Kolaborasi Citroën dan WIR Group Hadirkan AR Interaktif untuk All New C3 Aircross SUV
Oleh : Hariyanto | Senin, 08 Juli 2024 - 10:41 WIB
AR Interaktif untuk All New C3 Aircross SUV
INDUSTRY.co.id - Jakarta – Merek mobil terkemuka asal Prancis, Citroën, berkolaborasi dengan WIR Group (PT WIR ASIA Tbk) menghadirkan penggabungan inovatif antara industri otomotif dan teknologi imersif dalam Augmented Reality (AR) interaktif untuk memperkenalkan produk terbarunya, All New Citroën C3 Aircross SUV.
Kemitraan strategis antara keduanya bertujuan untuk menghadirkan pengalaman yang mengesankan dan memperkuat posisi Citroën dalam sinergi industri otomotif dan teknologi imersif.
Publik dapat menikmati pengalaman berinteraksi dengan All New Citroën C3 Aircross SUV secara langsung melalui teknologi AR yang dikembangkan oleh AR&Co. Melalui filter Instagram yang interaktif, pengguna dapat menjelajahi fitur-fitur mobil, mengubah warna dan opsi penyesuaian, serta merasakan sensasi berkendara melalui simulasi visual yang realistis.
"Melalui integrasi teknologi AR yang canggih, kami ingin memperkuat koneksi antara publik, calon konsumen, dan produk kami, sambil menawarkan wawasan mendalam tentang desain dan fitur-fitur unggulan dari All New Citroën C3 Aircross SUV," kata Ferdinan Hendra, Division Head Sales and Marketing Citroen Indonesia di Jakarta, Jumat (5/7/2024).
"Penggunaan filter Instagram sebagai platform juga akan membantu meningkatkan visibilitas dan interaksi dengan audiens yang lebih luas, tanpa batas waktu. Dengan adanya kolaborasi ini, kami yakin dapat memberikan nilai tambah yang signifikan dan meningkatkan brand awareness All New Citroën C3 Aircross SUV di pasar otomotif Indonesia." imbuhnya.
Sementara itu, Juliwina, Head of AR&Co menyatakan bangga dapat berkolaborasi dengan Citroën dalam proyek yang sangat inovatif ini. "Teknologi AR telah membuka peluang baru dalam industri otomotif, dan kami yakin bahwa pengalaman interaktif yang kami ciptakan bersama akan menginspirasi peminat Citroën dan menetapkan standar baru untuk pameran otomotif di masa depan." ujarnya.
All New Citroën C3 Aircross SUV, yang telah resmi diperkenalkan di Indonesia April lalu oleh PT Indomobil National Distributor selaku agen pemegang merek (APM), adalah SUV 7-seater yang menggabungkan gaya dan kenyamanan dengan harga yang terjangkau.
All New Citroën C3 Aircross SUV menampilkan desain yang unik dan khas Citroën dengan sentuhan modern. Dengan ruang kabin yang luas dan fleksibel, serta berbagai fitur keselamatan dan hiburan canggih, mobil ini menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang menginginkan kombinasi antara gaya, kenyamanan, dan fungsionalitas dalam sebuah kendaraan.
Komentar Berita