Aice Resmi Menjadi Worldwide Olympic Partner dan Es Krim Pilihan Timnas Indonesia

Oleh : Hariyanto | Minggu, 07 Juli 2024 - 14:25 WIB

Aice Resmi Menjadi Worldwide Olympic Partner dan Es Krim Pilihan Timnas Indonesia
Aice Resmi Menjadi Worldwide Olympic Partner dan Es Krim Pilihan Timnas Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Aice Group mengumumkan dukungannya dalam olahraga sebagai Worldwide Olympic Partner 2024 dan Official Ice Cream of Timnas Indonesia di perhelatan Olimpiade Paris 2024. Terpilihnya Aice menjadi Worldwide Olympic Partner tersebut menjadi capaian membanggakan jenama es krim terbesar Indonesia. 

Aice Group menyatakan dukungannya tidak terlepas dari komitmen Aice dalam menghadirkan bukti nyata dalam kualitas dan inovasi produknya, serta komitmen mendukung dunia olahraga, baik secara nasional maupun internasional. 

Partisipasinya sebagai Official Ice Cream Tim Indonesia juga diakui Aice sebagai bukti komitmen dukungannya kepada para atlet Indonesia yang bertanding di Olimpiade tahun ini. Aice meyakini semangat dan ketekunan para atlet akan menginspirasi generasi muda Indonesia. 

Dengan segala potensi dan daya juang atlet, ditambah semangat dan dukungan dari seluruh masyarakat, Aice menilai kontingen Indonesia akan membawa pulang prestasi gemilang untuk bangsa dan negara.

Chief Executive Officer Aice Group Jack Wang menjelaskan bahwa prestasi dan daya juang para atlet muda Indonesia yang berangkat, sejalan dengan filosofi yang dibawakan oleh perusahaan Aice. Karenanya, khusus di perhelatan Olimpiade kali ini, Aice meluncurkan produk inovatif terbaru bernama Aice Crispy Balls. 

“Aice akan hadir bersama masyarakat Indonesia saat menikmati pertandingan Olimpiade, Juli hingga Agustus nanti. Dukungan terbaik Aice berikan kepada para pahlawan olahraga Indonesia dalam meraih prestasi terbaik di Perancis," kata Wang Jumat (5/7/2024) di Jakarta. 

"Partisipasi Aice menjadi bukti dedikasi dan komitmen jangka panjang mendukung perkembangan olahraga Indonesia. Aice selalu berjuang bersama atlet, pemerintah, dan segenap pemangku kepentingan untuk mencapai prestasi olahraga tertinggi,” jelas Wang.

Wang juga menjelaskan kesamaan daya juang atlet Indonesia dengan kiprah perusahaannya di Indonesia. Saat awal masuk ke pasar Indonesia yang didominasi oleh banyak brand es krim ternama, Aice dihadapkan pada berbagai tantangan dan kompetisi. Seperti halnya para atlet Indonesia yang berjuang keras di Olimpiade, Aice hingga kini juga terus berinovasi dan meningkatkan kualitas produknya untuk menjadi pemenang dan diakui oleh global.

Wang menilai duet kembali Aice dengan Timnas Indonesia di perhelatan olahraga dunia ini menjadi kehormatan dan kebanggaan yang besar bagi perusahaannya. Aice Group meyakini para duta olahraga bangsa tersebut akan meraih prestasi tinggi di panggung internasional ini.

Timnas yang hingga minggu ini sudah diisi 29 atlet terbaik Indonesia tersebut, akan bertanding pada berbagai cabang olahraga di Olimpiade Paris tahun ini. Aice meyakini kontingen yang cukup besar ini, sangat berpotensi memecahkan sejarah rekor prestasi medali Indonesia di Olimpiade.

Aice Group optimis kontingen atlet Indonesia memiliki kans untuk meraih medali emas terbanyak dalam sejarah, selain dari cabang bulu tangkis, angkat besi, dan panjat tebing namun juga dari cabang lain yang tahun ini juga berprestasi seperti senam artistik, panahan, menembak, balap sepeda dan selancar ombak. 

