Signify dan Mercedes-AMG PETRONAS Formula 1 Team Luncurkan Kolaborasi Baru

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 04 Juli 2024 - 23:24 WIB

Signify dan Mercedes-AMG PETRONAS Formula 1 Team kerjasama.
Signify dan Mercedes-AMG PETRONAS Formula 1 Team kerjasama.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Signify mengumumkan kolaborasi terbaru dengan Mercedes-AMG PETRONAS F1 Team. Dipertemukan oleh semangat yang sama terhadap inovasi teknologi dan aspek keberlanjutan, kemitraan ini akan mendorong visi menjadi tim olahraga profesional paling berkelanjutan di dunia.

Eric Rondolat, CEO, Signify, mengungkap kebanggaannya dapat berkolaborasi dengan Mercedes-AMG PETRONAS F1, tim yang bertekad untuk menjadi yang terdepan, baik di dalam maupun di luar lintasan. 

Signify mengusung spirit yang sama di bidang inovasi yang bertanggung jawab untuk mendorong kemajuan di industri, bahkan lintas sektoral. 

"Komitmen bersama kami untuk menjalankan praktik-praktik yang bertanggung jawab akan membantu kami mengembangkan teknologi baru yang transformatif, disruptif, serta mengangkat kinerja yang bermanfaat bagi kepentingan bumi dan setiap insan di dalamnya,” kata Eric.

Signify mendukung Mercedes-AMG PETRONAS F1 mencapai kemenangan dengan menyediakan inovasi pencahayaan yang berpusat pada manusia dan mampu meningkatkan kinerja tim. 

Sementara Toto Wolff, Team Principal dan CEO, Mercedes-AMG PETRONAS F1 Team, mengungkap bahwa inovasi dan performa adalah inti dari semua upaya yang mereka lakukan. 

Bermitra dengan Signify menjadi langkah menarik dalam membantu kemajuan Mercedes-AMG PETRONAS F1 Team di kedua bidang tersebut. Teknologi pencahayaan terdepan di dunia yang mereka miliki telah mendukung sejumlah ajang balapan di malam hari dan komitmen terdepan mereka terhadap aksi iklim sangat menginspirasi. 

"Kami juga percaya bahwa well-being terkait erat dengan performa. Teknologi dan inovasi 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Aice Resmi Menjadi Worldwide Olympic Partner dan Es Krim Pilihan Timnas Indonesia

Minggu, 07 Juli 2024 - 14:25 WIB

Aice Resmi Menjadi Worldwide Olympic Partner dan Es Krim Pilihan Timnas Indonesia

Aice Group mengumumkan dukungannya dalam olahraga sebagai Worldwide Olympic Partner 2024 dan Official Ice Cream of Timnas Indonesia di perhelatan Olimpiade Paris 2024. Terpilihnya Aice menjadi…

Forwatan bersama narasumber diskusi Sawit

Minggu, 07 Juli 2024 - 11:55 WIB

Pemerintahan Prabowo-Gibran Diharapkan Memperkuat Daya Saing dan Lindungi Sawit Sebagai Komoditas Strategis

Pemerintahan baru Prabowo-Gibran diharapkan mampu menciptakan produk sawit yang berdaya saing serta memperkuat posisinya sebagai komoditas strategis bagi pasar dalam dan luar negeri. Karena…

Pembukaan Planet Gadget di Jl Raya Condet.

Sabtu, 06 Juli 2024 - 23:46 WIB

Potensi Omset Miliaran Rupiah, Planet Gadget Tawarkan 3 Tipe Toko Franchise

Untuk menjadi mitra Planet Gadget syaratnya Warga Negara Indonesia, memiliki tempat usaha, serta dana investasi antara Rp1 miliar hingga Rp5,5 miliar, dengan target omset hinggaRp2,2 miliar…

WMI buka toko ke-20 nya.

Sabtu, 06 Juli 2024 - 23:29 WIB

Berkolaborasi Dengan Nada Puspita, WMI Hadirkan Toko Ke-20

Memiliki 20 toko yang tersebar di kota-kota besar Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Lampung dan Makassar dalam 2 tahun perjalanan bisnisnya, merupakan pencapaian tersendiri bagi WMI.

Tim dari Badan Pelestarian Kebudayaan Wilayah XIX melakukan kajian pada lukisan dinding gua prasejarah di Bulu Sipong, Pangkep, Sulawesi Selatan.

Sabtu, 06 Juli 2024 - 22:39 WIB

Forum Arkeologi Internasional Apresiasi Langkah SIG dalam Konservasi Warisan Arkeologi di Bulu Sipong IV, Pangkep, Sulawesi Selatan

Jakarta– Langkah PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) dalam konservasi warisan arkeologi dan budaya di Bulu Sipong IV, Pangkep, Sulawesi Selatan, mendapat apresiasi dan sambutan positif…