BTN Prioritas Raih Penghargaan ABF Retail Banking Awards 2024

Oleh : Kormen Barus | Senin, 08 Juli 2024 - 09:14 WIB

BTN PRIORITAS RAIH PENGHARGAAN ABF RETAIL BANKING AWARDS 2024
BTN PRIORITAS RAIH PENGHARGAAN ABF RETAIL BANKING AWARDS 2024

INDUSTRY.co.id, Singapura-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) meraih penghargaan Asian Banking & Finance (ABF) Retail Banking Awards 2024. Dalam ajang tersebut BTN Prioritas meraih pengharagaan untuk kategori Customer Experience Initiative of The Year.

“Penghargaan ini membuktikan BTN mampu bersaing tidak hanya di dalam negeri tetapi juga dalam kancah internasional. Hal ini juga membuktikan BTN masih on the track dalam mewujudkan visi menjadi The Best Mortgage Bank in Southeast Asia pada tahun 2025,” ujar Direktur Utama BTN Nixon LP Napitupulu dalam keterangan tertulisnya, Jumat (5/7).

Menurut Nixon, berbagai penghargaan yang diterima BTN dalam ajang internasional juga membuktikan transformasi yang diimplementasikan  telah berhasil membuat kinerja perseroan semakin baik termasuk inovasi yang dilakukan BTN Prioritas. “Kami sangat mengapresiasi penghargaan Customer Experience Initiative of The Year yang diberikan ABF dalam ajang Retail Banking Awards 2024. Penghargaan ini akan lebih memotivasi seluruh insan BTN untuk bekerja lebih baik lagi,” katanya.

Wealth Management Division Head BTN Meru Arumdalu menambahkan, penghargaan Customer Experience Initiative of The Year ini membuktikan bahwa inisiatif yang dilakukan oleh BTN Prioritas melalui peluncuran unique value proposition baru yaitu Defining Your Priority dan diikuti dengan PLUS by BTN Prioritas sejalan dengan tujuan awal kami untuk meningkatkan customer engagement, experience, kepuasan dan loyalitas,” ujar Meru

usai menerima penghargaan ABF Retail Banking Awards 2024 di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (4/7).

Meru menegaskan, BTN Prioritas akan senantiasa menghadirkan inovasi-inovasi terbaik agar sejalan dengan perkembangan teknologi dengan mengoptimalkan kinerja dan fitur PLUS by BTN Prioritas.  Penghargaan ini adalah yang kedua kalinya berhasil diperoleh BTN Prioritas, di mana pada tahun sebelumnya BTN Prioritas melalui PLUS by BTN Prioritas telah berhasil mendapatkan penghargaan Wealth Management Loyalty Platform of The Year di ajang yang sama yaitu Retail Banking Awards 2023 juga dari Asian Banking & Finance.

Saat ini PLUS by BTN Prioritas tidak hanya berfungsi sebagai loyalty platform tapi juga acquisition platform dengan hadirnya fitur PLUS Acquisition yang juga telah live sejak Oktober 2023 untuk  memberikan fleksibilitas bagi Nasabah dalam melakukan penempatan dana dengan pilihan benefit yang dapat disesuikan dengan kebutuhan Nasabah dan dapat dipilih melalui PLUS by BTN Prioritas. Hal ini menjadikan PLUS Acquisition menjadi sebuah terobosan baru di segment priority banking.

Meru mengungkapkan, beberapa fitur yang akan dikembangkan seperti Global Access Lounge, Interior Design Service, Hotel & Gym Membership, Complimentary Gift di Airport, PLUS Acquisition dengan benefit layanan seperti Airport Lounge, Airport Transfer Domestik dan Internasional, Medical Check Up hingga Airport Handling dengan tambahan dana dari nasabah.  Hingga Mei 2024, total dana kelolaan nasabah BTN Prioritas mencapai lebih dari Rp48 triliun dengan total nasabah sekitar 37.000.

           

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kaprodi Teknik Mesin President University, Dr.Eng. Lydia Anggraini, S.T., M.Eng.

Minggu, 06 Oktober 2024 - 10:24 WIB

Terintegrasi dengan Industri, Prodi Teknik Mesin President University Sukses Cetak SDM Berkualitas

Di tengah pesatnya perkembangan industri manufaktur dewasa ini, Prodi Teknik Mesin President University muncul sebagai salah satu pelopor kampus swasta dalam hal mencetak tenaga profesional…

Ketua DPR Puan Maharani (foto CNNindonesia.com)

Minggu, 06 Oktober 2024 - 08:58 WIB

Pesan Puan Maharani di HUT ke-79 TNI: 'Ojo Pedhot Oyot' Jangan Lupakan Rakyat!

Ketua DPR RI Dr. (H.C) Puan Maharani menghadiri upacara HUT TNI yang diperingati setiap tanggal 5 Oktober. Dalam HUT ke-79 TNI, Puan berpesan kepada seluruh prajurit untuk ojo pedhot oyot yang…

Ekspor produk industri Sarung Tangan

Minggu, 06 Oktober 2024 - 08:49 WIB

Mantap! Perusahaan Industri Asal Yogyakarta Ekspor 4.876 Karton Sarung Tangan ke AS Senilai Miliaran Rupiah

PT Sport Glove Indonesia, salah satu perusahaan penerima fasilitas kawasan berikat (KB) di bawah pengawasan Bea Cukai Yogyakarta, kembali ekspor ribuan karton sarung tangan ke Amerika Serikat…

Dua dokter spesialis ortopedi dari Siloam Hospitals Mampang, berbagi wawasan komprehensif mengenai strategi pemulihan yang efektif untuk cedera lutut dan tangan.

Minggu, 06 Oktober 2024 - 00:20 WIB

Siloam Hospitals Mampang Bahas Penanganan Komprehensif Cedera Orthopedi pada Bincang Sehat

Bincang Sehat digelar Siloam Hospitals Mampang untuk mengupas secara mendalam tentang penanganan cedera dan penyakit orthopedi dengan pendekatan komprehensif, melibatkan berbagai disiplin ilmu.

American Standard berpartisipasi dalam Jakarta Family Walk (JFWalk) 2024.

Minggu, 06 Oktober 2024 - 00:12 WIB

American Standard Dukung Kesehatan Keluarga di Jakarta Family Walk 2024

Dalam JFWalk 2024, American Standard bersama sponsor lainnya juga menyediakan berbagai fasilitas dan aktivitas yang mendukung pengalaman menyenangkan bagi keluarga.