Seperti diketahui, jumlah sementara 29 atlet kali ini sudah melampaui personil timnas Olimpiade Indonesia yang berangkat ke Tokyo dan Rio de Janeiro pada 2020 dan 2016 lalu. Hal ini menunjukkan peningkatan prestasi dan pembinaan atlet Indonesia di berbagai cabang olahraga.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum NOC Indonesia, Raja Sapta Oktohari, mengapresiasi partisipasi Aice Group dalam Olimpiade Paris 2024 tersebut. KOI berterima kasih atas kontribusi Aice dalam mendukung atlet Indonesia yang akan bertanding di ajang Olimpiade Paris.

“Kolaborasi sektor swasta dan elemen olahraga nasional adalah salah satu kunci penting dalam memastikan keberhasilan prestasi olahraga Indonesia di kancah dunia. Dukungan konkret dan aktif dari Aice adalah contoh nyata komitmen multi stakeholder untuk bersama memajukan olahraga Indonesia,” tambahnya.

Aice mendukung tujuh dari 29 atlet Indonesia yang akan bertanding dalam lima cabang olahraga di Olimpiade Paris. Mereka adalah Diananda Choirunisa, Fathur Gustafian, Eko Yuli Irawan, Bernard Benyamin Van Aert, Gregoria Mariska Tunjung, Rinov Rivaldi, dan Pitha Haningtyas Mentari, yang semuanya telah memastikan tiket ke Olimpiade. Mereka akan bertindak sebagai Duta Brand Aice dalam perhelatan yang akan datang.

Sementara itu, Aice juga mengumumkan dukungan publikasi atas para atlet Olimpiade kali ini lewat ratusan ribu titik penjualannya. lebih dari 350 ribu toko, warung dan modern market AICE di Indonesia dan ratusan ribu titik penjualan di enam negara lain akan memberikan pengalaman Olimpiade kali ini ke publik.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

26 Tahun Bank Mandiri adaftif dan solutif

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 21:41 WIB

HUT ke-26 Bank Mandiri: Hadirkan Inovasi Digital Adaptif dan Solutif untuk Siap Jadi Jawara Masa Depan

Merayakan usia ke-26, Bank Mandiri meluncurkan berbagai fitur dan layanan digital terbaru untuk menghadirkan kemudahan, kenyamanan, dan pengalaman perbankan yang lebih personal. Mengusung tema…

Pembeli membayar dengan QRIS BRImo

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 20:01 WIB

Melalui Pemberdayaan, BRI Angkat Potensi Klaster Buah Kelengkeng di Tuban

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung sektor pertanian melalui pemberdayaan klaster buah kelengkeng di Tuban, Jawa Timur. Upaya ini merupakan…

Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo), Prabu Revolusi

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 19:54 WIB

Tingkat Kepuasan Publik Terhadap Jokowi Meningkat, Dirjen IKP: Terima Kasih Presiden Jokowi

Jakarta- Selama sepuluh tahun kepemimpinannya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dinilai cukup berhasil melakukan pendekatan pembangunan yang dikenal sebagai Indonesia-sentris.

Direktur Utama BRI Sunarso saat perayaan HUT BRI ke 129 Tahun

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 19:49 WIB

Kick Off Semarak HUT 129 BRI, Usung Tema Brilian dan Cemerlang

Sebagai awal rangkaian perayaan ulang tahun yang akan jatuh pada 16 Desember 2024 mendatang, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk secara resmi mengadakan Kick-Off HUT ke-129 di Kantor Pusat…

Darmawan Junaidi, Direktur Utama Bank Mandiri saat memperlihatkan Diorama Mandiri Financial Center di PIK 2

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 18:58 WIB

Ikonik ! Bank Mandiri Groundbreaking Gedung Mandiri Financial Center di Kawasan PIK 2

Bank Mandiri kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung pertumbuhan ekonomi nasional dengan melangsungkan groundbreaking Mandiri Financial Centre di kawasan strategis Pantai Indah Kapuk…