideo untuk membantu para kreator konten mengembangkan karakter yang kuat dan menciptakan konten berharga yang sesuai dengan kebutuhan dan minat audiens target SnackVideo. 

Dengan tujuan untuk membangun hubungan yang erat antara SnackVideo dan penggunanya, program ini juga berupaya memperkuat citra SnackVideo sebagai platform terpercaya dalam niche konten kreatif.

Acara "Kekayaan Desa" ini akan menampilkan berbagai kreator konten yang telah berhasil mengubah kehidupan mereka menjadi lebih baik melalui kerja keras dan kreativitas di lingkungan pedesaan. 

Para kreator ini akan berbagi pengalaman mereka dalam menghadapi tantangan, menemukan solusi, dan mencapai kesuksesan di bidang masing-masing. Kisah-kisah inspiratif ini diharapkan dapat memberikan dorongan kepada orang lain untuk berani mencoba hal-hal baru dan bekerja keras untuk mencapai tujuan mereka.

Selain itu, melalui acara ini, SnackVideo ingin menekankan bahwa kesempatan untuk menjadi terkenal dan sukses terbuka untuk semua orang, tanpa memandang latar belakang atau asal usul. 

Dengan slogan Bikin Semua Beken, SnackVideo berkomitmen untuk memberikan platform bagi siapa saja yang memiliki keinginan dan kemampuan untuk mengekspresikan diri dan meraih kesuksesan. 

Wahyu Hidayat, Creator Growth & Partnership Manager SnackVideo mengatakan, program ini akan menjadi ajang bagi para kreator untuk menunjukkan kemampuan mereka dan menginspirasi banyak orang di seluruh Indonesia.

"Sebagai tambahan, SnackVideo dengan senang hati mengumumkan bahwa pada hari Jumat, 28 Juni 2024, pukul 18.00 WIB, akan ada acara livestreaming bersama Kreator konten yang akan berbagi pengalaman bagaimana bisa sukses melalui konten di SnackVideo" jelas Wahyu. 

"Jangan lewatkan kesempatan untuk mendengarkan langsung cerita dan inspirasi dari kreator yang telah berhasil meraih kesuksesan di desa mereka masing-masing serta ada hadiah jutaan rupiah untuk kamu yang beruntung menonton livestreaming bersama kreator. Catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan ya!" tambahnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dirut Utama BNI saat di Kantor Perwakilan di Sidney Australia

Minggu, 08 September 2024 - 07:58 WIB

Kantor Perwakilan BNI di Sydney Siap Disulap Jadi Kantor Cabang Tahun Depan

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali memperluas jaringan internasional dengan meresmikan Kantor Perwakilan BNI di Sydney, Australia.

Ichitan kembali temukan pemenang program Mendadak Jutawan 3 yang berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp300 juta, d Kiaracondong, Kota Bandung/

Sabtu, 07 September 2024 - 23:46 WIB

Mahasiswi Bandung Menangkan Rp300 Juta dari Tutup Botol Ichitan dalam Program Mendadak Jutawan 3

Ichitan temukan seorang siswi di Kota Bandung yang berhak mendapatkan uang tunia Rp300 juta karena berhasil memenagkan program Mendadak Jutawan 3.

Studio Tui rayakan perjalanan 3 tahun lewat fashion show Unfolding Petals.

Sabtu, 07 September 2024 - 23:31 WIB

Unfolding Petals, Fashion Show Perayaan 3 Tahun Studio Tui

Studio Tui merayakan 3 tahun eksistensinya dengan menggelar fashion show bertajuk: Unfolding Petals.

Marsha Aruan kenalkan AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating yang baru diluncurkan Iswhite secara eksklusif di Shopee.

Sabtu, 07 September 2024 - 23:11 WIB

Gandeng Marsha Aruan, Iswhite Luncurkan AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating

Produk AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating merupakan inovasi terbaru dari Iswhite yang dirancang khusus untuk memberikan perawatan kulit tubuh optimal.

TECNO POVA 6 Pro 5G

Sabtu, 07 September 2024 - 20:39 WIB

Lebih dari Sekadar Gaming, TECNO POVA 6 Pro 5G Hadir dengan Desain MiniLED dan Visual Layar Memukau

Melengkapi kecanggihan sebuah smartphone gaming, tidak hanya performa saja yang perlu diutamakan. Ada sejumlah aspek lainnya yang bisa dihadirkan agar bisa membawa pengalaman bermain game lebih…