Kolaborasi Citroën dan WIR Group Hadirkan AR Interaktif untuk All New C3 Aircross SUV

Oleh : Hariyanto | Senin, 08 Juli 2024 - 10:41 WIB

AR Interaktif untuk All New C3 Aircross SUV
AR Interaktif untuk All New C3 Aircross SUV

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Merek mobil terkemuka asal Prancis, Citroën, berkolaborasi dengan WIR Group (PT WIR ASIA Tbk) menghadirkan penggabungan inovatif antara industri otomotif dan teknologi imersif dalam Augmented Reality (AR) interaktif untuk memperkenalkan produk terbarunya, All New Citroën C3 Aircross SUV. 

Kemitraan strategis antara keduanya bertujuan untuk menghadirkan pengalaman yang mengesankan dan memperkuat posisi Citroën dalam sinergi industri otomotif dan teknologi imersif. 

Publik dapat menikmati pengalaman berinteraksi dengan All New Citroën C3 Aircross SUV secara langsung melalui teknologi AR yang dikembangkan oleh AR&Co. Melalui filter Instagram yang interaktif, pengguna dapat menjelajahi fitur-fitur mobil, mengubah warna dan opsi penyesuaian, serta merasakan sensasi berkendara melalui simulasi visual yang realistis.

"Melalui integrasi teknologi AR yang canggih, kami ingin memperkuat koneksi antara publik, calon konsumen, dan produk kami, sambil menawarkan wawasan mendalam tentang desain dan fitur-fitur unggulan dari All New Citroën C3 Aircross SUV," kata Ferdinan Hendra, Division Head Sales and Marketing Citroen Indonesia di Jakarta, Jumat (5/7/2024). 

"Penggunaan filter Instagram sebagai platform juga akan membantu meningkatkan visibilitas dan interaksi dengan audiens yang lebih luas, tanpa batas waktu. Dengan adanya kolaborasi ini, kami yakin dapat memberikan nilai tambah yang signifikan dan meningkatkan brand awareness All New Citroën C3 Aircross SUV di pasar otomotif Indonesia." imbuhnya. 

Sementara itu, Juliwina, Head of AR&Co menyatakan bangga dapat berkolaborasi dengan Citroën dalam proyek yang sangat inovatif ini. "Teknologi AR telah membuka peluang baru dalam industri otomotif, dan kami yakin bahwa pengalaman interaktif yang kami ciptakan bersama akan menginspirasi peminat Citroën dan menetapkan standar baru untuk pameran otomotif di masa depan." ujarnya. 

All New Citroën C3 Aircross SUV, yang telah resmi diperkenalkan di Indonesia April lalu oleh PT Indomobil National Distributor selaku agen pemegang merek (APM), adalah SUV 7-seater yang menggabungkan gaya dan kenyamanan dengan harga yang terjangkau. 

All New Citroën C3 Aircross SUV menampilkan desain yang unik dan khas Citroën dengan sentuhan modern. Dengan ruang kabin yang luas dan fleksibel, serta berbagai fitur keselamatan dan hiburan canggih, mobil ini menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang menginginkan kombinasi antara gaya, kenyamanan, dan fungsionalitas dalam sebuah kendaraan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pembukaan pameran BSTARVERSE

Minggu, 06 Oktober 2024 - 13:12 WIB

Akhirnya! Pameran BSTARVERSE Resmi Digelar di Indonesia

Akhirnya yang ditunggu-tunggu tiba! The Fact Music Awards Exhibition BSTARVERSE, Singing the Stars (BSTARVERSE) resmi dibuka di Mal Taman Anggrek, Jakarta (27/9).

Founder OK Oce Sandiaga dan Ketua Umum, Sandiaga berharap kolaborasi dengan komunitas lainnya

Minggu, 06 Oktober 2024 - 12:06 WIB

Sandiaga : Gerak Bersama Adalah Soul Gerakan OK OCE

Gerakan sosial OK OCE terus mempererat kualitas hubungan antar Komunitas Penggerak.

Kaprodi Teknik Mesin President University, Dr.Eng. Lydia Anggraini, S.T., M.Eng.

Minggu, 06 Oktober 2024 - 10:24 WIB

Terintegrasi dengan Industri, Prodi Teknik Mesin President University Sukses Cetak SDM Berkualitas

Di tengah pesatnya perkembangan industri manufaktur dewasa ini, Prodi Teknik Mesin President University muncul sebagai salah satu pelopor kampus swasta dalam hal mencetak tenaga profesional…

Ketua DPR Puan Maharani (foto CNNindonesia.com)

Minggu, 06 Oktober 2024 - 08:58 WIB

Pesan Puan Maharani di HUT ke-79 TNI: 'Ojo Pedhot Oyot' Jangan Lupakan Rakyat!

Ketua DPR RI Dr. (H.C) Puan Maharani menghadiri upacara HUT TNI yang diperingati setiap tanggal 5 Oktober. Dalam HUT ke-79 TNI, Puan berpesan kepada seluruh prajurit untuk ojo pedhot oyot yang…

Ekspor produk industri Sarung Tangan

Minggu, 06 Oktober 2024 - 08:49 WIB

Mantap! Perusahaan Industri Asal Yogyakarta Ekspor 4.876 Karton Sarung Tangan ke AS Senilai Miliaran Rupiah

PT Sport Glove Indonesia, salah satu perusahaan penerima fasilitas kawasan berikat (KB) di bawah pengawasan Bea Cukai Yogyakarta, kembali ekspor ribuan karton sarung tangan ke Amerika Serikat…