Solusi Revolusioner Untuk Bisnis Digital Printing dan Sablon

Oleh : Kormen Barus | Senin, 08 Juli 2024 - 09:34 WIB

BSolusi Revolusioner Untuk Bisnis Digital Printing dan Sablon
BSolusi Revolusioner Untuk Bisnis Digital Printing dan Sablon

INDUSTRY.co.id, Surabaya - Distributor mesin digital printing terkemuka di Indonesia, PT. Laysander Technology (Laysander) merilis dua produk printer revolusioner terbaru yakni Printer Outdoor Liyu Xline KM dan Printer DTF Fedar. Kedua produk tersebut dirancang khusus untuk membantu bisnis digital printing dan sablon untuk meningkatkan produktivitas, profitabilitas, serta efisiensi operasional.

Sederet teknologi baru pun dihadirkan. Printer Outdoor Liyu Xline KM memiliki fitur canggih yang mengoptimalkan kapasitas produksi, meningkatkan profitabilitas, dan mempermudah pengoperasian. Printer tersebut dilengkapi dengan triple feeding yang memungkinkan pengguna meletakkan 3 media yang sama maupun berbeda, sekaligus dengan fungsi untuk mengurangi waktu loading dan unloading media hingga 50%.

“Printer Outdoor Liyu Xline KM ini merupakan solusi tepat bagi bisnis digital printing yang ingin meningkatkan efisiensi dan produktivitas, baik dari skala kecil hingga besar serta mendapatkan hasil cetakan yang sempurna," ujar Edy, Chief Executive Officer (CEO) Laysander.

Printer Outdoor Liyu Xline KM juga memiliki kecepatan cetak hingga 260 m2/jam, sehingga menghasilkan cetakan berkualitas tinggi dalam waktu yang sangat singkat. Printer tipe Xline ini juga mempunyai varian ecosolvent untuk kebutuhan cetak indoor yang sangat tajam, yakni Printer Ecosolvent Xline EC. Dengan kecepatan cetak hingga 85 m2/jam, printer ini mampu mencetak dengan resolusi tajam dan juga dalam waktu yang singkat.

Selain Printer Outdoor Liyu Xline KM, Laysander juga menghadirkan Printer DTF Fedar dengan printhead Epson i3200-A1 untuk bisnis Printer DTF Fedar ini tak hanya mampu menghasilkan cetakan akurat dan warna sangat kental, tapi juga bisa meningkatkan produksi karena dilengkapi white ink stirring system untuk memperlancar tinta putih dan tangki tinta berkapasitas 1,5 liter, serta pinch roller karet dan sistem feather yang canggih.

Printer ini sangat cocok untuk pebisnis sablon yang ingin mendapatkan hasil cetakan pada baju yang sempurna, termasuk skala bisnis menengah ke atas yang ingin mengejar tingginya permintaan produk sablon dengan cepat di pasaran namun tetap mendapatkan hasil yang berkualitas.

“Kami berkomitmen menyediakan mesin dan bahan baku terbaik, serta layanan purna jual prima yang membantu pebisnis menciptakan bisnis yang profitable," kata Edy.

Produk ini akan dihadirkan  di Surabaya Printing Expo (SPE) 2024 pada 11-14 Juli 2024 di Grand City Convention And Exhibition, Surabaya. Selama SPE 2024 berlangsung, Laysander menawarkan harga spesial untuk semua mesin printer di booth A015. Setiap pembelian printer akan akan mendapat bonus mesin atau alat pendukung seperti cutting sticker hingga heatpress. Pengunjung juga berkesempatan untuk mencoba langsung (test print) printer di booth Laysander untuk memastikan kualitas dan kesesuaian terhadap produk yang akan diciptakan oleh calon pelanggan.

Selain ada harga spesial dan bonus yang sangat menarik, pengunjung bisa berkesempatan untuk konsultasi tentang printer dan mesin yang tepat hingga perhitungan bisnis bersama tim profesional Laysander untuk membantu para calon pebisnis dan pebisnis.

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kaprodi Teknik Mesin President University, Dr.Eng. Lydia Anggraini, S.T., M.Eng.

Minggu, 06 Oktober 2024 - 10:24 WIB

Terintegrasi dengan Industri, Prodi Teknik Mesin President University Sukses Cetak SDM Berkualitas

Di tengah pesatnya perkembangan industri manufaktur dewasa ini, Prodi Teknik Mesin President University muncul sebagai salah satu pelopor kampus swasta dalam hal mencetak tenaga profesional…

Ketua DPR Puan Maharani (foto CNNindonesia.com)

Minggu, 06 Oktober 2024 - 08:58 WIB

Pesan Puan Maharani di HUT ke-79 TNI: 'Ojo Pedhot Oyot' Jangan Lupakan Rakyat!

Ketua DPR RI Dr. (H.C) Puan Maharani menghadiri upacara HUT TNI yang diperingati setiap tanggal 5 Oktober. Dalam HUT ke-79 TNI, Puan berpesan kepada seluruh prajurit untuk ojo pedhot oyot yang…

Ekspor produk industri Sarung Tangan

Minggu, 06 Oktober 2024 - 08:49 WIB

Mantap! Perusahaan Industri Asal Yogyakarta Ekspor 4.876 Karton Sarung Tangan ke AS Senilai Miliaran Rupiah

PT Sport Glove Indonesia, salah satu perusahaan penerima fasilitas kawasan berikat (KB) di bawah pengawasan Bea Cukai Yogyakarta, kembali ekspor ribuan karton sarung tangan ke Amerika Serikat…

Dua dokter spesialis ortopedi dari Siloam Hospitals Mampang, berbagi wawasan komprehensif mengenai strategi pemulihan yang efektif untuk cedera lutut dan tangan.

Minggu, 06 Oktober 2024 - 00:20 WIB

Siloam Hospitals Mampang Bahas Penanganan Komprehensif Cedera Orthopedi pada Bincang Sehat

Bincang Sehat digelar Siloam Hospitals Mampang untuk mengupas secara mendalam tentang penanganan cedera dan penyakit orthopedi dengan pendekatan komprehensif, melibatkan berbagai disiplin ilmu.

American Standard berpartisipasi dalam Jakarta Family Walk (JFWalk) 2024.

Minggu, 06 Oktober 2024 - 00:12 WIB

American Standard Dukung Kesehatan Keluarga di Jakarta Family Walk 2024

Dalam JFWalk 2024, American Standard bersama sponsor lainnya juga menyediakan berbagai fasilitas dan aktivitas yang mendukung pengalaman menyenangkan bagi keluarga.