Pigeon Teens Ajak Remaja Indonesia Aware Terhadap Kesehatan Kulit Tubuh Lewat Berbagai Kegiatan

Oleh : Hariyanto | Rabu, 10 Juli 2024 - 16:14 WIB

Pigeon Beauty Heroes
Pigeon Beauty Heroes

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pigeon Teens kembali meluncurkan produk terbarunya, yaitu Pigeon Teens Body Serum yang hadir sebagai bentuk kepedulian Pigeon Teens kepada remaja Indonesia untuk mewujudkan kulit yang sehat. Mengusung tema #GlowLikeASuperhero, Pigeon Teens ingin membawa pesan bagi remaja agar sadar untuk menjaga kesehatan kulit baik dari dalam maupun luar, serta bebas beraktivitas dengan percaya diri.

“Melalui tema Beautea Heroes: #GlowLikeASuperhero, kami meluncurkan Pigeon Teens Body Serum, yang dirancang untuk membantu remaja Indonesia mencintai tubuh mereka, menjaga kesehatan kulit, dan menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri dengan menggunakan produk yang tepat bersama rangkaian kegiatan yang fresh dan edukatif.” ujar Candra Kurnia, General Manager Pigeon Teens di Jakarta, Rabu (10/7/2024). 

Konsep launching produk terbarunya ini memiliki pendekatan fresh karena menggabungkan event launching dengan dengan wellness session berupa Tea Workshop yang interaktif. Melalui Tea Workshop ini, peserta tidak hanya mendapatkan informasi mengenai pentingnya menjaga kesehatan kulit, tetapi juga diajak untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan yang menyenangkan dan edukatif. Nama acara "Beautea Heroes: #GlowLikeASuperhero" mencerminkan kombinasi unik antara kecantikan dan kesehatan yang dibawa melalui Tea Workshop dan produk terbaru Pigeon Teens.

Pada sesi Beautea Heroes Talkshow, peserta ditemani oleh dr. Rachel Adelia Putri, dokter kecantikan yang dikenal dengan keahlian di bidang aesthetic serta dedikasinya untuk meningkatkan kesehatan. Memadukan pengetahuan medis dan passion di bidang kecantikan untuk hasil terbaik secara menyeluruh, dr. Rachel Adelia Putri memberikan pengetahuan pentingnya merawat kulit wajah dan tubuh. 

Pada sesi Beautea Heroes Talkshow ini dibahas pentingnya fokus merawat kulit wajah yang sama pentingnya dengan merawat kulit tubuh. Dengan adanya talkshow ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran  remaja Indonesia dalam menjaga kesehatan kulit mereka.

Pada acara peluncuran Body Serum Pigeon Teens, peserta secara eksklusif merasakan langsung produk tersebut, serta mendapatkan pengalaman nyata tentang bagaimana serum ini bekerja pada kulit. Aktivitas di sesi ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi para remaja untuk menguji manfaat body serum secara langsung, para peserta dapat lebih memahami kualitas dan keunggulan produk.

Menariknya lagi, Pigeon Teens juga meluncurkan tiga varian body serum yang disesuaikan dengan berbagai masalah kulit yang kerap dialami di usia remaja di antaranya CalmFairy Body Serum, Bright Heroes Body Serum, dan Hydra Squad Body Serum. 

Tidak hanya launching, Pigeon Teens menghadirkan pula sesi Beautea Heroes Workshop, para peserta dengan antusias mengikuti sesi ini bersama Redha Taufik Ardias, Founder dan Business Director Sila Tea House yang secara profesional menyampaikan pengaruh teh bagi tubuh seperti menghambat munculnya gejala penuaan dini, kerutan atau flek hitam. 

Workshop ini meliputi edukasi secara komprehensif tentang manfaat positif dari konsumsi teh yang sesuai untuk kesehatan kulit. Tidak kalah menarik, peserta memperoleh informasi tentang bagaimana memilih dan menikmati teh dengan benar, yang bertujuan agar cara menikmati teh semakin membudaya di kalangan remaja.

Turut meramaikan event ini, komunitas Pigeon Teens dan sejumlah influencer di bidang kecantikan hadir untuk memberikan kontribusi berharga melalui pengalaman dan pemikiran mereka. Acara ini menjadi wadah untuk berbagi pengetahuan, memperluas jaringan, serta menegaskan komitmen Pigeon Teens dalam mendukung generasi muda Indonesia dalam menjaga kesehatan kulit secara menyeluruh.

Melalui kegiatan launching Pigeon Teens Body Serum ini, diharapkan dapat mengedukasi remaja Indonesia dalam merawat dan menjaga kesehatan kulit sejak dini. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

(Kiri-kanan). Peresmian Sentra UMKM BSI di Bedugul diresmikan oleh Direktur Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Kementerian Agama Waryono, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Bali I Wayan Ekadina, Direktur Compliance and Human Capital BSI Tribuana Tunggadewi dan Pimpinan Baznas RI Bidang Pengumpulan Rizaludin Kurniawan.

Jumat, 18 Oktober 2024 - 12:42 WIB

Perkuat Kemandirian Ekonomi Masyarakat Bali, BSI Resmikan Sentra UMKM Bedugul

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) terus menujukkan komitmen untuk memperkuat kemandirian ekonomi lokal dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Hal tersebut diwujudkan melalui peresmian…

Dena Firmayuansyah, FMCG Commercial Leader NIQ Indonesia dan Bramantiyoko Sasmito, Analytic Leader NIQ Indonesia.

Jumat, 18 Oktober 2024 - 11:56 WIB

NielsenIQ Mid-Year Consumer Outlook: Konsumen Indonesia Lebih Berhati-hati Dalam Berbelanja

NielsenIQ (NIQ), perusahaan consumer intelligence terkemuka di dunia, hari ini merilis laporan Mid-Year Consumer Outlook: Guide to 2025. Laporan ini menyoroti kecenderungan konsumen di Indonesia…

HK Peduli salurkan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dengan memberikan dukungan beasiswa pendidikan tinggi di Aceh

Jumat, 18 Oktober 2024 - 11:08 WIB

Salurkan Program TJSL, Hutama Karya Peduli Berikan Beasiswa Pendidikan Tinggi bagi Putra Putri TNI-POLRI di Aceh

PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) HK Peduli Pendidikan menyalurkan beasiswa dalam Program Dukungan Pendidikan Perguruan Tinggi…

Direktur Utama Bank Syariah Indonesia, Hery Gunardi saat paparan di Bali

Jumat, 18 Oktober 2024 - 11:01 WIB

BSI Harap Izin Buka Cabang Direstui Pemerintah Arab Saudi

Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) benar-benar menjadi bank syariah secara global. Dubai sudah dicengkram menjadi Cabang pertama BSI di di luar negeri.

Festival Panen Makmur

Jumat, 18 Oktober 2024 - 11:00 WIB

Festival Panen Makmur Kembali Digelar: Langkah Bersama Petani Lokal Menuju Pertanian yang Lebih Optimal

Setelah sukses menggelar Festival Panen Makmur di Takalar, Sulawesi Selatan pada tanggal 23 dan 24 Juli 2024 lalu yang dihadiri oleh ratusan petani, Cap Panah Merah (CPM), Brand dari Perusahaan…